Bab 36, Olivier Telah tiba
"Siapa yang hanya menjadi Dewa?" Linley tiba-tiba teringat beberapa kemungkinan.
"Saya berharap itu bukan Saint dari pesawat asing." Kata Desri lembut. Mendengar kata-kata Desri ini, Linley mengangguk juga. Di benua Yulan, Dewa asli sudah di minoritas. Jika orang ini yang hanya menjadi Dewa yang juga salah satu Dewa luar ...
Kemudian situasi mereka akan menjadi lebih buruk.
"Desri, datang. Mari kita pergi melihat dan melihat siapa yang telah menjadi Dewa a. "Kata Linley.
Desri ragu-ragu, tapi kemudian tertawa juga. "Kanan. Mari kita pergi melihat dan melihat yang begitu beruntung untuk menerobos. "Berkaitan dengan orang-orang demigods yang telah mencapai ribuan level atau puluhan ribu tahun yang lalu, mereka masih sedikit khawatir, tapi mereka tidak terlalu takut dari dewa baru.
Linley dan Desri langsung terbang ke arah utara dengan kecepatan tinggi.
Desri itu terampil di gerakan kecepatan tinggi juga. Setelah menjadi Dewa sebuah, kecepatannya mencapai tingkat yang menakjubkan. Meskipun ia tidak cocok untuk Linley, sebagai dua terbang bersama-sama, mereka hanya membutuhkan waktu singkat sebelum tiba di udara di atas hutan of Darkness. Pada saat ini, mereka berdua bisa merasakan bahwa Hukum alam dan riak telah lenyap.
"The utara, dan sangat jauh." Linley mengerutkan kening.
Dia baru saja menyebar akal ilahi-Nya, tetapi hanya mampu meregangkan ke tepi Laut Utara. Itu masih cukup jauh off dari sumber riak.
"Mungkinkah itu di Arktik es?" Desri menduga.
Karena itu ke utara jauh dari benua Yulan, ada dua kemungkinan. Yang pertama adalah Laut Utara, sedangkan yang kedua adalah Arctic es. Linley dan Desri berdua sangat penasaran. Yang telah menjadi Dewa sebuah? Selain rasa ingin tahu, Linley juga merasa sedikit antisipasi.
Dia berharap bahwa orang yang telah menjadi Dewa adalah milik sisi Yulan benua.
"Desri, aku tidak pernah pergi ke Kutub Utara es belum. Maukah Anda mengambil perjalanan dengan saya di sana? "Linley menoleh dan tertawa terhadap Desri.
"Tentu saja tidak." Desri akan menyarankan hal yang sama.
Segera, Linley dan Desri berubah menjadi kabur, melesat di langit dan terbang dengan kecepatan tinggi ke arah Arctic es.
Dalam bidang Yulan, benua Yulan sendiri sebenarnya mengambil hanya sebagian kecil dari ruang. Dari utara ke selatan, ukuran benua itu kira-kira hanya dua puluh ribu kilometer. Bahkan dari timur ke barat, yang lebih lama, jarak itu hanya tiga puluh ribu kilometer atau lebih. Dibandingkan dengan laut, ada perbedaan besar.
Lupakan Laut Selatan; Laut Selatan bisa benar-benar digambarkan sebagai tak berujung.
Sepuluh ribu benua Yulan akan mengambil kurang dari sepersepuluh dari Laut Selatan.
Laut Utara, sebaliknya, jauh lebih kecil, tapi itu masih jauh lebih besar dari benua Yulan.
"Whooooosh." Angin dingin bertiup.
Lebih lanjut utara mereka pergi, dingin itu menjadi. Selain itu, ini masih Januari. Ini adalah musim terdingin. Bahkan pada kecepatan Linley, mereka harus terbang selama beberapa jam sebelum mereka mampu melihat bahwa benar-benar putih, jauh Arctic es.
Linley dan Desri mendarat di tepi Arktik es.
"The Arctic es benar-benar adalah pemandangan yang menakjubkan." Linley mendesah dalam pujian.
Tempat ini terlalu dingin. Angin dingin merasa seperti 'pisau angin'. prajurit lemah yang tiba di tempat ini akan 'cincang' berkeping-keping oleh angin. Tapi tentu saja, untuk Linley dan Desri, angin dingin itu tidak ada sama sekali.