Bab 29, The Amethyst Mountains
Dalam rantai terpencil pegunungan, hampir tidak ada tanda-tanda kehidupan manusia.
Orang yang akrab dengan tempat ini tahu bahwa ini adalah wilayah yang diklaim oleh bandit. Biasanya, orang tidak berani untuk menghentikan sini. Di tepi rantai pegunungan, jalan gunung, ada sejumlah besar rotan dan rumput liar, dengan tebing gunung di belakang mereka.
Yang aneh adalah ...
The rotan dipisahkan, dan kepala muncul keluar dari antara mereka. Ini adalah seorang pemuda yang sedikit lemak dan yang tatapannya sangat bersalah.
Mengangkat kepalanya, ia melihat ke arah langit. Itu larut malam, dan langit ditutupi dengan awan gelap, membuat seluruh lapangan dunia hitam. Bahkan Dewa hanya hampir tidak akan dapat melihat beberapa ratus meter jauhnya. pemuda mengangguk sedikit."Cuaca hari ini sangat baik. Ini adalah waktu untuk kepala ke depan. "
"Swoosh!"
pemuda berubah menjadi embusan anggun angin, menuju ke arah timur diam-diam. Segera, ia telah melakukan perjalanan ribuan kilometer.
"Huh?" The embusan angin itu berhenti, dan pemuda itu kembali ke bentuk normal. Dia terkubur di tanah, diam-diam menatap ke kejauhan. Baru saja, ia tampaknya telah memperhatikan beberapa gerakan. Membayar perhatian, ia melihat seekor lalat masa lalu beastman ekor panjang.
"Jadi itu hanya Saint." Pemuda mendesah tersembunyi lega.
pemuda sekali lagi berubah menjadi embusan diam angin. Sementara itu gelap, ia mendesak maju, kadang-kadang datang ke berhenti. Seperti ini, ia hati-hati maju. Tiba-tiba, ia menyadari bahwa lifeform logam terbang dengan kecepatan tinggi. Seketika, ekspresi sukacita muncul di wajah pemuda.
"Swoosh!"
kecepatan pemuda langsung meledak, dan ia terbang ke udara, mengejar setelah lifeform logam. Dalam hal kecepatan jarak pendek, Dewa umumnya mampu menangkap hingga lifeforms logam. Ketika pemuda menarik dekat lifeform logam, ia segera menyebar akal ilahi-Nya, menemukan hanya beberapa Dewa dalam.
"Semua orang, aku hanya Allah. Tolong bantu saya dan memberikan saya tumpangan! "Pemuda itu segera berkata melalui akal ilahi.
Tapi lifeform logam membayarnya tidak ada pikiran.
"Milords, tolong bantu saya." Pemuda itu sekali lagi menyebar rasa ilahi dan mengirim pesan.
"F * ck off. Jika Anda terus mengoceh, aku akan membunuhmu. "Sebuah pesan akal ilahi keluar, dan pemuda segera menurunkan kecepatannya.
Menggelengkan kepala sambil menghela napas, pemuda sekali lagi berubah menjadi embusan angin, mendarat ke bawah dan terus maju ke arah timur. Di malam gelap gulita ini, ia bertemu tiga lifeforms logam, semua penuh dengan banyak orang, tapi tiga permohonan nya semua menolak.
Sejak ia menolak, ia harus mengandalkan dirinya sendiri untuk melakukan perjalanan. Ia berhasil melakukan perjalanan dua ratus ribu kilometer sebelum fajar. Pada saat langit perlahan cerah, pemuda itu berhenti maju.
Tempat ia datang ke dalam berhenti adalah dalam area datar di mana rumput liar tumbuh.
"Crackle ..." pemuda itu memanggil kuasa ilahi dan segera menggali sebuah terowongan di dalam rumput liar. Itu sangat rahasia, tempat tersembunyi.
"Wah."
pemuda duduk dengan tenang di dalam terowongan, mengerutkan kening dalam pikiran. "Mengingat kecepatan ini, kemungkinan besar akan membawa saya beberapa dekade sebelum tiba di Amethyst Mountains. Saya tidak berharap bahwa aku, Jenkin [Zhan'jin], akan jatuh ke keadaan seperti itu. Realm Infernal ini ... itu benar-benar bukan tempat yang mudah untuk menjelajah. "