¬Part 1¬
MOS (Masa Orientasi Siswa)
Hari ini adalah hari pertama gue sekolah di high school.Rasanya seperti ada sesuatu yang beda,yang mungkin gak gue rasain selama gue sekolah pas masih junior school.Semoga aja gue bisa lebih baik di high school dan nilai gua bisa gue pertahanin.
****
Tok tok "Gita.. ayo bangun nak! ini udah siang nanti kamu terlambat loh."ucap mama yang membangun kanku di balik pintu kamar.
"Iya ma ini Gita udah bangun kok ,sebentar lagi Gita keluar."jawab gue dan gue pun segera keluar kamar dan langsung menuju ruang keluarga yang berada di lantai 1
"Sayang kamu hari ini dianter sekolah sama pak jono dulu ya,soalnya papa mau meeting di kantor."ucap mama ketika gue sudah tiba diruang makan.
"Iya gapapa kok mah."jawabku singkat sambil tersenyum, yaaahh walaupun senyum maksa karena gue berharap hari ini papa yang mengantar ke sekolah, sebab ini hari pertama gue masuk sekolah baru.
"Yaudah papa berangkat duluan ya,maafin papa ya Git karena gak bisa antar kamu kesekolah.Tapi papa janji besok papa akan antar kamu ke sekolah."kata papa sambil mencium keningku dan langsung bergegas berangkat ke kantor
"Yaudah ma aku jugaa berangkat dulu ya ma,takut telat"
"Iya kamu hati-hati ya,jangan cari masalah disekolah!"
"Iya ma."jawabku sambil mencium tangan mama dan langsung bergegas menuju kesekolah bersama pak jono.
Oiya hampir lupa, kenalin nama gue Gita Nisya Nindya, cewe paling cantik satu sekolah hahaha dulu tapi waktu SMP. Sekarang kan gue udah SMA. Gue sekarang baru masuk kelas 1 sma di pelita harapan international school. Udahan ya perkenalanya kita balik ke cerita wkwkwk.
"Non kita sudah sampai di sekolah."ujar pak Jono santai.
"Oh iya pak,makasih pak! bapak nanti jemput Gita sekitar jam 12 aja pak!" ujar gue sambil turun dari mobil
"Baik non."
Gue pun segera masuk ke gerbang sekolah dan mencari ruang kelas x.3, saat gue sedang asyik menyusuri ruang kelas tiba tiba sesosok cowo menabrak tubuh gue dengan sangat kencang, bikin ini pantat mencium bibir lantai.
BRUUKKKK.....
"Awww..."jeritku
"Ehh maaf ga sengaja,Lo gapapa?"Katanya sambil menatapku
(batin gue' lo kira jatuh itu gk sakit apa ? dasar cowo gila, _- udah tau sakit segala nanya)gue menatapnya sebentar dan langsung berdiri diikuti oleh cowo aneh itu.
"Hmm..ga papa kok,makasih"ucap gue berbohong.
"lo murid baru ya? kenapa kok mukanya lo kebingungan gitu?"
"Iya,gue lagi nyari kelas X.3,lo tau dimana?"
"Hmm..tau kok ayo ikut gue" ucapnya seraya berjalan membelakangiku
Gue pun mengekori cowo itu, sampai menuju lantai 2.
"Nah disini ruang X.3."ucap lelaki itu sambil menunjukan sebuah ruangan
"Oh yaudah makasih"
"Oke,gue kebawah lagi ya, bye"
"Iya"
Yapsss gue pun masuk ke ruangan tersebut dan mencari tempat duduk.Setelah gue mendapatkan tempat duduk,gue pun menunggu bel masuk yang sebentar lagi mugkin akan berbunyi...
KRINGGGG KRINGGG
Benar sekali dugaan gue.akhirnya jam pertama mos hari ini dimulai...
Saat sedang bengong masuklah 4 kaka osis yang cantik dan ganteng.
KAMU SEDANG MEMBACA
Truth Or Dare
Teen Fiction"Sebuah permainan yang membutuhkan Keberanian dan bisa membuat masalah.Tapi kali ini sebuah permainan yang dapat membuat rangkaian perjalanan cinta seseorang hingga menemukan cinta yang benar-benar sebuah cinta bukan hanya permainan."