Part 23
Bagaimana jika Raja marah sama gue?Apa yang gue jawab tadi salah?Tapi emang kenyataannya seperti itu perasaan gue ke dia sekarang. Lagi pula emang gue salah udah move on dari mantan?apa iya gue harus terus inget dia?Menurut gue,mantan ya mantan mereka hanya orang baik di masa lalu tapi bukan yang terbaik di masa depan.
Waktu pulang sekolah telah tiba. Gue menyusuri lorong sekolah bersama Natasya. Berjalan melewati satu per satu ruang kelas menuju gerbang sekolah sambil terus kepikiran dengan cowo itu--Raja.
"Eh git liat deh itu Raja sama siapa?"Ucap Natasya tiba-tiba yang melihat Raja sedang asik jalan berdua sambil Raja merangkul bahu perempuan tersebut.
"Itukan kak Refa."Jawab gue.
"Serius lo?eh iyaya itukan kak Refa."
"Gila gila dia jadian sama kak Refa Git? Diakan kakel hits disekolah"lanjut Natasya.
Gue mengendikan bahu "Entahlah, gak peduli gue sya." lalu gue melanjutkan jalan gue dan meninggalkan Natasya."Eh git tungguin guee!!"
••••
Seperti malam-malam biasanya. Gue dikamar menikmati alunan musik pada earphone, memandang indah bintang-bintang di langit dan merasakan angin-angin malam yang sedang berlalu lalang.
"Semesta apa sebentar lagi Gita udah gak bisa merasakan kenikmatan ini?apa penyakit ini bisa sembuh? Bagaimana dengan mama? Gita mau terus temenin mama selamanya semesta. Gita rindu papa. Gita rindu waktu kita masih bareng-bareng.hiks."
Tiba-tiba ada notifikasi dari Natasya.
Gittt
[Apa sya?]
Lo tadi kenapa sih git?
[Kenapa gimana?]
Ya gitu, tadi pas lo liat Raja sama kak Refa
[Apaan sih lo sya, udahlah gak usah dibahas lagi]
Kenapa lo gak balikkan aja sih sama dia?
[Gini ya sya, balikkan sama mantan itu sama kayak lo baca buku yang sama dua kali dan lo udah tau endingnya yang berakhir air mata. Nah udah tau kayak gitu tetep aja lo baca buku itu lagi. Endingnya akan sama juga]
Tapi gak semua orang yang balikkan sama mantan, endingnya sama Git.
[Ya mungkin keberuntungan lagi berpihak ke mereka. Iya, keberuntungannya itu cuma berpihak ke mereka bukan gue. Jadi lebih baik gue buka hati buat orang yang selalu ada buat gue]
Dika?
[Hah?maksud lo?]
Iya Dika. Gue tau kalo dia sayang sama lo Git
[Gak mungkin sya]
Ishh dia itu nyaman sama lo. Makanya lo jangan cuek gitu,peka dikit kenapa!
[Udah ah sya gue ngantuk!]
Ishh yaudah, untung lo temen gue Git-_-Read
Gue pun langsung merebahkan diri ke kasur. Lalu mencoba untuk tidur.
Alhasil gue gak bisa tidur karena kepikiran sama apa yang Natasya bilang di chat tadi.
"Masa iya gue balikkan sama Raja?! Gue nyaman juga sama Dika, tapi apa iya dia nyaman sama cewe cuek kayak gue?"."Ahhh Gitt apaan sih lo!! Gak mungkin gue harus balikkan sama Raja dan gak mungkin juga Dika punya perasaan yang sama ke lo. Argghhh." Kata gue kesal.
Tanpa basa basi lagi. Gue mencoba untuk tidur dan coba buat gak peduli sama apa yang Natasya bilang. Ya walaupun dipaksain sih.
Miring kanan..Miring kiri..Miring kanan..Miring kiri.. Dan seterusnya begitu sampai gue benar-benar bisa tidur pulas.
•••
"Git gue liat pr fisika dong!Aduhh gue lupa kalo ada pr." ucap Natasya panik
Gita pun mengeluarkan buku tugas fisika nya dan memberikannya kepada Natasya.
"Lo kenapa bisa belum ngerjain sih sya?"
"Gue lupa Git. Gue kira gak ada pr."
"Hufft..dasar lo."20 menit lagi kegiatan belajar mengajar akan segera dimulai. Jadi Natasya segera mempercepat gerakan menulis tugasnya.
Sedangkan Gita yang sudah mengerjakan pr asik memainkan handphonenya sambil mendengarkan lagu dengan earphone kesayangannya.
•••
"Eh Git, gue denger katanya Dio ngechat lo, terus dia bilang kalo kangen sama lo.Iyakah begitu?"
"Apaan sih sya. Ini masih pagi gausah ngomong yang aneh-aneh deh lo! Mending lo selesaiin dulu itu fisikanya!""Udah selesai gue Git!"
"Eh tapi itu benerankan kalo Dio ngechat lo?"lanjut Natasya.
"Iya."
"Tuhkan Git! Dio kangen sama lo."
"Duh gini ya. Kangennya cowo kayak dia itu palsu. Kangennya dia cuma jadi cara dia tenangin gue biar gue gak marah sama dia lagi.""Bener-bener ya lo Git, cuek lo udah parah banget!"Ucap Natasya.
"Udahlah sya pokoknya gue udah gak percaya lagi sama omongannya dia. Gue heran sama lo. Kadang lo di pihak Dika, kadang di pihak Raja, dan sekarang lo di pihak Dio. Gak ngerti gue sama lo sya.huft."
"Eh iya juga ya Git hehe."Jawab Natasya sambil menggaruk kepalanya.•••
KAMU SEDANG MEMBACA
Truth Or Dare
أدب المراهقين"Sebuah permainan yang membutuhkan Keberanian dan bisa membuat masalah.Tapi kali ini sebuah permainan yang dapat membuat rangkaian perjalanan cinta seseorang hingga menemukan cinta yang benar-benar sebuah cinta bukan hanya permainan."