Jisoo mengantar Sehun menuju ke kelasnya, Jisoo sangat-sangat hafal bagaimana jalan menuju kelas Sehun karena kelas ini adalah kelas Jin, Taehyung, dan Hoseok. Dengan kata lain Sehun sekelas dengan Jin, Taehyung, dan Hoseok.
" Oppa masuklah, saat jam istirahat aku tunggu di kantin. "
" Arraseo Jisoo, kau belajar lah yang baik. "
Setelah memastikan semuanya baik-baik saja Jisoo pergi meninggalkan Sehun yang sedang melangkah menuju kelasnya.
***
Sehun POV
Aku terus memperhatikan Jisoo sampai dia menghilang di belokan menuju kelasnya.
Aku melangkahkan kakiku memasuki kelas baruku dan saat aku masuk,
" KYAAA dia sangat tampan. "
" OMO apakah dia dewa ? "
" Eoh kenapa bisa ada mahkluk sesempurna ini ? "
" Apakah aku bisa menjadi pacarnya ? "
Itu separuh dari perkataan yeoja yang memujaku terlalu berlebihan. Aku tetap berjalan seperti biasa dan langkahku terhenti ketika mendapati bangku kosong.
" Permisi apakah bangku ini ada yang menduduki ? "
" Aniyo aku duduk sendiri. "
Aku langsung mendaratkan bokongku ke kursi lalu bernafas lega.
" Kenalkan aku Kim Jin. "
Aku menolehkan kepalaku dan mendapati teman sebangku ku yang senang tersenyum.
" Oh, kenalkan aku Choi Sehun. Senang berkenalan denganmu. "
Usai perkenalan singkat tersebut aku menyunggingkan seringai ku.
Bersiaplah untuk pembalasan ku pada keluargamu brengsekmu.
***
Suasana kantin penuh sesak dengan siswa-siswi yang ingin mengisi perut lapar mereka.
Jisoo berjalan santai bersama Sehun.
Kenapa Jisoo bisa sesantai ini ?
Apakah dia tidak takut fangirl sepupunya menyerangnya ?
Cih, Jisoo tidak mudah takut dengan hal-hal remeh seperti itu.
" Astaga Kim Jisoo kau ingin kemana ? "
" Tentu saja makan Oppa, ayolah aku sudah sangat lapar. "
" Bukankah tadi kau bilang kau akan menunggu Oppa di kantin ? "
Jisoo berhenti dan menoleh kepada Sehun sambil memberikan tatapan kesalnya.
" Astaga Oppa, kau mau melihat adik sepupumu ini berdiri melihat orang lain makan sementara kan cacing-cacing di perutku berdemo meminta jatah mereka ? "
" Bukan begitu Jisoo, Oppa hanya heran melihatmu datang ke kelas Oppa. "
" Sudahlah, aku sudah sangat lapar. "
Jisoo dan Sehun berjalan berdampingan mencari meja yang kosong untuk di duduki namun sayang semua meja telah penuh.
" Jisoo. "
KAMU SEDANG MEMBACA
We Can Not be Together
FanfictionJin dan Jisoo, dua kakak beradik yang dipisahkan oleh Nenek mereka sejak mereka kecil. Saat mereka bertemu dalam satu lingkungan banyak konflik yang terjadi antara mereka dan keluarga mereka. Bagaimana cara mereka mengatasinya ? Akankah mereka bisa...