Noxs ( Bagian 6 )

32 2 2
                                    

Jhon bersama personil Band PUNCH DADDY yg lainnya! Menuju tenda tempat peristirahatan Mereka, sekaligus Menemui anak dan istri jhon yg sedang manantinya disana, setelah sukses memukau para Rocker - Rocker yg Hadir diacara tersebut,

Melewati tempat parkir yg dimana dahulu bekas tempat jual beli - Mobil bekas, Berupa lapangan luas Dan kini digunakan untuk Berbagai macam bentuk acara apapun!

sebagian luas tempat parkir ada yg sudah diaspal dan diubah seperti halaman parkir depan rumah, Agar terlihat lebih Modern.

saat itu pula jhon dkk Mendadak terkenal sebagai musisi papa Rock tanah air, Banyak sanjungan dari para penoton sampai penikmat musik Rock & sesama Rekan Musisi , ada pula yg meminta tanda tangan berikut foto bersama dg jhon atau dengan fedrick , kolek singh Dan Billy ground.

terdengar suara teriakan! yg begitu amat keras, suara sedikit agak - agak serak!! seperti suara 2 Bocah yg Memanggil Nama fredick Secara bergantian Dan terus Menerus seperti itu, fredick sontak melihat lihat di mana suara itu Berasal , sambil melangkah pelan !!

Ternyata memang suara itu berasal dari 2 Bocah ingusan!!

Mereka Berdua Berhasil menghampiri fredick dg maksud minta tanda tangan , foto Bareng sampai tos cara Rocker !!

" fredick : wooww !! woowww !! Heii ... Santai lah dl sejenak ... Ambil nafas lalu lepaskan ...

" 2 Bocah : Haah !! Haahh ... !! Haahhh ...

" Fredick : sudah !

" Bocah 1 : fredick Berikan tanda tangan mu pada jaket ku ini , di Belakang sebelah sini !! atas pojok kanan !

" Billy : Heiii... !! Bocah sopan sekali kau ini ,
Bicara dengan orang yg Lebih tua Darimu setidak nya, kau Harus panggil Dia kakak atau om !! Mengerti ?

" Bocah 1 : Kenapa Harus seperti itu wahai nyonya yg anggun !!

" 2 Bocah : " HAHHAHAHAHAHA "

" Billy : waaoowwww !!! ( sontak terkejut tidak percaya , dalam riwayat hidup billy Baru kali ini mendengar kata seperti itu yg ditujukan untuk dirinya , Dari seorang bocah ingusan )

" Bocah 1 : selow saja Nona Manis !! kau jangan iri begitu , Nanti ada bagian buat mu Nona , silahkan tanda tangan dibokongku ini ( sembari diperagakan )

" 2 Bocah : " HAHAHAHAHAHAHA "

" Billy : Diam !! kupenggal kepala kau Nanti!

" fredick : oke ! sudah Nak ....

" Bocah 2 : saya Belum fredick !

" Billy : Ooohh my God ! ( Billy, sungguh ia tidak percaya dengan apa yg sedang dialami nya )

" Billy : Heii !! Apa kalian Berdua ini tidak sekolah ..." HAAH "

" Billy : Kalian sungguh bocah - bocah yg Menyebalkan !! tidak mengerti tata krama!!

" Bocah 1 : Kami Memang tidak sekolah Nona Manis !!

" Bocah 2 : ya!! kami sejak kecil hidup dijalanan ... Mencari makan dg Bernyanyi !

" Billy : oke ! saya juga Banyak teman anak - anak jalanan, tapi Mereka sopan - sopan!! tidak seperti kalian Bocah bocah ingusan !!

" Bocah 1 : Nona Manis ! sudahlah jangan banyak bicara lagi ! Nanti Malam aku tunggu dikamar hotel ruang 107 ' Buatlah malam ku malam yang takan pernah kulupakan sepanjang hidupku,Nona Manis ! ( Kata kata yg ditiru dari tayangan film 17+)

" 2 Bocah : " HAHAHAHHAHAHAHA "

" fredick : oke ! kau juga sudah Nak ...

" fredick : Ada Lagi !!

