paul simpson memerintahkan patrick assisten pribadinya itu untuk pergi ke tempat dimana para monster pembunuh bayaran itu Berada, Data' nama -nama & alamat yg akan dituju patrick, ditulis paul dalam lembaran lembaran kertas putih yg disobek dari buku note milik paul yg tidak lain juga digunakan untuk catatan kerjanya.
" patrick : Bos ! kenapa tiba - tiba penampilan kita berubah gini Bos ... seperti Mavia jepang saja !!
" paul : Entahlah !! ... saya juga tidak tau kenapa bisa begini , pengarang cerita ini masih " AMATIR "
" patrick : " ckckckckckckckckck ... "
" paul & patrick : KAAASSIIIHAAAANNN...
( luckywidjaya pengarang cerita " Noxs " yang memang masih amatiran "hiks! hiks! hiks!!")
" paul : " HEIII " ... patrick kenapa kamu mengikuti kata - kata saya !!
" patrik : sorry Bos ... sorry Boss!
" paul : cepatlah! pergi kamu! temui org - org itu, Bilang saja kepada mereka ... mengenai bayaran akan saya transfer kerekening mereka masing - masing seperti waktu itu!
" pattick : gimana bos ... kalau mereka tidak percaya sama saya ?
" paul : berikan saja nomer saya !
" patrick : oke Bos ! Laksanakan ...
" paul : sorry patrick ... tunggu sebentar !
" patrick : Ada perlu apa lagi Bos ?" paul : Kau tau nomer telp vila milik ku yg didaerah puncak itu ?
" patrick : iya Bos ! sebentar saya lihat dl nomer nya ada di ponsel saya bos ...
" patrick : ini Bos nomernya ...
" paul : sebutkan saja ... Biar kucatat !
" patrick : 02* - *5441*2
" patrick : sudah Bos ?
" paul : oke ... thank you !
" patrick : apa ada lagi yg diperlukan Bos ?
" paul : tidak ada !
" patrick : oke, saya permisi dulu bos !
" paul : yaa... segeralah kau temui orang - orang tersebut !!
" patrick : oke Bos ! Laksanakan ...
patrick pun pergi melaksanakan perintah dari Bosnya untuk menemui para monster pembunuh bayaran itu .
vila milik paul simpson diurus oleh dua pria berkumis yg tingkah lakunya juga aneh seperti paul , mereka mengenakan mahkota raja, mereka merasa diri mereka adalah dua orang raja yg memiliki sebuah kerajaan yg mewah , Dan dua pria berkumis itu seringkali menangis bersama saat menoton sinema korea .
( sungguh tayangan film yg menyentuh hati dua pria berkumis, hingga membuat dua pria berkumis itu menangis )
" patrick : coba lihat Bos ! katanya dua pria berkumis yg sedang menangis tapi gambarnya cuma satu pria berkumis saja yg sedang menangis ... pengarang cerita ini payah! Benarkan Bos !!
" paul : patrick ! tugas yg sudah saya berikan apa sudah kamu selesaikan ?
" patrick : hehehe ... Belum Bos !!
" paul : Ohh ! ohhh ! Begitu rupanya yaa!
kamu bukannya tadi sudah pergi, mengendarai mobil investasi dari saya patrick!! kenapa kembali lagi patrick ? ( sembari tersenyum kesal )" patrick : hehe ... ( sambil menggarukan kepala ) , saya cuma ingin kasih tau Boss mengenai gambar sipengarang cerita ini Bos !!
" paul : Ouh... Manis sekali kau patrick ! hiks... hiks... aku jadi tersanjung ...
" patrick : iya Bos , coba deh bos liat gambar itu , katanya ... ##%^:**;::=%$-++%::=-+:*#'*
" PAAAATTTRIIIIIIIIIIIIICCCKKKKKK "
" paul : " CEPAAAATTTT " atau kau mau mati " PATRICK "
" patrick : Siiaap Bos ! Laksanakan ...
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
Noxs " Bagian 01 - 20 " TAMAT "
De Todo( Jangan Lupa kasih Bintang sama komentarnya ya Brother and sista Dikolom cerita saya hehe ) " Noxs " adalah seorang Laki - Laki atau anak Tunggal Dari pernikahan Jhon McNoxs & Moghen key, sejak umur 5th " Noxs " sudah Ditinggal oleh orang tua nya u...