Truth or Dare

1K 35 1
                                    

¬Part 20¬

Ternyata secepat itu lo berubah Git?

Hari ke hari kondisi kesehatan gue makin menurun,sudah berapa kali gue bolak balik ke rumah sakit untuk menjalani pengobatan.Tapi sampai saat ini belum ada yang gue kasih tau tentang penyakit gue termasuk mama dan kalian yang baca cerita gue.

Mungkin gue akan memberitahu mama nanti dan mungkin secepatnya,tetapi kalo untuk gue beritahu ke kalian mungkin nanti di akhir cerita ini.
Hari ini lagi-lagi kondisi gue drop dan tidak masuk sekolah.Demam tinggi,cepat kelelahan setiap gue melakukan kegiatan baik yang ringan ataupun yang berat,dan hidung gue selalu mengeluarkan darah disetiap gue kelelahan.

“Hai Mantan!”ucap seseorang sambil masuk ke kamar gue.

Kalian pasti udah tau dong siapa orang itu.Raja.Tapi kenapa baru jam 9 pagi dia dateng ke rumah gue?dia bolos?sudah bukan hal yang aneh lagi buat seorang Rajatama bolos sekolah.

“Lo?ngapain kerumah gue?”Tanya gue.

“Mau jenguk mantan gue dong!”Jawabnya

“Lo sakit apa sih tan?”lanjutnya bertanya.

“Kepo lo!”Jawab gue jutek.

Raja hanya diam dan tertawa kecil.

“Kenapa lo ketawa?gak ada yang lucu!”Ucap gue.

“Ada.”Jawabnya singkat

“Apa?!”Tanya gue

“Lo!”jawab Raja

“Lo lucu kalo lagi marah kayak tadi!gemess gimana gituuu.”lanjutnya dengan nada meledek

“Ew cowo lebay dasar!”Jawab gue

“Pasti lo bolos kan?!”

Raja mengangguk santai “Demi jengukkin mantan.”

Gue hanya diam geli mendengar ucapannya.

Eh iya,pada saat itu pintu kamarnya ke buka kok biar si Raja gak macem-macem sama gue.Kenapa juga gue harus ketemu lagi sama makhluk kayak Raja?dan kayak Dio juga sepertinya.

Pesan masuk di terima [Line]

Hai Git,katanya lo lagi sakit ya?

Tiba-tiba satu notif masuk.Kalian tau itu dari siapa?dari DIO.

Read

Gue hanya membacanya tanpa membalas satu patah kata pun.”sok peduli lo!” batin gue.

Git?

Gue mau minta maaf sama lo..Gue nyesel Git

Read

Lagi-lagi Dio ngechat gue dan gue hanya membacanya lagi.”Dari kemaren kemana aja?!”batin gue

“Git lo kenapa?”Tanya Raja.

Gue hanya menggelengkan kepala dan menaruh handphone diatas kasur,lalu gue menuju ke kamar mandi.

Setelah gue balik dari kamar mandi,gue kembali membuka handphone.Ternyata sudah banyak notif masuk.

Gue tau Git gue salah,tapi gue mohon seenggaknya kita bisa temenan.Gue gak bisa buat gak ketemu sama lo Git.

Loh maksudnya apa?gue gak ngerti apa maksudnya ngomong gitu.Padahal gue gak pernah minta buat dia gak ketemu sama gue.

Hmm tunggu sebentar.Sepertinya ada yang aneh sama chat gue.Gue mencoba scroll chat gue sama Dio,dan bener saja ada yang bajak handphone gue dan chat Dio.Kalian mau tau apa isi chatnya?.

Truth Or DareTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang