Dua pria berkacamata ini sejak adzan isya sampai beduk subuh!! Mereka berdua masih mengintai mobil jhon ditepi jalan menuju vila.
" Brother ! apa kau tidak capek begini terus... ? Dari sejak isya sampe beduk subuh kita terus saja memperhatikan mobil yg lewat... " pulang nyook Brother ? " kata dari salah satu pria berkacamata yg sebelah kiri dari gambar diatas.
" Sabarlah! orang sabar disayang tuhan, Brother ... " jawaban dari pria berkacamata sebelah kanan dari gambar diatas.
" kau benar brother, orang sabar disayang tuhan, tapi... coba kau lihat ini sudah subuh brother ... Dari tadi cuma mobil pengangkut sayuran saja yg lewat brother!" kata pria berkacamata sebelah kiri.
" iya, kau benar dari tadi .... kita hanya memandangi jalan raya dan sesekali mobil pengangkut sayuran lewat, brother " kata pria berkacamata sebelah kanan.
" yaudah yuukk, kita pulang brother ? Aku mau mandi terus sholat subuh berjama'ah dimasjid dekat rumahku,Brother! " kata pria berkacamata sebelah kiri dari gambar diatas.
" Nanti, kalau Bos tengkorak nanyain gimana... Brother ? " kata pria berkacamata sebelah kanan.
" gampang itu mah ... Brother!! kata pria berkacamata yg sebelah kiri.
" gampang, bagaimana maksudmu... Brother ? " kata pria berkacamata sebelah kanan dari gambar diatas.
" Bilang saja cerita ini sudah ( TAMAT ) " kata dari pria berkacamata sebelah kiri dari gambar diatas.
kembali dengan cerita dimana seorang bocah pelajar yg masih memakai seragam sekolah putih Abu - abu, Berlari mengejar Bus dengan tas hitam slempangnya dan berulang kali teriak keras, hingga supir bus menghentikan kemudinya.
" pembicaraan didalam bus "
" Bukannya kamu masuk siang, pulang jam 17:00 sore " tanya uncle Bob kepada keponakannya Steven McNoxs.
" hehe... Tadi aku izin pulang paman " jawab noxs kepada uncle Bob sambil tersenyum.
" Haaah, kenapa kamu izin pulang? apa kamu kurang sehat noxs ?" tanya uncle bob yg terkejut & khawatir dg kesehatan keponakannya.
" Hahaha... tidak paman, aku ingin kerumah teman aku " kata noxs sambil tersenyum lagi untuk pamannya.
" Lalu ... Apa alasan kamu izin pulang dg gurumu, sebelum jam pulang sekolah ? " uncle bob mempertanyakan lagi sambil terus mengemudi Busnya & bingung dengan kelakuan keponakannya.
" Aku ingin pergi kerumah teman aku, dan teman - teman aku yg lainnya sudah menunggu disana... Dirumah yg saat ini mau ku jumpai, paman!! jawab noxs sambil berdiri dari tempat duduknya karena ada ibu - ibu muda menggendong anaknya membawa tas masuk kedalam bus dan noxs mempersilahkan ibu - ibu itu untuk duduk ditempatnya.
" Terus, kamu kok bisa tau kalo paman lagi narik, memakai bus ini " tanya uncle bob kepada noxs.
" Hehehe ... Aku tadi mencari - cari paman diterminal tapi tidak ketemu, terus aku melihat teman paman diwarung makan sedang bersama sopir lainnya sembari meminum kopi, kemudian aku tanyakan keberadaan paman kepada teman paman, kata teman paman, paman baru saja pergi tidak lama sebelum teman paman datang kewarung dan memesan kopi kemudian teman paman memberi tau aku ciri - ciri mobil bus yg dibawa paman " jawab noxs yg masih tersenyum kepada pamannya.
" Hadeeehh, kau ini... cerewet sekali noxs, sampai pusing kepala paman mendengar ocehan kamu " kata uncle Bob sambil bergurau.
" Hahhahaha .... paman aku berhenti dihalte depan sana... " kata noxs sambil bersiap - siap turun dari Bus.
" Memangnya ada acara apa sih dirumah teman kamu itu ? " tanya uncle bob yg masih merasa khawatir dg keponakannya.
" Nanti malam Band kami diundang untuk bermain dicafe dekat rumah teman aku paman !! " jawab noxs kepada pamannya yg sedang menyetir.
" Baiklah, jangan pulang larut malam " kata uncle bob kepada noxs.
" Okeee... Bosss !! Hahaha... " jawab noxs sambil bercanda kepada pamanya kemudian keluar pintu bus dan turun dihalte.
" HAHHAHAA... , Dasar kau ! " kata uncle bob yg tertawa dan tersenyum mendengar ucapan konyol dari keponakan nya.
" terimakasih paman, tunggu aku dirumah... dan jangan ngebut - ngebut mengemudikan mobil bus nya, paman! " suara teriakan noxs dari halte tempat ia berhenti.
" okee .... Boss ! hehhe... " jawab uncle Bob sambil menjulurkan jempol tangan kanannya kearah Noxs.
" HAHAHHAAHHAHAHA"
" THE END "
KAMU SEDANG MEMBACA
Noxs " Bagian 01 - 20 " TAMAT "
Random( Jangan Lupa kasih Bintang sama komentarnya ya Brother and sista Dikolom cerita saya hehe ) " Noxs " adalah seorang Laki - Laki atau anak Tunggal Dari pernikahan Jhon McNoxs & Moghen key, sejak umur 5th " Noxs " sudah Ditinggal oleh orang tua nya u...