Rose P.O.V"Hm....Ji min menyukai jisoo lalu namjoon adalah namchin baru jisoo.tapi jimin dan namjoon bersahabat.rumah ji min ada di ** lalu rumah namjoon di ** rumah mereka berjauhan.....sekali.tapi bagaimana mereka menjadi teman?riwayat sekolah mereka juga jauh.Ji min di daerah gangnam lalu namjoon di daerah busan.....keluarga mereka berdua pun baik saja.tak ada riwayat kriminal,pembunuhan atau apapun meski orang tua namjoon pernah kecelakaan yang membuat mereka (orang tua namjoon) tiada.riwayat kejiwaan kesehatan sempurna tak ada cacat.nah apa yang kulewatkan lagi?apa yang aneh?apa yang membuat mereka membunuh?"
"Rose istirahatlah....."Lisa memanggilku.
Aku membiarkan komputer komputer kesayanganku menyala karna aku akan kembali.
Aku mendatangi ruang tamu mendapati jisoo berlatih cara menggoda dari lisa dan jennie sedang menggunakan.....masker wajah?😲
"Jennie kau sedang apa?"
"Kata jisoo kalau mau diperhatikan orang lain kita harus memperhatikan diri kita sendiri jadi aku sedang melakukannya"wajahnya menandakan dia sedang menyukai seseorang."Kau mencoba menarik perhatian siapa?"tanyaku
Aku duduk di sebelahnya.
"Seseorang.kau tak perlu tahu"ia melanjutkan mengolesi wajahnya dengan krim malam sesudah melepas masker wajahnya."Sejak kapan ada bagian di hidupmu yabg berisi 'rahasia jennie' hm?tentang namja pula"
"Ini bukan tentang namja rose-ya.hm aku pergi dulu ya rose.sekarang aku benar benar tak bisa menjawabnya"
"Kau harus memberitahuku siapa namchin mu!!"
"Sudah kubilang bukan namja"gerutunya*-*
Login Death harmony
Yes....
Silahkan masukkan password,kata sandi,dan kata kuncinya
****
******
*****Berhasil masuk.
*-*
Email masuk...
Aku melihatnya
××Sxxx
Rindu aku,manis?
Dia siapa?bagaimana dia mengenalku?
Tak ada yang tahu email ku sebelumnya.hanya presdir yang dan anggota blackill.Baik biar ku respon
DeathHarmony
Rindu?tentu tidak.kenal pun tidak.jadi jangan macam macam denganku,pahit.
Dia langsung membalas.
××Sxxx
Sifatmu tak pernah berubah.jangan terlalu khawatir sebentar lagi aku pulang
Pulang?dia fikir dimana rumahnya?kenapa pabo ini merasa aku sudah mengenalnya lama.
Baik,kubiarkan saja.sekarang aku mau melihat profil namjoon dan ji min..
*-*
Ah~' punggungku sakit sekali setelah berjam jam duduk di depan komputer.
Dan hebatnya aku tak menemukan apapun dan malah asik mengerjai akun orang."Rose kajja kita ke kelas"ajak jisoo menggandeng tanganku.
Sesampainya di kelas keadaan lebih hening dari sebelumnya.dan bukannya bel masuk belum di bunyikan?.
Seosangnim yang berdiri di depan kelas menyuruh kami untuk duduk.
Dan kalian tahu apa yang diumumkannya? 7 orang kembali hilang tanpa diketahui penyebabnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BlacKill (BTS & Blackpink)
FanfictionBlackill melakukan banyak Misi di 2 tahun mereka. Tapi entah kenapa karena 7 orang namja dan 1 misi baru,Hidup Blackill Berubah 180°. Dengan diawal mereka yang harusnya jadi buronan pemerintah sekarang malah bekerja menjadi budak pemerintah. Kedua,m...