Bab 2, Sepuluh Tahun Panen
The 'Essence of the Earth' telah menyatu dengan Pulse berdenyut Dunia lama, dan sebagian telah menyatu dengan ruang gravitasi.Saat ini, untuk memadukan tiga misteri ini yang mendalam ke dalam satu, bisa dikatakan hanya soal waktu. Linley alami tidak akan memilih untuk pergi lebih dulu.
Amethyst Gunung adalah sebagai tenang seperti biasa.
Seperti hari-hari tenang berlalu, pemahaman Linley tentang Hukum Bumi secara bertahap meningkat, dan tingkat fusi dari tiga jenis misteri yang mendalam terus meningkat juga. Waktu diam-diam mengalir seterusnya, dan dalam sekejap mata, lain 120 tahun berlalu.
Pada permukaan batu, Linley duduk di posisi meditasi, tubuhnya ditutupi oleh lapisan debu. Tiba-tiba, gelombang energi berputar-putar di sekitar tubuhnya, menyapu debu.
"Hanya sedikit lebih, dan tiga misteri yang mendalam akan menyatu." Linley membuka matanya dan mendesah rendah. Berhenti pelatihan, ia mengatakan, "Sebuah hambatan adalah sulit untuk terobosan. Setelah saya terjebak di kemacetan akhir, siapa yang tahu berapa lama waktu yang dibutuhkan? Sekering misteri yang mendalam memiliki dua poin penting; pertama adalah menemukan 'bergabung point', dan yang kedua adalah 'bottleneck akhir'. Jumlah waktu yang dibutuhkan untuk kedua benar-benar tak terduga. "
Meskipun begitu, bagaimanapun, Linley masih cukup suasana hati yang baik.
Dia hanya langkah kecil jauh dari sekering tiga misteri ini mendalam, dan kekuasaannya sekarang lima atau enam kali lipat dari masa lalu, ketika ia hanya menyatu dua misteri yang mendalam.
"Awalnya, ketika mengawal Salomon dan hartanya, kita telah terperangkap dalam istana pasir. Sekarang, aku akan membuat Penjara Blackstone saya sendiri! "Linley tersenyum, kemudian menghendaki ...
Segera...
Dengan Linley di pusat, kuasa ilahi melonjak sebagainya di daerah dengan keliling seratus meter. Sejumlah besar bumi esensi unsur bersatu, langsung membentuk hitam, penjara benar-benar disegel. Tidak sedikit sinar matahari dapat dilihat dari dalam penjara, dan tidak ada yang bisa dilihat sama sekali.
Pada saat yang sama, di dalam penjara ini, ada gravitasi sangat kuat!
Dibandingkan dengan masa lalu, ketika Linley hanya menyatu dua misteri yang mendalam, kekuatan gravitasi sekarang sebenarnya beberapa kali lebih besar.
"Hmph. Bahkan Highgod yang jatuh ke dalam ini kemungkinan besar tidak akan bahkan dapat habis dari dalam itu. "Linley sangat percaya diri. "Kecepatan mereka akan berkurang, namun kecepatan saya tidak akan dipengaruhi sama sekali. Saya dapat dengan mudah membunuh Highgod itu! "
Penjara Blackstone!
Sebuah penjara terbentuk sebagai hasil dari fusi dari Pulse berdenyut Dunia, Space gravitasi, dan Essence misteri yang mendalam Bumi, sementara menggunakan harta yang tak ternilai misterius, 'batu hitam', sebagai inti.
Di dalam penjara ini, orang yang terperangkap akan menderita binding gravitasi sangat kuat, sementara pada saat yang sama jiwa akan terkena dampak juga. Orang akan dapat menggunakan kurang dari sepersepuluh dari total kekuatan-Nya. Dalam wilayah ini, Linley pasti bisa berurusan dengan lawan-lawannya.
"Sayangnya, tiga misteri yang mendalam belum sepenuhnya menyatu." Kata Linley untuk dirinya sendiri.
Linley tahu betul bahwa mengingat betapa sulitnya untuk melatih di Hukum, berhasil sekering empat misteri yang mendalam akan mengambil banyak tahun. Apa dia sedang melatih sekarang akan, pada titik waktu ini, aset terbesarnya saat jelajah Realm Infernal.
"Secara logika, para Asura dari Realm Infernal seharusnya menyatu lima jenis misteri yang mendalam. Adapun Seven Star iblis, kebanyakan dari mereka telah menyatu empat misteri yang mendalam. Hanya sangat sedikit yang menyatu lima misteri yang mendalam. Secara umum, Enam Iblis bintang telah menyatu tiga jenis. "Linley hipotesis.