Bab 7, Sebuah Pertempuran Berdarah
Pada jarak beberapa kilometer, kekuatan Black Dragon Tribe dan kekuatan dari dua tentara musuh gabungan mulai hujan turun serangan pada satu sama lain.
Sebuah jarak beberapa kilometer, mengingat kecepatan serangan jiwa, itu langsung menyeberang. Linley dan anggota biasa lainnya dari Black Dragon Tribe bisa melihat dengan jelas bahwa di udara, sejumlah besar ilusi semi-transparan menembus langit, menyerang lawan.
"Boom!" Sebagian dari serangan jiwa bertabrakan di udara, namun sebagian besar serangan jiwa melewati untuk menyerang lawan.
Para prajurit dari kedua belah pihak ingin mengelak dan menghindari serangan jiwa ini. Namun, serangan jiwa menutupi seluruh langit, dan jadi cukup prajurit beberapa Tuhan tingkat beruntung masih dikejutkan oleh serangan jiwa mereka. Setelah dipukul ... bahkan jika mereka tidak mati, jiwa mereka masih akan terpengaruh.
"Boom!" "Boom!"
Mayat para prajurit dari kedua belah pihak mulai jatuh dari langit.
"Semih [Sen'mi]!"
"Saudara Ketiga!"
Mereka Allah tingkat prajurit semua mulai merasa kesedihan dan kemarahan.
"Pertempuran ini diperjuangkan oleh tentara yang benar-benar terdiri dari Dewa ..." Linley dan anggota lain dari suku berada di balik tentara. Menonton adegan ini, ia merasa sangat terkejut. "Dalam sekejap, puluhan Dewa tewas. Ini semacam pertarungan terorganisasi benar-benar menakutkan! "
The Bebe dekatnya berkata pelan, "Eh, jika tentara ratusan ribu Dewa bergabung dalam serangan, bahkan Highgod akan selesai."
Wajah Delia berubah juga.
Bagaimana mungkin mereka melihat pertempuran seperti ini di benua Yulan? Tapi di Alam Infernal, ini tidak lebih dari sebuah pertempuran antara suku-suku.
Linley tidak bisa membantu tetapi berpikir kembali ke apa yang telah ia alami di Necropolis para Dewa.
waktu itu, di lantai sebelas dari Necropolis para Dewa, ia telah mengalami juta abyssal Pisau Demons. Pada saat itu, mereka jutaan abyssal Pisau Demons memiliki terjun ke bawah sambil mengacungkan pisau mereka secara massal, sehingga hampir satu juta pukulan energi hujan turun atas mereka. Kelompok Linley telah hampir telah dilakukan untuk.
"Suara mendesing!" Tiba-tiba, beberapa sinar serangan jiwa ditembak keluar menuju kelompok Linley ini.
"Cepat, menghindar!" Linley segera berteriak melalui akal ilahi-Nya.
Bukan hanya mereka. Banyak dari anggota lain dari Black Dragon Suku mengelak juga.
Banyak serangan jiwa, setelah dibelokkan oleh prajurit Allah-tingkat satu sisi, benar-benar terbang ke arah kelompok Linley ini. Ini adalah serangan jiwa Tuhan-level, sedangkan sebagian dari mereka di bawah tentara yang demigods. Secara umum, jika mereka tertabrak kemungkinan besar mereka akan mati.
"Mari kita tidak tinggal di belakang tentara." Wajah Bebe adalah asam. "Ini terlalu mudah untuk mendapatkan terkena serangan sisa."
Linley melirik dekat di pertempuran berlangsung antara suku-suku. "Pertempuran ini tumbuh lebih dan lebih ganas!"
"Serangan fisik!" Stirton melolong marah. Dia benar-benar marah karena dua suku bergabung melawan dia. Di bawah komando Stirton ini, Naga Angkatan Darat Hitam pejuang semua mulai melepaskan serangan fisik mereka.
pertempuran sedang diangkat ke tingkat yang baru!
"Suara mendesing!" Sinar energi pedang biru menembus langit. Dimanapun energi pedang berlalu, ruang itu sendiri mulai riak.