Part 14 " Rencana Geisha "

20 2 0
                                    

Author POV

Setelah kepergian Rafly dan teman-temannya, Geisha pun langsung mengajak Briana, Lidya dan Rere untuk mengikutinya ke tempat apartemen yang dia tempati, karena Briana,Lidya dan Rere baru pertama kali datang ke apartemen Rere. Geisha baru tau bahwa Briana adalah sepupu dari mantan nya yang bernama Adri Alanfo dan begitu pun sebaliknya Briana baru tahu bahwa Geisha adalah mantan dari sepupu nya.

Mereka pun telah sampai di apartemen Geisha, dia pun langsung mencari di mana kunci apartemen nya. Selang beberapa menit akhirnya dia menemukan kunci apartemen nya. Dia pun mencari kunci yang mana untuk membuka pintu apartemen nya. Tak butuh waktu lama mencari kunci yang cocok akhirnya Geisha pun menemukan nya, dan dia pun langsung membuka pintu apartemen nya. Saat dia sudah memasukan kunci nya, Geisha pun merasa kunci tersebut susah untuk membuka pintu, putar ke kanan tidak bisa begitu pun sebaliknya putar ke kiri juga tidak bisa. Geisha tidak pernah menyerah, dia terus berjuang untuk membuka pintu itu.

Butuh beberapa menit, akhirnya usaha Geisha pun tak sia-sia, akhirnya pintu tersebut terbuka. Mereka pun memasuki apartemen tersebut.

"Kalian bisa duduk di sana", suruh Geisha kepada teman-teman nya sambil menunjuk sebuah sofa di sudut kiri apartemen miliknya. Mereka pun mematuhi perintah Geisha, mereka pun duduk di sofa yang di tunjuk Geisha.

"Kalian mau minum apa?", tanya Geisha kepada teman-teman nya.

"Aku air putih saja", jawab Briana.

"Gue jus", jawab Lidya.

"Gue sama dengan Lidya, tapi gue kasih es ya", jawab Rere.

"Tunggu sebentar, gue ke dapur dulu", ujar Geisha. Teman-teman nya pun hanya menganggukan kepala nya.Geisha pun langsung berjalan ke arah dapur.

15 menit kemudian, Geisha pun keluar dari dapur sembari membawa makanan ringan dan minuman untuk teman-teman nya.

"Tara! Makanan dan minuman untuk kalian ala chef Geisha", ujar Geisha sembari memasang wajah seimut dan semanis mungkin.

"Hahaha alay lo Ge", sahut Lidya.

"Lo mah gitu, kalau gue bersikap manis malah di ejek", protes Geisha.

"Hehehe ya deh Ge, gue gak akan ngejek lo lagi", ujar Lidya.

"Nah gitu dong, kalau itu gue gak akan protes lagi", ujar Geisha.

"Ya, Ge gue boleh gak ke kamar lo, ngantuk ni", ujar Rere sembari menguap.

"Boleh,tapi jangan lo berantakin", tegas Geisha.

"Ya, gue juga mau tidur", jawab Rere sembari melangkahkan kaki nya ke kamar Geisha.

"Ok teman-teman sekarang kita mau apa?", tanya Briana.

"Gimana kalo main Truth Or Dare", usul Lidya.

"Boleh juga, gimana menurut kamu?", tanya Briana sambil melirik Geisha.

"Gue terse....", ucapan Geisha terhenti karena suara bunyi telepon nya, lagu one diriction ' story of my life' tanda ada panggilan masuk. Geisha pun langsung mengeser tombol hijau.

"Hallo Ge", suara seorang laki-laki di seberang sana.

"Ya Sat, kenapa?", jawab dan tanya Geisha. Yap ternyata yang nelfon Geisha adalah Satria.

"Sekarang kita latihan dance Ge, lo ikut kan", ujar Satria sambil memastikan bahwa Geisha akan ikut.

"Ya, gue ikut", jawab Geisha.

"Ok, 15 menit lagi gue jemput, lo sekarang siap-siap, oh ya Ge rumah lo masih yang lama kan?", sahut Satria.

"Ya gue siap-siap dulu, masih Sat tapi sekarang gue lagi di apartemen ", jawab Geisha.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 11, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

5 Unique Pair (F.U.P)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang