" Hallo Tuan - tuan! kalian Telat 30 menit "
- " Paul Simpson "
- " 58th "
- " Manager " di Label Musik Ternama "internasional" sekaligus menejer group band Rock " PUNCH DADDY "
- sifatnya sedikit aneh & Mata "Keranjang"
- Dengan segala cara ia akan lakukan demi sebuah keinginan! Sehingga keinginan itu Bisa Tercapai." Jhon : ouh.. !! Maaf ini salahku !! Aku Lupa Mengisi Bahan Bakar " mobilku " Tadi Malam!! ... Dan kami harus ke tempat pengisian Bahan Bakar terlebih dahulu & Terus kami .. Dijalan terkena Macet !!
"Fredick" Berjalan Menghampiri "paul" sembari menjabatkan Tangan & Berbisik ditelinga " paul "
" Fredick : Hallo ... Orang tua !! Masihkah kau simpan Nomer handphone Dari seorang teman Wanitaku... ( kode etik srigala lapar ).
" Paul : " Bergegaslah kalian "
" Billy :" Siaapppp kom'edan pan-enem "
" HAHHAHAHAHAHHAHHAHHAHAHHA "
' Dengan wajah yg tidak menyenangkan , Mata yg terus Memandangi wajah istri "Jhon" ... paul bergegas meninggalkan Fredick & Kawan - Kawan ...
" Paul : 5 Menit Lagi kalian tampil ... Berikan yg terbaik dari yg apa sudah ku percayakan kpd kalian ... ( Berbicara sambil berjalan membelakangi Jhon & Kawan - Kawan ) .
" Kolek : Sombong sekali ... Si tua "Bau" itu!
" Jhon : Sudahlah ... Biarkan saja ... ini Memang salah kita! datang terlambat tidak sesuai Janji ...
"5 Menit" telah Berlalu , Ketegangan terlihat diraut wajah mereka, Suara Jentikan Melody Rock yg Bergemuruh seperti Matador, Teriakan riuh Bising semangat yg mendidih Dari Para Rocker - Rocker Tanah air, seakan menghentikan deru nafas diujung rongga tenggorokan... " Tiba sudah saatnya Bagi Fredick ,Jhon , Kolek singh & Billy ... " MERAIH MIMPI "
" Kolek singh ( Bassis PUNCH DADDY ) : Heeeeeiiii... you !! come here ... "My son"
" Fredick ( vocal PUNCH DADDY ) : "GGGGRRRRRRRRRR ...."
" Billy ground ( Drummer PUNCH DADDY ) :
" Tidurlah yg nyenyak ... "" jhon ( guitar PUNCH DADDY ) : " STEVEN McNOXS " look at me!! my son ...
( Mungkin dengan cara seperti itu Mereka bisa melepas rasa gugup )
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
Noxs " Bagian 01 - 20 " TAMAT "
Random( Jangan Lupa kasih Bintang sama komentarnya ya Brother and sista Dikolom cerita saya hehe ) " Noxs " adalah seorang Laki - Laki atau anak Tunggal Dari pernikahan Jhon McNoxs & Moghen key, sejak umur 5th " Noxs " sudah Ditinggal oleh orang tua nya u...