Bab 35, Ancaman Besar!
"Bahwa dia benar-benar adalah Allah?" Bulo, mendengar ini dari luar aula, juga merasa bahwa ini adalah luar biasa.
Suara-suara dari delapan Patriarch terus berdering keluar dari dalam aula.
"Saya tidak bercanda. Pikirkan tentang hal ini erat. Selama bertahun-tahun, sejak kapan telah ada di klan Empat Ilahi hewan telah mampu menggunakan teknik ini dari persembunyian aura untuk meluncurkan serangan menyelinap? Ini belum pernah terjadi! Ini tidak berarti bahwa mereka tidak ingin melakukannya; itu adalah bahwa mereka tidak mampu melakukannya! "
Suara serak melanjutkan, "Saya Boleyn klan, klan Ashcroft, dan klan Edric semua terkenal untuk tingkat yang sangat tinggi dari kemampuan yang berkaitan dengan jiwa. Untuk menyembunyikan aura seseorang ke tingkat di mana bahkan kita tidak bisa menemukannya ... Hmph, berapa banyak ahli di seluruh Realm Infernal dapat mampu itu? "
"Jika Linley berada pada tingkat seperti itu, tidak ada cara Bulo sudah bisa dikembalikan kepada kami hidup!"
Suara serak melanjutkan, "Jadi, hanya ada satu penjelasan. Linley dirinya benar-benar adalah Allah. Tentu, tidak ada cara orang akan menemukan aura 'Highgod' datang dari dia. "
Para pemimpin klan lain tidak bodoh baik. Mereka semua telah tertegun oleh kekuatan menakjubkan Linley telah ditampilkan, sehingga tak satu pun dari mereka berani untuk mengejar garis pemikiran. Tapi sekarang bahwa Patriark Boleyn telah menunjuk keluar, karena mereka seksama alur penalaran ini, mereka merasa mereka tiba-tiba mengerti juga!
Semua pemimpin klan tercengang.
"Linley kemungkinan besar Allah. Namun, bagaimana serangan bisa begitu kuat? Saya mendengar bahwa kemampuan Ruang gravitasi nya begitu kuat bahwa sebagian Highgods benar-benar tidak dapat menolaknya. Bahkan Six Star iblis akan memiliki jiwa mereka terpengaruh, sehingga mereka yang mudah dibantai! "
"Kanan. Dalam pertempuran, Linley tidak lebih lemah dari sebuah bintang Fiend Tujuh. "
Suara kuno terdengar, "Kemudian satu-satunya penjelasan adalah bahwa tingkat Linley untuk pemahaman berkaitan dengan misteri yang mendalam dari Hukum terlalu kuat. Saya memprediksi ... bahwa ia telah menguasai dan menyatu lima misteri yang mendalam dari Hukum bumi! Jika tidak, tidak ada cara Tuhan bisa memiliki tingkat daya. "
Jumlah daya Linley telah ditampilkan adalah, memang, pada tingkat ini.
Tapi apa yang mereka tidak tahu adalah bahwa Linley telah benar-benar hanya menyatu tiga jenis. Namun, melalui bantuan dari 'batu hitam' serta metode unik memanfaatkan Hukum dimiliki oleh binatang violet amethyst, yang memungkinkan tarik gravitasi untuk menjadi lebih dari seratus kali lebih kuat ... kekuatan Linley secara alami adalah sebanding dengan seseorang yang memiliki menyatu lima jenis misteri yang mendalam.
"Tuhan yang telah menyatu lima misteri yang mendalam?"
Semua pemimpin klan di aula benar-benar terkejut.
"Saya berharap bahwa alasan Linley ini belum menjadi Highgod adalah karena dia ingin sekering misteri, satu langkah pada satu waktu. Saya membayangkan bahwa saat ini ia sedang perlahan sekering misteri yang mendalam keenam. hari ia menjadi Highgod juga akan menjadi hari yang sama bahwa ia selesai sepenuhnya sekering semua enam misteri yang mendalam! "Suara serak terdengar. "Linley ini, saya harus mengakui ... memiliki kemauan yang luar biasa dan ambisi yang luar biasa!"
Hasil diskusi mereka adalah ... delapan Leluhur semua tertegun.
Setelah semua, secara umum, ketika ahli yang terlatih, sekering misteri yang mendalam Hukum sebuah terlalu keras. Dengan demikian, mereka semua memutuskan untuk menjadi Highgods sesegera mungkin, lalu perlahan-lahan sekering misteri yang mendalam.