Lisa P.O.VSudah....ini cukup.
Aku akan merasakan penyesalan seumur hidup.
Kejadian itu sudah berhari hri yang lalu tapi kenapa aku masih kesal....!!!Kesal karena sikap Yoongi, kesal karena sikap presdir appa,kesal karena sikap jennie dan kesal karena semuanya terjadi di depan mataku.
Aku kesal pada diriku sendiri.bodohnya aku mengatakab hal itu jika saja...jika aku tak mengatakannya...maka hal bodoh ini tak kan terjadi.
*-*
Orang itu duduk di sebelahku dan berdehem.
"Akhh tenggorokanku.."keluhnya."Aku sedang kesal...pergilah kau sedang beruntung kook"ucap lisa sambil memalingkan wajahnya..
"Wahh aku beruntung.ada apa?kau tidak mau memukulku dan kau berbicara dengan volume normal.langka sekali""Kau beruntung aku melepaskanmu.jadi pergilah"
"Dan kau beruntung karena namja tampan sepertiku mau menemani mu"ujar jungkook dengan percaya diri.Mungkin dia ingin dipukul.tapi sepertinya aku benar tidak dalam mood.
"Ada apa lisa?sangat jarang melihatmu lesu"
Lisa tidqk merespon."Aish...Kajja aku bosan melihat wajahmu...sangat mirip halmeonni-ku"
Jungkook menarik tangan lisa.
Lisa sangat malas untuk menanggapinya dia membiarkannya.*-*
Dasar bocah bodoh!
Dia menyuruhku memanjat pagar sekolah dan melarikan diri dari kejaraan penjaga sekolah.Tapi ya ada baiknya....dia mengajakku ke taman bermain.
Padahal ini hari sekolah tapi kenapa ramai sekali.
"Today you will have fun and forget about all your problem"
Aku memukul kepala nya.
"Kau bodoh dalam segala hal termasuk bahasa inggris"
"Aish"*-*
Mereka berdua benar benar bersenang senang.Membeli banyak permen gula kapas.
Menaiki roller coaster sampai 3 kali lalu Lisa yang ketakutan di rumah hantu karena jungkook."Akh...Neo!jinjja...aku akan membunuhmu"
Jungkook tertawa.sepertinya ia sangat puas saat mengerjai Lisa."Mari duduk disitu"jungkook menunjuk bangku taman.
Lisa sangat sibuk memakan permen kapas nya.hingga lupa di sebelahnya ada namja yang melihatnya dengan saksama.
Saat lisa sadar dan menoleh ke arah jungkook.
"Omo!!aish kau benar benar sasaeng"
Lisa tau jungkook menatapnya terus.ia memukul jungkook."Kau selalu memukulku!kau tau ini appo..."
"Jinjja?appo?mau ku tambah?"*-*
Seseorang melangkah ke arah mereka.
Lalu berdehem keras."Omo!appa!"Lisa berdiri dan menyapa presdir yang.presdir itu memakai baju santai dan topi hitam.
"Omo lisa! Kau dan...."Jungkook terdiam.wajahnya kaku lalu dia menunduk hormat dan mengatakan
"Jungkook.Jeon jungkook.annyeong""Heol..apa yang kau lakukan disini lisa?di jam sekolah?"introgasi nya..
Lisa terdiam.ia merasa tiak profesional dalam misi nya.dia selalu mengatai jennie yang selalu have fun.tapi dia sendiri.*-*
"Aku yang mengajaknya..ahjussi"
"Kau kekasih lisa,jungkook-ssi?"Presdir yang dengan senyum yang sama.senyum intimidasi yang mengerikan.
Mereka terdiam.
KAMU SEDANG MEMBACA
BlacKill (BTS & Blackpink)
FanfictionBlackill melakukan banyak Misi di 2 tahun mereka. Tapi entah kenapa karena 7 orang namja dan 1 misi baru,Hidup Blackill Berubah 180°. Dengan diawal mereka yang harusnya jadi buronan pemerintah sekarang malah bekerja menjadi budak pemerintah. Kedua,m...