Part 6 "Tak terduga"

31 2 2
                                    

Author POV

"Baiklah anak-anak silahkan maju ke depan dan perkenalkan diri kalian satu per satu", perintah ibu Mira.

"Silahkan di mulai dari ujung", lanjut ibu Mira.

"Perkenalkan nama saya Wulan Fitri Febya, kalian bisa panggil Febya", ucap Febya sambil berusaha tersenyum.

"Oh! Jadi nama nya Febya..cantik juga dia", batin seorang cowok yang bernama dhika sambil senyum-senyum sendiri.

Perkenalkan nama saya Rere Dylan Vianty, bisa di panggil Rere, saya masih single, bagi cowok tampan bisa mendaftar", ucap Rere.

"Perkenalkan nama saya Geisha Aprilfie Hayati, bisa di panggil Geisha. Saya hoby banget ngedance, dan saya paling benci sama orang yang mengusik hidup saya. Jadi, siap-siap aja kalian bonyok di tangan saya", ucap Geisha sambil memperlihatkan seringaiannya, membuat siapa pun yang melihatnya langsung bergidik ngeri.

"Perkenalkan saya Lidya Margaretha, bisa panggil Lidya. Saya tinggal di apartemen, saya anak tunggal. Saya masih single, setiap seminggu 1 kali pergi ke salon untuk perawatan karena itu saya cantik, no hp saya 083181****** , dan saya.... ucapan Lidya terhenti karena ada seseorang yang memotong ucapannya.

"Heh! Banyak bacot banget sih lo, buruan...! ", teriak seseorang itu. Mendengarkan teriak seseorang itu Lidya pun langsung kembali duduk sambil memajukan bibirnya.

"Perkenalkan saya Briana Frastika, bisa panggil Briana", ucap Briana sambil tersenyum.

"Perkenalkan saya Satria Max Hardwild, bisa di panggil Satria", ucap Satria sambil menampilkan deretan giginya.

"Tibalah giliran siswa terakhir untuk memperkenalkan diri. Sebelum siswa terakhir memperkenalkan dirinya, para siswi ribut dan kagum akan ketampanan cowok tersebut.

"Udah ganteng,baik,cool, perfect banget dia jadi cowok, gue bakal jadiin dia pacar gue", sahut dilla.

"Siapa pun yang ngedeketin dia akan gue bully cewek itu", lanjut Aprilia.

"Hey teman-teman", ucap sang cowok. Mereka pun langsung terdiam.

"Perkenalkan saya Andhika Sultan Fajri, bisa panggil dhika", ucap Andhika dengan wajah datar dan dinginnya.

Pada saat andhika pergi ke tempat duduk, Febya pun melihat siapa yang di kagumi oleh semua siswi di kelas. Pada saat Febya akan melihat cowok itu. Febya pun sontak terkejut.

"Itukan cowok yang nabrak gue 2 kali", batin Febya.

"Jangan sampai itu cowok tahu bahwa gue sekelas dengan dia", lanjut Febya sambil menyembunyikan wajahnya.

"Kenapa dia menyembunyikan wajahnya ya? Atau jangan-jangan dia gak tau kalau dia sekelas dengan gue?", batin Dika.

"Gue kerjain dia deh", lanjut dika sambil tersenyum dan menuju ke arah Febya. 

"Hey, bisa duduk disana bentar?", bisik dika ke telinga Rere. Mendengarkan kata itu Rere pun pindah duduk. Sekarang yang duduk di samping Febya adalah Dika. Febya tidak mengetahui keberadaan Dika.

Setelah Dika duduk, dia pun mendapatkan rencana. Dika pun langsung melakukan aksinya, dia malah menepuk bahu Febya tanpa mengeluarkan suara.

"Apaan sih Rere? Ganggu gue aja, jelas-jelas gue mau nyembunyiin wajah gue dari itu cowok, ngapain lo ganggu gue sih?", ucap Febya masih dengan menyembunyikan wajahnya.

"Kenapa di sembunyiin? Wajah cantik gak boleh di sembunyiin", ucap Dika.

"Gue malu nampakin wajah gue ke itu cowok, gue malas ngeliat dia, gue gak suka dekat samA itu cowok, gue selalu risih!",
ucapan Febya terhenti ketika Febya melihat Dika lah yang duduk di sampingnya bukan Rere. Pada saat itu Febya pun langsung berdiri dan langsung keluar sambil mengambil surat izin keluar.

Pada saat Febya berdiri,  tangannya di tahan oleh seorang cowok yang tak lain adalah Dika.

"Kamu mau kemana?", tanya Dika.

"Bukan urusan kamu!", jawab Febya sambil melepaskan tangan nya dari tangan Dika.

* * * *

Febya POV

"Aaaaaaaa...... malu banget gue!!!", teriak ku sambil mencuci wajahku.

"Kenapa itu cowok tadi bisa duduk di samping gue ya?", lanjutku.

"Aaaa... pusing gue kalau mikirin itu cowok", gerutu ku.

Teeeeett........
"Duh... bel udah punyi lagi". Aku pun segera bergegas menuju kelas.

Author POV

Pada saat Febya hampir tiba di depan pintu kelas tiba-tiba seorang cowok menarik tangan Febya dan membungkam mulutnya. Cowok itu pun langsung membawa Febya.....





Bersambung...!!
Author akan menjelaskan kenapa part ini di beri judul Tak terduga karena pertemuan Febya dan Dika itu tak di sangka-sangka bisa membuat itu cowok semakin penasaran akan cewek itu....

Kemana ya Febya di bawa....
Mohon di tunggu kelanjutan ceritanya ya readers jangan lupa kritik dan saran dari kalian.....





Salam author


Siwewegombel

5 Unique Pair (F.U.P)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang