First of all author mau bilang "mianhe" karena ngga update udah lama...sampai berdebu 😃
*-*
Ngga usah diperpanjang...
Setelah sebulan mereka berperang dingin...akhirnya mereka berbaikan dan menangis nangis...
Jangan tanya kenapa muka Jennie sangat bengkak...Singkat cerita...
Awalnya mereka berkelahi kembali...lalu tiba tiba menangis kemudian ya ..begitulah...
Para yeoja di dunia...*-*
Jisoo p.o.v
"Ah aku baru ingin bertanya...dimana yoongi?"
Yah...kupikir...aku melupakan sesuatu selama ini.
Aku baru ingat bahwa itu adalah Min Yoongi."Dia mengirim email kemarin...ne,sangat kuno.ia bilang ia harus pergi lalu tanda petik rahasia."tanggap rose
"Yoongi si mr.sangat misterius"ujar lisa sarkasm*-*
"Tanpa membuang buang waktu...mari kita langsung ke rencana"ujar rose
Semua menatap heran.
"Oh ya...aku baru ingat.aku menyusunnya saat kalian sibuk bertengkar dan mengoceh tak jelas"Itu baru rose...orang paling netral.aku tahu ia tak marah dengan siapapun.
"Tolong jelaskan miss.Rose yang jenius"
"Baik...pertama...--*-*
sekolah mengalami libur mendadak karena sekolah serangakain kejadian yang......you know
Dan disini lah aku berdiri....
Mereka memang teman sialan.terutama rose.aku ingin mencekiknya sekarang.Aku berdiri di depan garasi bekas yang besar.For what?
Rose...menyuruhku berlatih taekwondo bersama jimin
Pikiran pertama pasti "wah ini kesempatan bagus untuk mencari informasi dari jimin"
Salah besar!!!
Disini aku ditugaskan untuk mencari info dari pelatihnya.Ia masih muda usianya baru 25.jangan lupa kata tampannya.
Tapi sayang...orang merumorkan ia g*y.
aku langsung tak tertarik.*-*
Jisoo membuka pintu atau gerbang apapun itu...
ia melihat ring tanding dihadapannya..
Lengkap dengan jimin yang berada di bawah pelatihnya dan kedua tangannnya(jimin) dikunci pelatihnya.Itu pemandangan yang sangat ugh ditambah rumor pelatihnya yang g*y.
Pelatih melihat ke arah jisoo.
Ia tersenyum dan menghampiri jisoo...sangat manis.Jisoo gemetar dan takut dimarahi karena melihat adegan tak senonoh...
Jisoo sembari berharap ia lupa dengan apa yang dilihatnya."Bounjor... Manis....malaikat dari mana kau?"Pelatih terkekeh.
jisoo terdiam.dia masih khawatir pria ini....akan..."Santai saja....namaku Kim seokjin"
Jin menjulurkan tangannya...Jisoo merasa tak asing dengan suara dan wajahnya....dia merasa pernah bertemu dengan namja ini beberapa kali...
Jimin yang masih mengatur nafas juga ikut menghampiri mereka.
"Ya!jimin...yeoja ini sangat kaku...apa kau mengenalnya?siapa dia?apa dia yeochin mu?hm?apa dia bisu?"tanya jin dengan sederet pertanyaan.
"Apa apaan kau hyung!!"
Jisoo berdehem.
"Pertama,namaku soojin.aku tidak bisu.dan tenang saja aku bukan selingkuhan jimin.kau bisa bahagia dengannya"
KAMU SEDANG MEMBACA
BlacKill (BTS & Blackpink)
FanfictionBlackill melakukan banyak Misi di 2 tahun mereka. Tapi entah kenapa karena 7 orang namja dan 1 misi baru,Hidup Blackill Berubah 180°. Dengan diawal mereka yang harusnya jadi buronan pemerintah sekarang malah bekerja menjadi budak pemerintah. Kedua,m...