09:15 Mereka menuju pentas musik yg sudah dibicarakan sebelumnya, mengendarai Mobil keluarga jhon, ayah Noxs yg mengemudi & ibu Noxs duduk didepan disamping suami tercinta Jhon McNoxs sambil Menggendong Steven McNoxs berikut masih dg wajah yg cembetut... Fredick, Kolek singh & Billy ikut serta didalamnya,mereka titipkan Kendaraan mereka dirumah Jhon.
" Jhon : Sepertinya kita harus ke pombensin dulu...
" Fredick : kenapa jhon ?
" Jhon : Bahan Bakar ku sekarat Man ...
" Billy & Kolek : ohh! ... ( sambil menganggukan kepala)
" Fredick : oke jhon... mudah mudahan kita datang tepat pada waktu nya ...
" Billy & Kolek : Amiiinnn.... ( sambil mengangkat tangan & mambasuh muka secara bersamaan )
" istri ( jhon ) : Kalian kompak sekali berdua!! ... Apakah kalian punya hubungan spesial ...
" Billy & Kolek : Oooohh ... !! "spesiaalll" (masih menganggukan kepala secara bersamaan Billy & Kolek )
" istri ( jhon ) : Kalian Berdua ini Homo ? (Moghen key masih dg muka yang cembetut... Ditambah lagi Billy & Kolek yg Buat ia semakin jengkel didalam mobil)
" Billy & Kolek : Oooohhh ... !! "Homo" (Masih menganggukan kepala secara bersamaan).
" istri ( jhon ) : Hahha ... ( Tawa jahat Dari seorang istri yg Masih merasa kecewa dg suaminya ) ...
" Billy & Kolek : Oooohhh ... !! " HAHA " (masih sama menganggukan kepala secara bersamaan).
"Memuncak sudah Bagai gunung merapi yg meletus Dari seorang ibu satu Anak ini ... dan seorang istri dari suami yg menurut nya "plin plan" dan membuatnya kecewa"
" DDDIIIIAAAAAAAAAAAAMMMMMMM "
" istri ( jhon ) : hey ... kau juga pengarang cerita ini "DIAM"
" Lucky : hehe ... Maaf !! Ny.Moghen key ...
Kemudian sang pengarang pun masih melanjutkan jalan ceritanya "hehe"
terdengar suara tangis Dari Steven McNoxs karena kaget mendengar suara keras dari ibu nya ....
" Noxs : Hiks.. hiks ... hiks ...
" istri ( jhon ) : cep ... cep ... cep ...
" Billy & Kolek : " CEPE "
" Billy : yeeaayyy ... pasti istri jhon mau bilang cepe... yes ... yes ...
" Kolek : Heii ... Billy kau tau kau ini bagaikan " Pencuri ikat rambut Banci Dg cara Diam - diam "
" Billy : Apa maksudmu ?
" kolek : yaa ... apa kau tau itu!! aku duluan yg menjawabnya ... Jadi aku yg pertamakali menjawabnya ... ( Sambil mata melotot dan menatap Billy dg Buas )
" Fredick : Heii ... heii ... Kalian ini mau mati yaa ?
" Billy & Kolek : hehe ... " peace"
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
Noxs " Bagian 01 - 20 " TAMAT "
De Todo( Jangan Lupa kasih Bintang sama komentarnya ya Brother and sista Dikolom cerita saya hehe ) " Noxs " adalah seorang Laki - Laki atau anak Tunggal Dari pernikahan Jhon McNoxs & Moghen key, sejak umur 5th " Noxs " sudah Ditinggal oleh orang tua nya u...