Bab 28, The Essence of Fire
"Memotong!"
darah merah berceceran di tebing kuning berdebu, dan pecahan daging jatuh dari langit.
"Kalian semua, mati." Wajah Bebe adalah biadab, dan puluhan nya bayangan di mana-mana. Melalui mengandalkan teknik Shadowshape Doppelganger, Bebe adalah kadang-kadang di sini, kadang-kadang ada saat memasuki membunuh kesenangan liar.mata Bebe penuh dengan kegilaan. "Bajingan Itu Salomon. Bajingan itu!"
"Jika Salomon tidak sengaja menyebabkan kekacauan, bagaimana bisa Ninny dan saya telah dipisahkan?" Saat memikirkan ini, dia ditikam dengan belati di tangannya ke arah artefak ilahi lawan, memotong menjadi dua potong sekaligus memotong melalui kepala lawan, yang meledak.
"Ninny, Ninny!"
pikiran Bebe adalah penuh pikiran Ninny, tetapi karena ia memikirkan Salomon, kecepatan di mana ia membunuh tumbuh lebih cepat.
Sebuah pembantaian. Bebe liar vented kemarahannya. Bagaimana ia ingin bersama-sama dengan Nisse. Setiap kali ia melihat Linley dan Delia bersama-sama, ia akan memikirkan dirinya sendiri dan Nisse. Hanya, Realm Infernal ini adalah benar-benar besar, dan Nisse sedang menuju Jadefloat Benua.
Siapa yang tahu kapan mereka akan bertemu lagi?
"Bunuh, bunuh !!!"
Bebe tewas liar, mengabaikan semua yang lain.
"Larilah, lari !!!" The bandit yang belum mati semua mulai berteriak ketakutan saat melarikan diri ke segala arah. Pemimpin bandit, khususnya, telah berubah pucat pucat. Dia tidak pernah membayangkan bahwa Dewa bisa ini amat kuat.
Mereka sedang dengan mudah dihancurkan!
"Jadi. laki-laki saya semua selesai. "Pemimpin merasa sedih di hatinya, tetapi meskipun ia berduka, setiap kali dia memandang Linley dan Bebe, dua dewa ini jahat, ia begitu ketakutan bahwa hatinya bergetar. "Tidak peduli apa, saya harus terlebih dahulu menyelamatkan hidup saya sendiri."
Pemimpin mengabaikan orang lain dan segera melarikan diri.
Setelah Linley dan Bebe membunuh orang-orang terdekat mereka, mereka menemukan bahwa bandit lain telah mulai melarikan diri ke segala arah. Linley tidak bisa diganggu untuk mengejar mereka, tetapi Bebe, tertangkap dalam cengkeraman haus darahnya, melolong marah dan mereka dipancarkan derit tinggi yang menggema di seluruh langit.
Sebuah ilusi Godeater Tikus besar muncul di belakang Bebe. Bebe membuka mulutnya lebar-lebar, menatap pemimpin bandit yang jauh serta seorang pria di sampingnya.
"Aaaaaah!" Pemimpin Bandit, pada pertengahan penerbangan, tiba-tiba merasa bahwa ia tidak bisa bergerak. Tidak hanya dia; Allah sampingnya tidak bisa bergerak baik.
Tiba-tiba, Allah-tingkat bunga api ilahi dari dua orang melayang keluar. Dua bunga api ilahi benar-benar terbang keluar dari pemimpin, sementara yang lain terbang keluar dari kepala bawahannya itu. Ketiga bunga api ilahi terbang langsung ke mulut Bebe.
Dua mayat jatuh dari udara.
Linley melihat Bebe dengan beberapa kekhawatiran. Sangat jelas, Bebe bertingkah agak aneh.
"Bebe?" Linley terbang di atas.
Bebe berbalik, lalu menggeleng beberapa kali dan tertawa, "Boss, jangan khawatir. Saya baik-baik saja. Baru saja, saya merasa agak kesal, dan jadi saya ingin memberikan melampiaskan kemarahan saya. Saya merasa jauh lebih baik sekarang. bandit ini benar-benar buta. Mereka benar-benar berani untuk datang menyergap kami. Mereka benar-benar sedang mencari mati! "
Linley, melihat ekspresi wajah Bebe, akhirnya menghela napas lega.
"Bandit ini akan kemungkinan besar tidak berani mengganggu kita lagi." Linley tertawa juga.