Selamat membaca~'🙌*-*
Lisa P.O.VFlashback#1
Eoh bukannya itu presdir yang?maksudku appa?untuk ap-
"Ouch"keluhku.seseorang menabrakku. Menyebalkan.
"Mianhae"Dan presdir sudah tidak ada di tempat aku melihatnya.
*-*
Flashback #2
"Hentikan Lisa" ji min sangat aneh dia memarahiku tanpa alasan.
Dia bilang ingin meminjamku dqri rose untuk tujuqn..... Memarahiku?Apa-apaan?!!
"Apa maksudmu?"tanyaku.
"Aku sudah bilang padamu nama ku kara bukan lisa"
Dia terdiam."Mian... Na Gan-da"dia pamit dan berbalik pergi.
What the?
*-*
Aku tidak bisa melupakan apa yang ji min katakan tempo hari. Kata kata "hentikan lisa" apa maksudnya?
Aku berbuat apa memangnya? Yang mengatakan itu harusnya aku dan bukan dia.
Kami berjalan ke dalam sekolah tidak seperti biasanya. Kami terdiam. Memikirkan masalah masing masing. Masalah dengan tema yang sama yaitu mutilasi itu pembunuhan itu dan kedua pelaku itu.
Aku ingin mengatakan kejadian di perpustakaan dan dengan ji min tempo hari.tapi menurutku itu tak akan memengaruhi apapun. Mereka juga sudah pusing dibuat kasus ini.
Tapi kami sudah membuat satu rencana dengan banyak jalan.
"Annyeong soojin... Dan yang lain"seperti biasa namjoon cuek tapi manis.
"Annyeong juga orang asing"balas rose.Kasar......
"Aku bercanda yoojin"tanggap namjoon sambil tertawa.
"Kalian kenapa? "Tanya namjoon.Dia ingin jawaban apa?
Dia sudah tau siapa kami lalu untuk apa dia bertanya hal yang sudah ia ketahui jawabannya"Kami akan izin beberapa hari. Semacam acara keluarga"ujar jisoo.
Aku dan jennie meninggalkan mereka tanpa pamit.
"Ya! Lisa!"panggil seseorang yang tidak ingin kutemui di dunia ini.
Sebabnya hanya satu hal..."Kau sudah membuat esai tentang materi kelompok? Aku sudah menulisnya kau tinggal melanjutkannya bukan? ".
Aku tersenyum bodoh.Dan jennie hanya terpaku diam pipi nya merah dan tangannya menggenggam tanganku...... Terlalu erat.
"Bu-bukankah sudah kuberikan padamu jung hoseok? "
Kami satu kelompok jungkook jennie jung hoseok dan tentunya lalisa.
"Ya! Eonje? Kapan kau berikan padaku? Setiap aku memintanya kau selalu memalingkan wajahmu... Dan lari"omel hoseok.
Jungkook menatapku intens. Apa apan tatapan itu.... Omo! Dia mengintimidasiku hanya dengan matanya.
"Jangan bilang kau menghilangkannya, choi nara"
Kau benar..... Kau mendapatkan kesempatan menghukum lalisa seberat beratnya....Tidak....
"Aku berikan pada kara.... Ah ya aku baru saja ingat. Haha😂""Kara-Ssi? "Panggil jungkook.
Jennie hanya membeku dengan muka yang masih merah.
Dia sakit?Dia harus bilang iya untung menyelamatkanku.muka jennie terlalu imut untuk dihukum oleh jeon jungkook sialan itu.dan mukaku terlalu......menyebalkan?mungkin,jadi ia selalu menghukumku
KAMU SEDANG MEMBACA
BlacKill (BTS & Blackpink)
FanfictionBlackill melakukan banyak Misi di 2 tahun mereka. Tapi entah kenapa karena 7 orang namja dan 1 misi baru,Hidup Blackill Berubah 180°. Dengan diawal mereka yang harusnya jadi buronan pemerintah sekarang malah bekerja menjadi budak pemerintah. Kedua,m...