Part 3 "Suasana Di Sekolah"

43 3 0
                                    

Author POV

VHS  MASTERPIECE  merupakan sekolah yang sangat terkenal diantara sekolah - sekolah lain. Sekolah ini dimiliki oleh keluarga kaya Sultan Fajri.

Tahun ajaran baru ini VHS Masterpiece menerima siswa - siswa baru untuk dijadikan murid dari sekolah yang populer di kalangan masyarakat.
        

Hari pertama, sekolah ini mengadakan PLS (Pengenalan Lingkungan Sekolah). Para murid baru diperintahkan untuk berbaris dengan rapi oleh kakak OSIS. Kakak OSIS tersebut memerintahkan semua murid baru untuk mendengarkan apa yang mereka katakan. Mereka satu persatu memperkenalkan diri.

"Perkenalkan nama ku Rafly Hijri Alhadi, kalian bisa panggil kak Rafly. Aku menjabat sebagai ketua OSIS. Semoga kalian bisa anggap aku seperti kalian", ucap Rafly sembari tersenyum memperkenalkan dirinya.

"Perkenalkan nama gue Ibnu Niel Fajar. Kalian bisa panggil gue kak Fajar. By The Way, gue menjabat sebagai wakil ketua OSIS. Semoga salah satu dari kalian bisa menjadi pasangan hidup gue", Fajar mengedipkan matanya kepada salah satu murid baru yang berbaris di depan. Murid itu pun menjadi salah tingkah oleh kelakuan Fajar.

"Perkenalkan nama aku Richardo Putra Revino, kalian bisa panggil aku Erik. Aku salah satu anggota OSIS yang paling tampan dan aku menjabat sebagai Kapten Basket. Semoga kalian bisa menonton aku saat pertandingan basket", ucap Richardo menggoda dan tebar pesona ke cewek - cewek angkatan kelas 10 sambil memperkenalkan.

* * *

"Huh! Akhirnya selesai juga acara PLS ini", ucap salah murid yang bernama Febya. Febya pun pergi dari lapangan menuju ke kelas.
Ditengah perjalanan...

BRUKK!!!

"Aww shh sakit", ucap Febya sambil memegangi kepala dan bokongnya yang kesakitan. Febya menabrak tubuh seorang pemuda tampan. Dan kini Febya sudah jatuh tersungkur ke lantai.

"Mau aku bantu?", ucap pemuda tampan tersebut sambil meminta maaf dan mengulurkan tangannya.

"Aww aduh aku juga jatuh nih. Tolong bantu aku Pangerankuu!", teriak seorang perempuan yang ternyata adalah salah satu anggota OSIS yang bernama Tike. Lebih tepatnya Sintia Mustikesut.

"Apa -apaan sih!", pemuda tampan itu tampak geram.

"Kamu mau aku bantu?", tawar pemuda tampan itu lagi mengulangi pertanyaan yang sama.

"Tidak! Terimakasih!", ucap Febya dengan juteknya dan ia pun langsung berdiri dan meninggalkan pria tersebut dalam keadaan heran dengan sikap cewek yang satu ini.

* * *

Di tempat lain beberapa siswi perempuan saling berkenalan dan mereka langsung berteman. Yaa mereka bernama Geisha, Briana, Lidya, dan Rere. Mereka berteman sangat akrab. Mereka pun pergi ke kantin.

Sesampainya di kantin mereka melihat seorang cewek yang tengah makan dan minum. Mereka pun menghampiri cewek tersebut.

* * *

Flashback On

"Akhirnya gue sampai juga di kelas", ucap Febya sambil mengambil kotak bekalnya dan bergegas pergi ke kantin. Saat tiba di kantin Febya langsung memilih duduk di tempat yamg tidak ada orangnya. Ya, Febya memang suka menyendiri, karena menurut Febya menyendiri itu sangat ampuh melupakan kejadian yang tidak menyenangkan atau kenangan terburuk yang harus di lupakan.

Flashback Off








Taraaaa!!!!!
Bagaimana readers?
Apa kalian suka dengan cerita ini? :)
Ini adalah cerita kolaborasi pertama Author.
Yap, cerita yang Author buat bersama salah satu teman Author yang Author juga, hehe :D

Author sangat mengharapkan kritik dan saran membangun dari readers semua.

Jangan jadi Silent Readers ya? :)
Biasakan untuk menjadi Readers yang baik dengan mengapresiasikan suatu karya :)
Karena berkarya itu tidaklah mudah ;)
Sampai bertemu di part selanjutnya!!!

See you!!!

Salam Author

Siwewegombel

5 Unique Pair (F.U.P)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang