Part 4 Where my Real Mom ?

981 113 1
                                    

Selesai dengan pesta, Jin pulang ke rumah sendirian tanpa di temani ayah atau ibunya. Jangan tanyakan kemana ayah dan ibunya pergi karena pasti ayah dan ibunya masih dengan setia berdiri dan menjawab semua pertanyaan yang di ajukan kolega mereka.

Jin menghempaskan tubuhnya kasar ke kasur empuknya. Pikirannya menerawang pada masa kecilnya. Bagaimana dia bermain bersama adik kecilnya ? Bagaimana suara lembut ibunya memanggil Jin dan adik kecilnya pulang ke rumah ? Dan masih banyak lagi.

Kalian pasti bertanya kenapa Jin bisa melupakan ibu dan adik kecilnya kan ? Jawabannya iya atau lebih tepatnya Jin berpura-pura lupa. Jin berpura-pura tidak menginggat mereka karena Jin menyimpan luka yang amat mendalam pada ayahnya.

Flashback On

Jin kecil bersembunyi di belakang lemari. Tatapannya lurus ke depan melihat ayah dan ibunya bertengkar hebat.

" Aku lebih bersyukur jika anakku menikah dengan Hara daripada denganmu. Aku sangat senang melihat Joomyun yang selingkuh darimu. " Suara neneknya terdengar nyaring di telinga Jin kecil.

Kaki kecil Jin berlari begitu melihat ibu dan adiknya berjalan meninggalkan rumah.

" Eomma akan kemana ? "

" Sayang kemarilah ! "

Jin melangkahkan kakinya cepat menuju ibu dan adiknya.

" Eomma akan pergi berjalan-jalan dengan adikmu sebentar saja. Bisakah kau tinggal bersama appa ? " Tanya Irene, ibunya dengan mata berkaca-kaca.

" Bisa eomma, tapi jika eomma kembali bisakah eomma membelikan Jin oleh-oleh ? "

" Bisa sayang, apapun itu. Asalkan kau berjanji agar menjadi anak yang baik dan tidak nakal selama eomma tidak ada ? "

" Baiklah eomma, Jin berjanji. "

" Oppa. "

Jin kecil menatap adik perempuannya

" Aku akan merindukan oppa. "

" Oppa juga. "

Flashback Off

Jin tersenyum miris mengingat masa kecilnya dulu.

Pantaskah Jin membenci ibu dan adiknya ?

Tidak.

Jin sama sekali tidak membenci ibu dan adiknya, karena Jin sangat paham akar masalah yang membuat ayah dan ibunya berpisah dan jawabannya adalah ibu tirinya, Goo Hara.

" Oppa kau sudah pulang ? "

Suara cempreng milik yeoja memekakkan telinga Jin. Dia adalah Kim Sooyoung

 Dia adalah Kim Sooyoung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
We Can Not be TogetherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang