Part 24 Flashback

512 79 3
                                    

Anak-anak Bangtan masih sibuk di ruang CCTV sekolah.
Mereka masih memutar ulang-ulang rekaman CCTV dimana pelakunya meneror Jisoo di loker milik Jisoo.

" Aish, ciri-ciri pelakunya apa lagi ? "

Ucap Jungkook frustasi pasalnya ini ke sepuluh kalinya mereka memutar ulang dan mereka belum juga menemukan ciri-ciri lain dari pelaku.

" Aku ingin mencari udara segar dulu. "

Jimin yang kelewat bosan akhirnya memutuskan untuk keluar dari ruangan pengap itu.

Jimin keluar sebentar dan bersandar di dinding samping ruangan CCTV.

" Bukankah itu Chaeyoung ? "

Jimin mengusap matanya berkali-kali meyakinkan bahwa yeoja di sana adalah Chaeyoung.

" Kenapa dia di sini ? "

" Chaeyoung-ssi. "

Tegur Jimin saat menghampiri Chaeyoung.

" Oh Jimin sunbae, annyeong. "

Chaeyoung membungkukkan badanya sembilan puluh persen sebagai tanda menghormati Jimin.

" Apa yang kau lakukan di sini ? "

Tanya Jimin dengan tatapan penuh selidik.

" Bukankah jam pulang sekolah sudah daritadi ? "

Chaeyoung memperlihatkan senyum tipisnya.

" Aku hanya ingin berada di sekolah. Lalu, apa yang kau lakukan sunbae ? "
"

Chaeyoung balik bertanya.

" Ahh itu.... Aku sedang ada urusan sebentar dengan anak-anak Bangtan disini. "

" Ohhh, kalau begitu aku pamit sunbae, sampaikan salamku untuk Bangtan sunbae yang lainnya, annyeong. "

Mata Jimin terus mengawasi Chaeyoung sampai gadis itu menghilang di belokkan koridor.

" Ini aneh. "

Gumam Jimin.

***

Saat Jimin masuk, Jimin di suguhi Pemandangan Hoseok yang sedang berlutut dan terlihat seperti menyembah sesuatu.

" Gamshamida, jeongmal gamshamida. "

Kira-kira itu kata yang keluar dari mulut seorang Jung Hoseok.

" Ckck menggelikan. "

Decak Yoongi tak suka.

" Ada apa ? "

Tanya Jimin.

" Kami berhasil menemukan pelakunya dan ini sangat di luar dugaan. "

" Mwo ? "

Tanya Jimin tak mengerti.

" Saat sedang memutar ulang rekaman CCTV Yoongi hyung menyarankan pada kami untuk mengecek CCTV di ruangan lainnya. "

" dan, saat kami mengecek rekaman CCTV di gudang belakang. Kami melihat Yejin Halmeoni dan Chaeyoung. "

" Tunggu, Yejin Halmeoni Chaeyoung ? "

Tanya Jimin tak mengerti.

" Sepertinya saat mereka berbicara tentang rencana untuk meneror Jisoo mereka melupakan kamera CCTV-nya. "

We Can Not be TogetherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang