Jennie p.o.v
Aku dengan susah payah menata rambutku sebaik mungkin agar terlihat baik dihadapannya.😥
Kata jisoo namja suka yeoja yang merawat dirinya dengan baik.so,aku melakukan apa katanya.Aku berjalan keluar dari mobil yang kami kendarai menuju dalam sekolah.
Aku berjalan dengan penuh senyum yang disambut ledekan dari yang lain.
"Nnie-ya...kau kenapa hari ini?apa kepala mu terbentur sesuatu?"tanya Lisa padaku.
"Tentu saja tidak.aku baik baik saja Ssa-ya"Aku meninggalkannya dan menuju Lokerku membukanya dan memasukkan barang barangku.
Seseorang memukulku dengan buku.aku berbalik sambil menahan kesal.
Eoh Namjoon 😲??
+
"Choi...Nara!"panggilnya.
"Aish...Apa kau benar benar ketua osis hah?sikapmu itu...tak pantas diteladani"omelku padanya...Wah!Dia membuat mood ku yang berbunga bunga langsung lenyap begitu saja.
"Mian-hae..."ucapnya kaku.
Apa ini benar benar namjoon yang kukenal atau namjoon palsu yang sebenarnya alien.Dimana sifat nya yang berwibawa dan sok pintar itu?
"Ada apa kau menggangguku dan bersikap sok kenal padaku pagi begini?"
"Begini...Nara-ya.."ucapannya tertunda oleh selaanku"Ya!Namjoon...sejak kapan kau sok dekat padaku?!sampai sampai berbicara bahasa banmal *informal* dan mengucapkan namaku dengan--,wah!Kau bukan temanku oke?"omelku yang dibalasnya dengan cubitan di kedua pipi ku.
"Kau begitu cerewet menjadi seorang yeoja..Lagipula Kau saja tidak memanggilku Sunbae-nim yang tampan"
"Mwo!untuk apa aku memanggilmu senior?yang tampan pula?cih aku tak sudi Dan kenapa kau ini?terlalu ingin menjadi temanku?""Lalu,kenapa aku tak ingin menjadi temanmu?"tanya nya dengan wajah yang manis.
"Hm...kau benar aku terlalu populer dan mempesona semua orang ingin menjadi temanku termasuk orang angkuh ini "
Tapi yang sebenarnya Aku benar benar terkesiap akan perkataannya barusan."Kau itu yeoja yang unik sama saja dengan saudara mu yang lain"
Kali ini aku benar benar terdiam.
Dia terkekeh dan mengacak-ngacak rambutku.
"Wah!kepalamu benar benar terbentur...Kau sudah tak waras rupanya aku...aku pergi dulu "
"Ya!Nara ada yang ingin kukatakan"ucapnya dari jauh.Tanpa berpikir aku langsung saja menjawab
"Pulang sekolah saja..jernihkanlah dulu pikiranmu..Dan ingat kita bukan teman!"Ketua osis alien.
☆
"Ck,Padahal aku ingin memberitahunya bagaimana perasaanku yang sebenarnya...tapi sudahlah itu kita urus nanti"
Ia berbalik dan pergi menuju ruang osis.☆
Istirahatnya aku menuju ke lapangan basket dan akan mengerahkan kemampuanku.
Aku dipaksa menjalankan misi:Mendekati Jimin si ketua basket egois
Pertama,beri ia air mineral.
"Jimin!!!Annyeong"sapaku.
"Well,sejak kapan tikus tanah menjadi sok dekat dengan pangeran kucing?"Dia menghinaku?
Dia pikir tikus tanah itu siapa?tentu saja itu dia....."Ne?"
"Lupakan...sepertinya otakmu memang tidak sampai"
Ingin sekali rasanya aku meneriakkan bahwa dia adalah pemain basket terpendek sepanjang masa hanya jika aku tak disuruh menjalani misi aneh ini.
"Semangat bertanding,oke?"
Dia menggiring basket ditangannya dan memantul mantulkannya di tanah.
"Kepalamu sepertinya benar benar terbentur....dengan keras"
KAMU SEDANG MEMBACA
BlacKill (BTS & Blackpink)
FanficBlackill melakukan banyak Misi di 2 tahun mereka. Tapi entah kenapa karena 7 orang namja dan 1 misi baru,Hidup Blackill Berubah 180°. Dengan diawal mereka yang harusnya jadi buronan pemerintah sekarang malah bekerja menjadi budak pemerintah. Kedua,m...