Part 2 "Cast 2"

33 3 0
                                    

Pengenalan Tokoh :

1. Sintia Mustikesut as Tike
>> Cewek yang gak ke pegang omongan nya, suka mengusik hidup orang, cewek yang mendalami agama tapi nyatanya tidak.

2. Indri Binglana as Indri
>> Cewek centil, bersahabatan dengan Tike, sikapnya gak jauh dari Tike, bedanya cuma Tike mendalami agama kalau cewek ini tidak mendalami agama, dan cewek ini suka mengganggu kehidupan orang.

3. Dhilla Shany as Dila
>> Cewek centil, genit, cantik, gak suka basa-basi, dan dia bersahabat dengan Aprilia.

4. Aprilia Sari as Aprilia
>> Cewek manis yang sikapnya gak jauh berbeda dengan Dila sahabatnya tapi cewek ini suka keceplosan.

5. Ropy Raina Handa as Ropy
>> Cewek cantik, suka berdandan, kadang baik kadang juga jahat, tapi cewek ini lebih banyak jahatnya, dan suka merusak hubungan orang.

6. Ritvi Devisita as Ritvi
>> Cewek manis, berkulit putih, sikapnya gak jauh beda dari Ropy, bedanya cuma cewek ini manja.

7. Agristio Revin Gayson as Tio
>> Cowok tampan, suka ngegombalin cewek-cewek, orangnya usil, dan cowok ini banyak di incar para cewek.

8. Adri Alanfo as Alan
>> Kakak kelas yang tampan, keren, incaran para cewek, senyuman nya begitu indah membuat cewek-cewek  langsung meleleh.

Gimana readers bagus kan nama pemain nya. Kalau bagus vote kalau gak kritik di kolom komentar.

Author minta dukungan readers agar author lancar menghadapi ujian sekolah yang di adakan akhir Februari. Sampai jumpa di part selanjutanya.





Salam Hangat

Siwewegombel

5 Unique Pair (F.U.P)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang