" Tunggu saja kau disini manis ! aku mau keluar dulu sejenak menghirup udara malam hari yg sejuk " kata paul sambil membuka pintu kamar tidurnya dan keluar sebentar meninggalkan istri jhon didalam kamar.
Dalam diam, bersandarkan dinding kamar dan terus meneteskan air mata kesedihan yg mendalam istri jhon teringat kenangan saat berdua dengan suaminya "JHON McNOXS" .
istri jhon berandai andai dan berharap bisa kembali lagi ke masa itu dimana kala setiap harinya penuh dengan kebahagiaan .istri jhon kabur dengan merusak engsel kunci jendela kamar dan keluar lewat taman halaman belakang vila, masih dengan memakai pakaian tidur, yg diberi paul sambil memaksa ia untuk memakainya begitu pun baju baju yg lainnya, berganti pakain didepan mata paul hanya demi sebuah kepuasan sesaat .
saat paul kembali masuk kedalam kamar paul melihat jendela kamarnya terbuka dan istri jhon menghilang tidak ada dikamar .
" PATRRRIIIIIICCCCKKKK " suara teriakan paul yg menjadi ciri khas untuk memanggil assisten pribadinya itu .
" patrick : iya Bos ! kenapa Bos teriak - teriak ini kan sudah malam Bos, coba Bos liat sekarang jam berapa?
" paul : jam 01:00 malam !
" patrick : Nah! itu Bos tau ... dah sana tidur lagi Bos ... saya juga mau tidur masih ngantuk Bos !
" paul : oohh ! oohh ! Begitu yaa, patrick asal kau tau saja ... Bos monster pembunuh bayaran yg saya sewa ini , mengincar kamu patrick ?
" patrick : kenapa Bos ? apa salah saya sama Bos monster yg jelek itu, Bos !
" paul : kamu tau ... kamu ingin dijadikan sate oleh Bos monster, tubuhmu dikuliti, tangan kamu dimutilasi diberikan makan anjing peliharaannya ....
" patrick : iiihhh ... ngeriii ... hehe Bos tolongin saya lah Bos, bilang ke Bos monster itu aku anak yg baik kok tidak jahat seperti bos !
" paul : Apa kau bilang, tadi !! coba ulangi lagi patrick !
" patrick : hehehe .... maaf Bos !
" paul : sudahlah, sekarang saya mau kamu sama anak buah monster itu cepat cari wanita ku soalnya dia kabur lewat jendela kamar !!
" patrick : haaaaahhh ... apaaaa dia kabbuuurr Boss !!
" paul : kamu ini crewet sekali patrick ! Banyak tanya kamu patrick ...
" patrick : hehe ... sorry Bos !
" paul : ceeppaaatt patrick cari wanita itu sampai ketemu .... kau bawa anak buah si Bos monster itu untuk bersama mencarinya dg kamu patrick ! cepat bawa wanita ku kemari lagi ! ceeeepaaaaattttt!!!! paaatrrrrriiiiickkkkk ......
" patrick : oke Bos ! Laksanakan ...
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
Noxs " Bagian 01 - 20 " TAMAT "
Acak( Jangan Lupa kasih Bintang sama komentarnya ya Brother and sista Dikolom cerita saya hehe ) " Noxs " adalah seorang Laki - Laki atau anak Tunggal Dari pernikahan Jhon McNoxs & Moghen key, sejak umur 5th " Noxs " sudah Ditinggal oleh orang tua nya u...