Author POV
Suasana di kantin memang tidak terlalu ramai, karena para siswa-siswi masih banyak berkeliaran di luar. Ada yg mencari teman, ada yg berfoto selfie, dan ada juga yang masih terkagum-kagum akan ketampanan kakak OSIS.mereka malah mengikuti ke mana pun para kakak OSIS itu pergi.
Pada saat kakak-kakak OSIS itu pergi ke kantin, ada seorang siswi yang tidak menghiraukan keberadaan kakak OSIS tersebut. Siswi itu masih asik makan kotak bekalnya sambil melamun. Ya, siswi tersebut bernama febya.
* * * *
Febya POV
Ngapain sih orang-orang ini ribut gak karuan, ganggu gue aja. Mending gue dengerin musik deh dari pada dengerin orang-orang gak karuan itu.
Akhirnya gue pun mendengarkan musik dengan memakai headset. Tiba-tiba pada saat gue makan, beberapa cewek datang menghampiri gue dan mereka pun menyapa, sontak gue mematikan musik hp.
"Hey, kita boleh gabung gak?", tanya salah satu cewek tersebut.
"Silahkan", jawab gue
"Kenalin gue Geisha, ini teman gue Lidya, ini Rere, dan yang duduk di samping kamu itu Briana. Lo?", ucap Geisha sambil mengulurkan tangan nya dan menunjuk teman-teman nya.
"Gue Febya", gue menyalami mereka satu per satu.
Setelah itu gue, Geisha, Lidya, Rere dan Briana berteman dengan akrab sambil berbicara tentang masa-masa SMP.
* * *
Pada saat Febya ingin keluar kantin, tiba-tiba...
BRUKK!!!
"Aww shh sakit..", ucap Febya dan semua orang di kantin pum tertuju pada Febya dan cowok yang telah menabra Febya.
"Kamu!", ucap Febya dan cowok itu berbarengan.
"Sini aku bantu!", ucap si cowok sambil mengulurlankan tangannya.
Karena Febya tidak bisa berdiri akhirnya ia menyambut uluran tangan cowok tersebut.
"Udah tampan, baik lagi", sahut semua wanita di kantin.
Febya pun risih dengan kedekatannya dengan cowok itu dan dia langsung pergi ke kelas.
Saat ingin melanglah, Febya ditahan oleh seseorang. Pada saat tanganFebya ditarik oleh cowok tersebut. Febya langsung menabrak dada bidang cowok tersebut.
"Apaan sih kamu megang-megang tangan aku!", kesal Febya.
"Sekali lagi I'm sorry", ucap cowok tersebut sambil menundukkan kepalanya.
"Ya, gak papa gue maafin, tapi jangan ulangi lagi",ucap Febya. Dan Febya pun tersenyum pada cowok tersebut. Cowok itu pun balas tersenyum.Febya pun langsung pergi meninggalkan cowok tersebut dan teman-temannya.
* * *
Di tempat lain Rafly, Richardo dan Fajar masih makan di kantin. Mereka tidak menghiraukan apa yang terjadi di kantin. Setelah mereka selesai makan, mereka pun pergi ke kelas masing-masing yang mereka pimpin.
Di tengah perjalanan, tak sengaja Lidya hampif terpeleset dan dengan sigap di tangkap oleh Fajar. Mereka pun saling menatap satu sama lain. Sedangkan teman-temannya hanya bersorak.
"So sweet!!!".
Setelah mendengar sorakan tersebut mereka langsung tersadar atas apa yang mereka lakukan.
Lidya tersenyum karena Fajar tersenyum kepadanya.
"Makasih kak", Lidya berterimakasih.
"Sama-sama cantik", jawab Fajar sambil mengerlingkan sebelah matanya.
"Cantik banget cewek di hadapan gue ini", bathin Fajar.
Sedangkan Lidya yang ditatap seperti itu langsung salah tingkah.
"Kalau boleh tau nama adek-adek cantik ini siapa?", tanya Fajar.
"Aku Lidya, kak", jawab Lidya malu-malu.
"Dan ini teman-teman aku kak! Yang ini Geisha, dan ini Rere, yang satu ini Briana. Ada satu lagi, tapi dia udah pergi duluan kak, namanya Febya", lanjut Lidya sambil memperkenalkan teman-temannya.
"Perenalkan nama kakak Fajar, ini teman kakak namanya Rafly dan yang satu lagi namanya Richardo", ucap Fajar sambil menunjuk teman-temannya. Dan mereka pun bersalaman.
"Yaudah kami permisi dulu ya kak?", pamit Geisha sambil meminta izin untuk kembali.
"Oh iya silahkan", jawab Rafly sambil tersenyum.
Bersambung...!!!
Author minta kritik readers untuk melanjutkan cerita ini.
Sampai ketemu di part selanjutnya.Salam Hangat
Siwewegombel
KAMU SEDANG MEMBACA
5 Unique Pair (F.U.P)
Teen FictionMenceritakan kisah 5 remaja laki - laki dan 5 remaja perempuan yang memiliki sikap dan karakter unik yang berbeda. Mampukah mereka menjadi Five Couple? Cekidott!!! ;)