Bab 45, Sebuah Pertempuran Frantic
Dalam kabur bidang kuning, tanah, Linley, seluruh tubuhnya tertutup oleh cahaya biru, baru saja mengalami serangan gabungan dari tujuh Sesepuh. Tujuh Sesepuh perkasa telah semua melepaskan serangan mereka paling mahir di, baik serangan materi yang merobek melalui udara atau serangan spiritual yang tak terlihat.
Karena ini semua terjadi dalam suatu jangka waktu yang singkat, dan karena ia memilih untuk pertama mendorong Delia keluar dari zona bahaya, Linley tidak bisa menghindar sama sekali.
"Gemuruh..."
Tujuh semburan serangan menakutkan kuat semua melanda Linley, tiga di antaranya adalah serangan yang terkandung Might Sovereign ini. Udara di sekitar Linley meniup terpisah, dan timbangan badan drakonik nya hancur seperti darah memercik di mana-mana. tubuh Linley ini dilanda jatuh seperti meteor, terjun dari langit, smashing keras terhadap tanah.
"BANG!"
bumi bergetar, dan kawah yang lebar dua atau tiga meter dan begitu dalam bahwa bagian bawah tidak bisa dilihat muncul.
A, lampu merah menyilaukan berapi-api memangkas melalui langit. "Aaaaaah!" A sepi, jeritan sengsara. Pada saat yang sama bahwa Linley jatuh dari langit, Elder 'bagus', seluruh tubuhnya dipenuhi dengan Might Sovereign ini, jatuh dari langit juga. Kepalanya sudah benar-benar hancur dan tidak bisa lagi dilihat.
Dalam tapi sekejap!
Status Linley ini tidak diketahui. Di sisi delapan Sesepuh, Penatua yang telah menggunakan Might Sovereign ini, Elder Nice, telah meninggal.
"Kamu..."
Delapan Sesepuh, yang telah memancar gigih, semangat bela diri seperti, tercengang dengan serangan mendadak Phusro ini. Tujuh yang tersisa menatap heran pada pria berambut merah yang tubuhnya seluruh terpancar Might api-jenis Sovereign, yang sedang memegang sebuah penusuk panjang di tangannya.
Dalam satu pukulan, ia telah membunuh Elder Nice, yang telah menggunakan Might Sovereign ini!
"Linley!" Phusro segera dikirim akal ilahi-Nya ke dalam tanah.
"Linley!" Wajah Delia berubah pucat, dan pada saat yang sama, ia melolong putus asa melalui akal ilahi, "Elder Tewila, cepat, cepat, pergi membantu Linley, cepat!"
"Baiklah, tetapi Anda harus berhati-hati dan tinggal jauh. Jangan terkena gelombang listrik. "Jawab Tewila mendesak melalui akal ilahi.Meskipun ia telah mengalami ratusan pertempuran, setelah melihat tiba-tiba, menakutkan serangan barusan, Tewila tegang juga.
Astaga!
Phusro sendiri adalah seorang Sovereign ini utusan. Itu hanya biasa baginya untuk memiliki setetes Might Sovereign ini. Tapi tiba-tiba, musuh telah menggunakan tiga tetes Might Sovereign ini juga!
"Tampaknya setelah bersembunyi selama bertahun-tahun, sekarang saatnya untuk membiarkan delapan marga besar tahu kekuatan saya, Tewila, memiliki!" Kata Tewila untuk dirinya sendiri. Dan kemudian, tidak ragu-ragu sama sekali, ia menggunakan setetes nya Might Sovereign juga.
Semburan liar Might air-jenis Sovereign mengecam sebagainya.
Hal ini langsung menyebabkan tujuh Sesepuh di kejauhan untuk melirik ke arahnya, wajah mereka berubah secara dramatis.
"Elder Zabu, bahwa orang di kejauhan harus menjadi Elder dari klan Azure Naga. Orang di depannya harus bahwa Sovereign ini utusan bernama Phusro yang disimpan Linley lima abad yang lalu. "Seluruh tubuh Tempah ini telah memancar aura Might Sovereign ini. Dia buru-buru bertanya, "Musuh lebih kuat dari yang kami harapkan. Apa yang harus kita lakukan sekarang? "