istri jhon dipaksa masuk kedalam mobil dan dibawa tengkorak Bersama anak buah tengkorak menuju vila, sepanjang jalan menuju vila istri jhon terus berteriak minta tolong namun tak seorang pun yg mendengar suara teriakannya itu !
Tengkorak merasa risih dan kesal mendengar teriakan minta tolong dari wanita yg sudah ia siksa dan ia perkosa, tengkorak langsung menyuruh anak buahnya untuk membungkam mulutnya dan memukulnya, jika wanita yg sudah ia perkosa itu teriak minta tolong lagi .
sesampainya mereka divila, pria tua bau tengik dan siotak mesum " paul simpson " sudah menunggu didalam vila, dimeja makan yg penuh dengan hidangan mewah seperti makan direstoran mahal.
istri jhon tidak menyangka dan terkejut melihat orang yg sedang duduk dimeja makan itu ! yg dia lihat dengan mata kepalanya sendiri, istri jhon sungguh sangat tidak mengira ternyata orang yg baru ia kenal nya diacara pentas musik suaminya itu adalah otak dibalik kejadian semua ini .
" BRENGSSSSEEEKKKK " kata istri jhon yg murka dan sangat marah, menghampiri paul simpson yg sedang duduk dimeja makan .
Belum sampai istri jhon menghampiri paul yg sedang duduk dimeja makan sendirian, dan memang hanya ada dua bangku saja yg sudah disediakan dan dipersiapkan oleh anak buah paul, istri jhon ditarik tangannya dan ditahan kencang - kencang oleh tengkorak anak buah Bos monster yg sebelumnya juga sudah memperkosanya .
" suruh ia duduk " kata paul sambil tersenyum senang karena rencana kencan malamnya bersama istri jhon berhasil .
" Tak sudih aku duduk dimeja makan dengan kau ... pria tua bajingan " kata istri jhon sambil meludah ke muka paul .
dan ditampar kembali oleh tengkorak karena menurut tengkorak wanita ini sudah menghina client nya .
" KUUURRRAAANG AJJAAARR KAU PELACUR JALANAN " hinaan yg sungguh menyakitkan buat semua hati perempuan yg mendengarnya dari mulut seorang bajingan dan siotak mesum " Tengkorak " sambil menampar istri jhon .
paul duduk dan makan malam bersama istri jhon dengan hidangan yg mewah, Betapa senang nya pria tua menyedihkan ini !
paul terus menatap wajah istri jhon sambil perlahan menyantap hidangan makanan masuk kemulutnya.
istri jhon terus menangis dan duduk didepan si pria tua brengsek paul !
" Makanlah hidangan ini sengaja ku berikan untuk mu, manis " sambil memberikan suapan ke arah mulut istri jhon .
" MATI SAJA KAU TUA BANGKA " kata istri jhon sambil menumpahkan semua hidangan makanan dan minuman yg ada diatas meja makan "
Tengkorak kembali menampar istri jhon berulang kali tanpa ada rasa iba atau kasihan kepada seorang wanita .
" oke baiklah ! Bawa wanita ini kekamar tidur saya ... dan kau patrick ambilkan saya teh hangat! jangan terlalu panas, taruh diatas meja tempat tidur saya " kata paul sambil berdiri dan membersihkan pakaiannya yg terkena tumpahan makanan dan minuman yg ditumpahkan semua oleh istri jhon .
Tengkorak membawa istri jhon dengan memaksa untuk terus berjalan dan masuk kekamar tidur paul .
" Diam saja kau disini, awas kau kalau Berani melawan atau mencoba kabur kubunuh kau " kata peringatan buat istri jhon dari mulut tengkorak sambil mengepalkan tangan kanannya didepan mata istri jhon .
tidak lama paul masuk kekamar tidurnya setelah berganti pakaian dan patrick pun datang membawa teh hangat pesanan Bos nya .
" Taruh saja disana teh nya , diatas meja tempat tidur saya patrick ! dan lekaslah kau keluar ! " kata paul sambil melepas satu persatu dg perlahan kancing bajunya, menghadap kearah istri jhon dan membelakangi patrick yg sedang membawa teh hangat tersebut .
" kumohon jangan lakukan ini .... lepaskan aku .... Biarkan aku pergi " sembil terus menangis dan rasa tidak percaya dg apa yg sedang dialami istri jhon ." tenanglah manis !! Mari kita minum teh dulu " kata paul yg membelakangi istri jhon sambil menuangkan teh ke dua gelas cangkir yg sudah disediakan anak buahnya.
" ini untuk mu manis ! minumlah bersamaku ! kata paul sambil memberi secangkir teh kepada istri jhon .
" Sudah kubilang berkali - kali pada kau pria tua bajingan , aku takan sudih makan atau minum dengan mu " kata istri jhon sambil membantingkan gelas berisikan teh yg diberikan paul .
" oke ... okee ... !! Baiklah Dari tadi aku sudah bersikap ramah denganmu manis ! " kata paul sambil menatap tajam ke arah kedua mata istri jhon .
paul dengan penuh nafsu birahinya meniduri istri jhon dengan paksaan dan tamparan berualang kali saat istri jhon melawan .
paul simpson memiliki sexs yg berlebihan setiap kali paul bercinta, paul menyiksa dan memaksa perempuan yg ditidurinya itu untuk berganti pakaian dan memakai kalung rantai, jika tidak paul akan terus menyiksanya dengan menyileti tubuh perempuan itu sampai mau .Bersambung
" semua cerita ini hanyalah fiktif belaka bukan kisah nyata "
KAMU SEDANG MEMBACA
Noxs " Bagian 01 - 20 " TAMAT "
Random( Jangan Lupa kasih Bintang sama komentarnya ya Brother and sista Dikolom cerita saya hehe ) " Noxs " adalah seorang Laki - Laki atau anak Tunggal Dari pernikahan Jhon McNoxs & Moghen key, sejak umur 5th " Noxs " sudah Ditinggal oleh orang tua nya u...