Part 26 Sadness (2)

619 77 5
                                    

Selesai dari rumah Chaeyoung, Bangtan memutuskan untuk beristirahat sejenak dengan membolos sekolah.

" Kapan kita akan menemui Yejin Halmeoni ? "

Tanya Jungkook dengan nada polos yang membuat siapapun yang mendengarnya akan emosi.

" Jeon, bisakah jangan membicarakan masalah itu saat situasinya seperti ini ? "

Tanya Yoongi datar membuat Jungkook merasa bersalah.

" Mianhae. "

Bangtan mulai sibuk dengan aktivitas masing-masing dan mencoba melupakan apa yang menjadi beban pikiran mereka.

' Bagaimana cara menangkap Yejin Halmeoni ? '

***

" KENAPA KAU MEMBERITAHUKAN HAL INI KEPADA MEREKA ? KAU MAU MATI, HAH !? "

Di rumah Chaeyoung sehabis Bangtan pulang tiba-tiba Ny.Kim Yejin datang dan memarahi Chaeyoung karena telah membongkar rahasia besar miliknya.

" Mianhae jeongmal mianheyo. Jujur aku hanya ingin mengungkap identitasku tapi ternyata Bangtan sunbae menemukan bukti yang lain. "

Bela Chaeyoung.

" KAU KIRA AKU TIDAK TAHU MAKSUDMU ? KAU SENGAJA INGIN MENJERUMUSKANKU KE DALAM PENJARA KAN ? "

" Bukan seperti itu. Sungguh, aku mengatakan hal yang jujur Ny.Kim. "

Berkali-kali Chaeyoung mengatakan yang sama dan selalu mendapat respon yang sama dari Ny.Kim.

" APAKAH AKU HARUS PERCAYA PADA OMONG KOSONGMU ? AKU SUDAH MEMBANTU IBUMU DAN INI BALASANMU ? SUNGGUH TIDAK DAPAT DI PERCAYA. "

Ucap Ny.Kim dengan amarah yang memuncak.

" AKH, DADAKU. "

Teriak Ny.Kim kesakitan.

" Ny.Kim wae ? Ada apa ? "

Tanya Chaeyoung panik melihat kondisi Ny.Kim yang sekarang sudah duduk di sofa lapuk miliknya dan merintih kesakitan sambil memegang dadanya.

" Cepat k-kau tele-pon an-ak ku. K-au tahu kan ? "

Chaeyoung hanya bisa menganggukan kepalanya. Jarinya bergetar mengeser nama kontak mencari kontak bernama ' Kim Joomyun'

" Yeoboseyo, apakah ini Tuan Kim Joomyun ? "

" __________ "

" Ibu anda sekarang sedang sakit. Saya juga tidak tahu karena apa tapi dia merintih kesakitan sambil memegang dadanya. Apa yang harus saya lakukan ? "

" __________ "

" Baiklah, terimakasih banyak. "

***

At Incheon Airport

Setelah di perbolehkan untuk pulang. Keluarga Irene akhirnya kembali ke Korea dengan selamat. Tak hanya keluarga Irene, tapi keluarga Tiffany juga.

" Eomma, setelah kita sampai rumah Eomma harus beristirahat dan jangan terlau banyak bekerja, arraseo ? "

" Ne. Kau jangan menasihati Eomma seperti Jisoo. Tapi, terimakasih sudah mengkhawatirkan Eomma. "

We Can Not be TogetherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang