Bab 19, Perang Allah, Cesar
Setelah membunuh dua belas Highgods dengan pedang tunggal, ia terkejut lawan-lawannya. Dengan demikian, kelompok Linley dari empat kiri aman.
"Linley, akan bahwa tuan muda dari klan Bagshaw membawa ahli untuk membalas dendam?" Olivier mengerutkan kening, agak khawatir.
Linley tertawa.
Delia menjawab, "Olivier, sebenarnya, tuan muda dari klan Bagshaw dan kami bertiga hanya dalam sengketa karena pakaian. Dan kemudian, Linley membunuh dua belas Highgods biasa. Untuk klan kuno seperti itu, kematian dua belas Highgods biasa ada sama sekali. Saya membayangkan bahwa tuan muda ini tidak akan begitu ruam untuk membalas dendam tanpa jelas menyelidiki. "
"Jika mereka datang, kami akan membunuh mereka!"
Bebe mendengus. "Kami akan meninggalkan Miluo Pulau lagian. Siapa yang peduli tentang klan Bagshaw. Tidak peduli seberapa kuat mereka, bisa bahwa mereka dapat mengontrol daerah lain juga? "
"Ayo pergi. Ini klan besar yang menghina terhadap individu yang lebih rendah, tetapi melawan para ahli benar, mereka masih agak berhati-hati. "Linley tertawa. Linley, ketika menyerang, telah dilihat oleh orang lain sebagai Highgod, namun auranya adalah bahwa dari Allah!
Musuh-musuh pasti akan percaya bahwa Linley bersembunyi auranya.
Sebenarnya, Linley benar-benar hanya Allah! Bagaimana mungkin mereka menemukan apa aura Highgod dari dia?
Namun, musuh-musuh hanya akan percaya bahwa Linley itu begitu kuat sehingga kemampuannya untuk menyembunyikan aura nya terlalu besar!
Mengingat kemampuannya untuk menyembunyikan auranya, serta serangan pedang yang baru saja ditampilkan, lawan memiliki banyak bahan untuk mulai liar berspekulasi atas. Tidak peduli seberapa kuat klan itu, mereka tidak ingin menyinggung perasaan ahli utama. Setelah semua ... ahli benar, oleh dirinya sendiri, bisa menghancurkan klan.
Di depan seorang ahli utama, taktik gelombang manusia yang tidak efektif.
Bahwa tuan Sequeira muda tidak akan berani menyinggung kemungkinan Seven Star Fiend lebih cocok kecil kekesalan.
Kelompok Linley segera menuju luar. Setelah berjalan untuk sementara waktu, Linley tidak menemukan siapa pun mengikuti mereka.Dalam hatinya, ia mengerti bahwa tuan muda Sequeira harus benar-benar menyerah ide untuk balas dendam.
Bebe bergumam, "Miluo Pulau cukup pulau yang indah. Sayangnya, setelah berada di sini hanya satu hari, kita harus meninggalkan.Aku benar-benar ingin menjadi pemenang seratus pertempuran di Arena itu. "Bagaimana mungkin Bebe mungkin kalah dalam pertarungan melawan mereka Gods? Dia hanya bisa berdiri di sana dan biarkan mereka mengalahkan dia.
Kecuali lawan juga memiliki senjata godspark atau artefak Sovereign. Kemungkinan besar, hanya dengan barang-barang yang akan mereka dapat membahayakan Bebe.
"Ayo pergi. Di masa depan, kita masih akan memiliki kesempatan. "Linley tertawa dengan tenang.
"Linley, cepat, lihat!" Delia, agak tertegun, ditarik di Linley dan disebut padanya. Linley segera berbalik dan mengikuti tatapan Delia.Seperti yang dia lakukan, Linley terkejut. Dari jauh tembus jendela restoran, ia mampu melihat seorang pria dingin dengan rambut merah panjang duduk di sisi lain dari jendela!
Perang Allah, O'Brien!
"Perang Tuhan!" Linley sangat gembira.
"Perang Tuhan?" Olivier menoleh, bingung, dan kemudian dia juga sangat gembira.
Semua ahli ini yang telah memasuki Realm Infernal mengerti bahwa akan sangat sulit bagi mereka untuk mengalami teman-teman lama mereka dari pesawat material yang sama. Perasaan bertemu dengan teman-teman lama mereka sudah cukup untuk membuat mereka sangat bersemangat dan energik.