Bab 29, Tidak dapat Tinggalkan!
"Perangkap!"
Linley merasa hatinya menjadi dingin.
"Apa yang sangat besar kebohongan!" Linley mulai bergidik.
Dewa. Dewa. Highgods. Secara umum, semua orang mampu memenangkan seratus pertempuran memiliki potensi tinggi dan beberapa kemampuan khusus! Selain itu, setelah tiba di Puri Hendsey, mereka harus diuji. Hanya setelah potensi mereka diverifikasi akan mereka diizinkan untuk tinggal, sementara yang lain dideportasi.
"Semua orang yang diizinkan untuk tinggal memiliki potensi khusus."
"Tunggu! Jika itu yang terjadi, bagaimana kita bisa menjelaskan Dylin? "Linley, berdasarkan rangkaian acara dan pada kenyataan bahwa Dylin dan Tarosse telah memilih sisi Bagshaw klan, kini yakin bahwa Dylin telah dikendalikan juga.
Linley segera datang dengan kemungkinan ...
"Ini bukan hanya mereka yang lulus tes yang dikendalikan secara rohani. Bahkan jika mereka tidak lulus, kemungkinan besar mereka akan tetap dikendalikan. Hanya, bawahan akan melakukannya bukan "Linley dipahami ini.; setelah semua, bagaimana setiap seratus pertempuran pemenang dari Arena bisa lemah?
Semakin meriah, sejauh tentara untuk pasukan seseorang.
Merenungkan ini dari sudut pandang master dari Castle Hendsey, langsung mengerti: "Pemeriksaan yang disebut kemungkinan besar untuk membagi orang berdasarkan kekuasaan mereka. Setelah menentukan seberapa kuat lawan, mereka akan tahu apa tingkat ahli diperlukan untuk mengontrol orang itu. "Semakin kuat seseorang itu, semakin sulit mereka akan mengendalikan.
Untuk orang-orang seperti Lomio, Bintang Fiend Seven, akan sangat sulit untuk mengontrol dia.
"Lomio dan saya tidak perlu diuji sama sekali. Ini berarti ... sangat mungkin, master dari benteng, yang disebut tuan 'Komandan', akan secara pribadi berurusan dengan kami. "Berpikir tentang ini, Linley tidak bisa membantu tetapi takut. Bahkan di Miluo Island, ada beberapa tetua berjubah merah.
Dalam Puri Hendsey, ada beberapa Six Star iblis dan Star iblis Seven.
"Bahkan Seven Star iblis telah mudah dikendalikan. Maka kekuatan Komandan Tuhan ini ...? "Linley mengerutkan kening. Karena Tuhan Komandan untuk dapat mengontrol Seven Star iblis berarti satu hal ... orang ini sangat kuat berkaitan dengan jiwa.
Tapi apa Linley ditakuti paling ...
Justru ini, para ahli terampil dalam serangan jiwa!
"Bila saya menemui guru benteng ini, saya tidak akan mampu menolak sama sekali. Mungkinkah saya akan harus menggunakan Might saya Sovereign ini? "Linley langsung berpikir kembali ke bagaimana pemimpin klan, Bakwill, memiliki Destruction-jenis Sovereign ini Mungkin dirinya. "Master ini kastil jelas kekuatan sejati di balik klan Bagshaw. Bahkan Bakwill memiliki Might Sovereign ini ... bagaimana bisa menguasai kastil tidak memilikinya? "
"Seseorang yang mampu membiarkan Miluo Pulau berdiri dengan bangga dan independen dalam Realm Infernal ... kekuatan master benteng memiliki adalah pada tingkat yang saya pasti tidak bisa mengambil."
Linley segera datang ke kesimpulan ...
"Melarikan diri!"
Dia harus melarikan diri!
Linley berpaling untuk melihat jendela. Ganmontin saat ini sedang beristirahat di kamarnya. Ganmontin sekarang hanya memiliki clone air ilahi-Nya, dan itu akan sangat mudah untuk Linley untuk membunuh Ganmontin.
"Tidak bisa membunuhnya! Jika aku membunuhnya, aku akan menarik perhatian, dan mereka pasti akan terus mencermati pada saya. Jika saya ingin pergi, itu akan sangat sulit. "Linley, setelah datang ke pemahaman ini, tidak mungkin tetap tinggal di sini dan menunggu kematian.