2 Bocah itu berlari menuju mobil yg sedang terparkir tidak jauh dari tempat ia meminta tanda tangan kepada fredick , mereka berdua Bergaya layaknya 2 Bos yg sedang santai diatas kap depan mobil milik nya, ternyata mobil yg 2 Bocah taiki itu untuk bergaya! Mobil milik Jhon McNoxs kerabat dekat billy sontak saja Buat " Billy ground " semakin geram dg 2 Bocah tersebut !

2 Bocah itu berlari menuju mobil yg sedang terparkir tidak jauh dari tempat ia meminta tanda tangan kepada fredick , mereka berdua Bergaya layaknya 2 Bos yg sedang santai diatas kap depan mobil milik nya, ternyata mobil yg 2 Bocah taiki itu untuk ...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

kembali dg Naluri pembasmi hamanya !! Billy Bergegas menghampiri 2 bocah ingusan itu dg Maksud untuk memberi pelajaran .

" fredick : Billy ! Berhenti ... , Biarkan saja mereka Bertingkah seperti itu, sebab mereka masih Bocah, belum tau apa - apa !!

" 2 Bocah : fredick cepat potret kami berdua!!

" fredick : Hahhaha ... kamera foto nya Mana Nak ! saya tidak bisa foto kalian kalau kamera fotonya tidak ada !

( 2 bocah tersebut terlihat murung dan merundukan kepala!! )

Melihat mereka seperti itu Billy tak tega hati , dan meminjamkan ponselnya kepada fredick untuk memotret mereka berdua.

" fredick : oke sudah jadi !!

" 2 Bocah : Yeaaaayyy ... yeaaayyyy ...Hore !!

" 2 Bocah : Mana fredick kami minta hasil potret kami tadi fredick ?

" fredick : Hahaha ... ya sabar pasti kalian dapatkan hasil potret kalian untuk kenangan kalian berdua !

" 2 Bocah : Kami Mau sekarang fredick !

" fredick : sorry Billy !! ini uang kau ambil buat cuci foto ! carilah tempat cuci foto disekitar sini ...

" Billy : Terimakasih fredick ! pakai uang ku saja hehe ...

" fredick : waow ! kau sedikit mulai memahami mereka rupanya ! haha ...

" Billy : hehe ...

" fredick : Kalian berdua ikut Om.Billy ?

" 2 Bocah : kami ikut nyonya anggun itu kemana fredick ?

" fredick : kalian inginkan hasil foto itu tidak ? ...

" 2 Bocah : yaa ... itu pasti !!

" fredick : oke ... Berarti tidak ada pertanyaan lagi ! ikutlah dg om billy ...

Billy pergi bertiga Mengendarai mobil yg dipinjamnya dari jhon, mencari tempat pencucian foto , sekian lama mereka mencari , dari belokan ke belokan , gang ke gang, yg memang cukup untuk satu mobil saja kalian harus mengantri dibelakangnya tidak bisa menyalip , Menerobos lampu merah , ketawa riang , mereka bernyanyi nyanyi sambil bergaya , tanpa disadari oleh billy , billy sudah membuat 2 Bocah itu bahagia, akhirnya mereka bertiga menemukan tempat pencucian foto dan foto itu pun sudah jadi, Betapa senang nya 2 bocah itu melihat hasil dari foto tersebut !!

" Billy : Hahaha ... foto kalian sudah jadi !

" 2 Bocah : coba biarkan kami lihat !

" Billy : ini ambilah ... hehe !!

" 2 Bocah : ini Buat kami !

" Billy : yaa... tentu saja !

( 2 Bocah itu pun lekas pergi meninggalkan billy dan membawa foto tersebut )

" Billy : Haaaiii ... kalian Mau kemana ?
cepat kembali kesini ... kalian Nanti Nyasar Biar kuantar pulang ... !!

" 2 Bocah : Tenang saja kami sudah biasa seperti ini ... jangan khawatirkan kami !

" Billy : ??

" 2 Bocah : " TERIMAKASIH PAMAN BILLY " (ucapan dari bocah ingusan yg masih polos itu Membuat Hati billy terharu bahagia)

" Billy : Hehe ... " Semoga kelak kalian besar Nanti!! Menjadi orang sukses " amiin ( Billy Masih dalam keadaan terharu bahagia )

Bersambung

Noxs " Bagian 01 - 20 " TAMAT " Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang