Bab 37, Ketenangan dan kebiadaban
Pertumpahan darah Gorge.
Emanuel dan Forhan bersama-sama.
"Aku punya firasat buruk ..." kata Forhan dengan kening berkerut.
"Ayah, apa itu?" Kata Emanuel buru-buru.
Forhan mengatakan, "Lihatlah berapa banyak Patriark peduli bahwa Sovereign ini utusan. Kemungkinan besar, ia ingin menarik bahwa Sovereign ini utusan dekat dengan kita. Setelah semua, kami Four Ilahi Beasts clan saat ini sedang dalam kesulitan. Jika itu yang terjadi ... Linley kemungkinan besar tidak akan dihukum. "
"Tidak akan dihukum?" Emanuel adalah panik.
Dia ingin berurusan dengan Linley sepanjang waktu ini. Kali ini, dia ingin mencuri ayam, tapi malah kehilangan umpan '. Bahkan yang paling kuat clone air ilahi-Nya telah hancur. Semacam kemarahan ini menimbulkan memiliki semua segera dan secara alami telah ditransfer ke Linley.
Dia tidak cukup kuat untuk menangani Linley, jadi dia ingin menemukan beberapa metode lain.
"Bagaimana bisa Linley tidak dihukum?" Kata Emanuel buru-buru. "The Grand Elder sudah disepakati."
"Tutup mulutmu." Forhan mengerutkan kening dan berteriak.
Emanuel segera tidak berani membuat suara. Forhan mengambil napas dalam-dalam. Setelah diam sejenak, memungkinkan ruang untuk jatuh ke dalam keheningan, Forhan akhirnya berkata dengan suara lembut, "Seperti yang saya lihat, itu tidak terlalu mungkin bahwa klan akan menghukum Linley. Ini akan sampai kepada kami. "
"Metode apa yang kita miliki?" Kata Emanuel buru-buru.
"Ada banyak metode." Forhan tidak bisa membantu tetapi mempersempit matanya, dan ia tertawa dingin. "Kali ini, seseorang diselamatkan Linley. Saya menolak untuk percaya bahwa di masa depan, dia akan sangat beruntung karena diselamatkan lagi. "
"Bapa, yang kau katakan ..." Emanuel tertawa.
"Aku tahu setiap salah satu sesepuh klan. Ini tidak akan terlalu sulit untuk mengatur perangkap baginya untuk jatuh ke dalam. Akan ada banyak kesempatan! "Forhan kata percaya diri. "Selama pertempuran, jika kita memainkan beberapa trik ... Hmph! Ketika ahli berjuang satu sama lain, bahkan gangguan sedikit pun dapat cukup untuk mengambil nyawanya! "
"Secara khusus, jika pihak kita kehilangan semua kami Bintang iblis Enam dalam pertempuran dan tidak ada saksi mata yang tersisa, kita bisa membunuhnya langsung." Forhan tertawa dingin. "Bahkan jika dia berteriak pada ketidakadilan itu semua, siapa yang akan percaya padanya?"
Wajah Emanuel segera pecah menjadi senyum.
"Bagaimana bisa seorang keturunan junior seperti dia menjadi layak cincin Azure Dragon of leluhur kita?" Forhan mencibir. "Bahkan dengan cincin Azure Naga, dia hanya biasa Seven Star Fiend. Jika saya memegang cincin Azure Naga ... Aku akan jauh lebih berguna untuk klan dari dia! "
Memang. Jika Forhan yang terbang dengan Linley, Linley tidak akan menduga bahwa Forhan tiba-tiba menyerangnya. Ketika terbang biasanya, Linley akan di bentuk manusia ... sekali Forhan benar-benar menyerang, hasilnya akan mudah dibayangkan.
Linley bisa menangis di ketidakadilan, tetapi tanpa saksi, jadi apa jika ia melakukannya?
Forhan hanya bisa mempertahankan bahwa itu adalah musuh yang telah melakukannya. Tidak ada yang Linley bisa melakukan sama sekali.
"Forhan. Emanuel. "Sebuah suara terdengar.
"Ibu ada di sini." Forhan buru-buru bangkit, dan Emanuel naik, berdiri ke samping hormat.