Bab 19, Elder
Naga Avenue. Linley terbang dengan kecepatan tinggi melalui jalur melengkung.
"Sebelumnya, karena duel hidup dan mati, aku marah Patriark. Ketika aku meninggalkan dengan dia, saya khawatir jika saya akan menghadapi situasi yang berbahaya. Tapi siapa yang akan membayangkan bahwa tidak hanya akan saya tidak dihukum, dalam sekejap mata, aku akan menjadi Elder dari klan! "Linley memandang biru armor emas bermotif ia kenakan, dan tidak bisa membantu tetapi tertawa.
"Perubahan di dunia memang cukup mengagumkan." Linley mendesah.
"Elder!" Banyak tentara patroli di Naga Avenue, setelah melihat Linley, segera memberi hormat hormat.
Linley melirik ini tentara berpatroli dan mengangguk sedikit.
Linley terbang melewati banyak menghormat patroli prajurit.
Menonton Linley terbang terakhir, satu patroli prajurit mengerutkan kening. "Penatua ini ... tampaknya bahwa Linley yang mengambil bagian dalam duel hidup dan mati. Kapten, Anda pergi juga. Itu Linley, bukan? "
"Saya tidak melihat terlalu jelas. Ini memang tampak Linley. "Kapten tim tersebut.
"Itu Linley. Aku melihatnya dengan jelas. "
"Apa, bahwa Linley, orang yang mengambil bagian dalam duel hidup dan mati, menjadi Elder?" Cukup beberapa patroli prajurit yang tidak menyaksikan duel hidup dan mati bingung.
"Apakah aneh bahwa ia menjadi seorang Penatua? Jika bukan karena bahwa Patriark telah bergegas dalam waktu, Elder Emanuel akan terbunuh. Bahwa Tuhan Linley pasti memiliki kekuatan Star Fiend Tujuh! "
Setelah semua, ribuan patroli prajurit menyaksikan duel itu. Dengan demikian, sebagai Linley terbang bersama Naga Avenue, ia diakui oleh beberapa orang. Segera, berita bahwa Linley telah menjadi Penatua tersebar cukup cepat di antara mereka prajurit berpatroli.
"Di sini kita." Linley melihat jurang di depannya. Tubuhnya berubah menjadi beruntun, dan ia dikenakan langsung ke dalamnya.
Linley terbang langsung menuju cabang Yulan. Di udara, Linley melihat bahwa di pintu ke kediamannya, sekelompok orang berkumpul. Baruch, Tarosse, Olivier, dan puluhan orang lain berada di sana.
"Saya harap Linley baik-baik saja." Hazard mendesah pelan. "Ini sangat langka untuk cabang Yulan kami untuk menghasilkan ahli seperti dia. Jika dia ... ugh! "Tanpa disadari, semua orang di cabang Yulan telah dianggap Linley sebagai 'flagbearer' untuk cabang mereka.
Bagaimana bisa flagbearer mereka diizinkan untuk jatuh?
"Siapa yang tahu bagaimana Patriark akan menghukum Linley." Kata Cesar dengan kekhawatiran juga.
"Dari apa yang saya lihat di Death Valley, Patriark sangat parah." Kata Olivier dengan kening berkerut.
"Jangan khawatir. Patriark tidak akan membunuhnya, setidaknya. "Kata Baruch. Dia tahu benar bahaya yang Empat Ilahi hewan klan itu saat ini dalam. Pada saat seperti ini, Patriark tidak akan bersedia untuk membunuh ahli mereka.
Delia hanya terus cemberut, diam-diam menunggu.
"The Boss akan datang." Bebe tiba-tiba berkata sambil mengangkat kepalanya untuk melihat ke atas.
"Linley datang?" Kelompok orang langsung diikuti tatapan Bebe, menatap ke langit. Dari atas bahwa kabut samar, sosok manusia turun dengan kecepatan tinggi. Baruch dan yang lain hanya melihat kabur, cahaya warna-warni tidak jelas.
Angka tersebut mendarat. Itu Linley!
Baruch, Tarosse, dan lain-lain semua menatap Linley, ternganga.