Jimin dan Jin mengantarkan Jisoo ke kelasnya Jisoo. Para fangirl BTS tentunya melayangkan tatapan tidak suka pada Jisoo. Jisoo menyadari hal tersebut namun dia berusaha menutup mulutnya untuk saat ini.
Lebih baik aku diam saja dulu. Jika ketahuan aku berbicara dengan Jin sunbae dan Jimin sunbae pasti akan ada banyak orang yang membenciku.
Batin Jisoo." Cha, kita sudah sampai dikelasmu. "
" Gamshamida sunbae. " Kata Jisoo dengan membungkukan badanya sembilan puluh derajat.
" Jangan terlalu formal seperti itu. " Jin menegur Jisoo agar jangan berbicara formal seperti itu.
" Kau bisa memanggil kami berdua dan juga anggota BTS yang lainnya Oppa. " Usul Jimin.
" N-ne sun- oppa. Gomawo. "
Jin dan Jimin terkekeh melihat tingkah Jisoo yang lucu.
" Kalau begitu kami berdua pamit dulu. "
Jisoo mengambil nafas yang dalam.
" Tenang Jisoo, kau pasti akan mendapatkan teman. Jangan khawatir. " Jisoo memberi semangat pada dirinya sendiri.
Saat Jisoo masuk, keadaan kelas yang semula ribut langsung hening. Jisoo menjadi kikuk sendiri.
" Hey Kim Jisoo. "
Salah satu murid perempuan memanggil Jisoo membuat Jisoo mencari asal suara tersebut.
Rasa gembira dan lega dirasakan Jisoo begitu melihat tiga kawan lamanya sedang menatapnya penuh rindu.
Jisoo tidak langsung menjawab sapaan temannya. Jisoo lebih memilih untuk membungkukkan badannya sambil menyapa calon teman-temannya.
Dengan langkah mantap, Jisoo menghampiri ketiga temannya lamanya.
JISOO POV
Astaga saat ini aku tidak percaya. Aku sekelas dengan teman lamaku.
Baiklah, aku akan mengenalkan kawan-kawanku. Yang tadi memanggilku namanya Kim Sowon. Dia memiliki sikap tomboy dan juga sangat perhatian kepada aku dan dua temanku. Ibaratnya dia seperti ibuku jika aku berada disekolah.
Satunya lagi bernama Kim Kei. Dia yeoja yang sangat lembut dan dia juga memiliki suara yang sangat lembut seperti air yang mengalir tenang.
KAMU SEDANG MEMBACA
We Can Not be Together
Fiksi PenggemarJin dan Jisoo, dua kakak beradik yang dipisahkan oleh Nenek mereka sejak mereka kecil. Saat mereka bertemu dalam satu lingkungan banyak konflik yang terjadi antara mereka dan keluarga mereka. Bagaimana cara mereka mengatasinya ? Akankah mereka bisa...