1

13.9K 635 26
                                    

   "Cepat..."ucap salah satu dari mereka ber-empat.
   "Bisakah kita hanya santai saja?Aku benar benar butuh ilmu seni ku agar bisa membuat masterpiece yang indah"
   "Hei!!5 menit lagi penjaga akan mulai berkeliling"ujar seseorang yang lain sambil membersihkan alat dan senjata tajam yang mereka gunakan tadi.
   "Baiklah!"ucap yang lain dengan surai merah nya.
*-*

   "Baik sesuai rencana masuk lewat gorong gorong ini dan kalian akan melihat pipa saluran,tunggu aku dan Lisa di sana"
   Yang lain mengangguk dan berlari ke dalam saluran gelap itu.
   Gadis itu kembali ke dalam menjemput temannya.Jam sudah menunjukkan pukul 12:09 Lewat tengah malam.
  

   "Yaa!Lisa!"
   "Ha!! Lihatlah hasil masterpiece ku?" Terlihat cat semprot di tangan kanannya dan dinding bertuliskan BLACKILL
   "Hm..Cukup..nah Lisa sebaiknya kita segera pergi dari sini"
"Hah?! Cukup? Kau tau betapa presisinya tulisan ini" Tangan Lisa langsung diseret menuju gorong gorong kotor di belakang sebuah gedung di pinggir jalan.

*-*

HOT NEWS!!
TERJADI SEBUAH PEMBUNUHAN DENGAN UNSUR MUTILASI DI SEBUAH GEDUNG CEO TERKENAL.
DIKETAHUI BERINISIAL CHOI. MENURUT PERNYATAAN RESMI POLISI KORBAN DIBUNUH SEKITAR JAM 11 MENURUT BUKTI CCTV DAN OTOPSI MAYAT YANG BARU SAJA SELESAI.CIRI CIRI TERSANGKA KURANG JELAS KARENA SEPERTI YANG DINYATAKAN BAHWA REKAMAN TERLALU BURAM DAN JAUH DARI TERSANGKA  DAN PETUNJUK BELUM DI BERITAHUKAN OLEH POLISI.AGEN KHUSUS KEPOLISIAN TENGAH DIKERAHKAN. DEPARTEMEN POLISI SECARA RESMI MEMINTA WARGA MASYARAKAT UNTUK TETAP TENANG DAN TIDAK MENYEBARKAN RUMOR ANEH APAPUN".

*-*

   "Nnieee....Hei!!.Jennie!"Ujar Rose mencoba membangunkan perempuan yang tergeletak diatas kasurnya.
   "Eung...bisa sebentar lagi saja tidak?aku benar benar lelah"

   "Tentu tidak.ayolah!Cepat!!...jika kau tidak bangun sekarang juga maka Presdir Hyun yang akan membangunkanku"
   Jennie segera bangun dari kasurnya dan berlari kecil ke kamar mandi.

  Jam menunjukkan pukul 5 pagi tapi mereka berempat telah memulai aktivitasnya. Jisoo dan Lisa mulai menyalakan api yang hampir padam di tungku perapian. Rose yang baru selesai membangunkan Jennie mengambil gulungan matras tipis dan menggelarnya di teras. Mulai melakukan yoga rutinnya. Jennie setelah nya ke kamar kecil langsung berlari kecil kembali ke arah dapur membuka kulkas dan menyiapkan susu coklat untuk sarapan pagi nya.
  

  ©°®

   Mereka adalah Blackill.beranggotakan 4 orang yang terdiri dari Lisa,Jennie,Rose,Dan Jisoo.Perempuan dengan fisik yang mempesona dan otak yang briliant.bisa dikatakan seperti Charlie angel versi Korea.bedanya hanya mereka membunuh penjahat dengan cara yang sadis tanpa campur tangan 'keadilan hukum'.



Anggota pertama,Lisa.
Perempuan asal Thailand yang memiliki wajah yang imut.Ia Sangat mencintai seni dan musik.Baginya keduanya seperti hidupnya.Lisa mendapat bagian di persiapan senjata tajam dan membuat nama Blackill terkenal dengan membuat grafiti  dinding di tkp pembunuhan. Ia ahli beladiri Muay Thai. Wajahnya yang imut menjadi samaran terbaik bahwa seni kesukaan adalah seni bela diri.


   Yang kedua,Jennie.
Suka tersenyum dan memiliki pipi yang chubby.apa yang kurang darinya?Menyukai hal hal yang berbau dengan misteri dan teka teki.Dia mendapat bagian di strategi rencana.Ia yang mengatur jalan keluar dan masuknya mereka saat Hunting mangsa.Dia juga ambil bagian di pengalih perhatian bersama Lisa apabila Jisoo dan Rose Hunting. Hunting disini maksudnya salah mengejar penjahat dan melakukan bagian eksekusi. Wajahnya yang seperti idol bisa menipu oleh kecerdasan yang setara sherlock.

BlacKill (BTS & Blackpink)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang