¬Part 9¬
SALAH PAHAM #2
Pagi ini gue gak berangkat sekolah karena demam tinggi menyerang tubuh mungil ini.Mata gue sembab karena gak bisa tidur semaleman,rasanya lemas untuk beranjak dari tempat tidur.
Tadi Dio juga sempat ke rumah untuk menjemput gue dan mama bilang ke Dio kalo gue lagi sakit jadi gak masuk sekolah,lagian juga gue masih marah sama Dio.
Tok tok tok suara seseorang mengetuk pintu kamar gue.
"Gittt,ini gue Natasya. Gue masuk ya?"
Natasya?kenapa dia gak sekolah?apa dia bolos lagi?"batin gue
"Iya sya,masuk aja!"jawab gue dan natasya langsung membuka pintu kamar gue lalu masuk.
"Gitaaa,lo sakit apa?kok bisa?"tanya natasya heboh Haha..
"Biasa aja kali sya,gue Cuma kecapean doang!"
"lo sendiri kenapa gak sekolah?bolos lagi?"lanjut gue
"Iya hehe"jawab natasya
"Dasar,lo gak kapok apa di hukum sama Bu Lina?"
"hufft,tadi tuh gue gaada niatan buat bolos tapi tadi gue kesiangan dan gerbang udah di tutup,jadi daripada gue masuk terus di suruh lari keliling lapangan sama bersihin kamar mandi,mending sekalian aja gue bolos,tapi gue bingung mau bolos kemana.Tiba-tiba gue dapet ilham buat ke rumah lo,untung aja lo sakit ya Git jadi gue bisa bolos kerumah lo hahaha.."
"Aihh dasar teman!temennya sakit malah seneng hmm."
"Bercanda gue Gitaa cantiquee,jangan marah."
"Iya iya selow aja gue gak marah kok sya haha.."kata gue sambil tertawa lucu akibat omongannya Natasha.
"Oiya Gitt gue pinjem hp lo dong,hp gue low batre nya."kata Natasya
"Itu sya ambil aja,hp gue ada di situ!" jawab gue sambil menunjuk kearah meja belajar.
"Oke,gue numpang buka ig ya hehe"
"Iya terserah lo."
Setelah itu terjadi keheningan selama 5 menit.Tapi tiba-tiba Natasya memecahkan keheningan itu setelah melihat sebuah postingan di instagramnya Dio dengan seorang perempuan.
"Gitt gitt,lo harus liat ini!"
"Apa sih sya?"
"Ini si Dio sama siapa?kok kayaknya deket banget!"ucap Natasya
Perempuan itu?kayak gue pernah liat.ohh iyaa itukan perempuan yang waktu itu tiba-tiba dateng meluk Dio di tukang ketoprak!"batin gue
"Coba liat sya di tag gak sama dia?"
"Di tag nihh gitt!"
"Siapa namanya?"
"hmm sebentar... namanya Nadila utami,gittt!"
"Oh Nadila utami."kata gue dengan nada santai.
"Dia itu siapanya Dio Git?"tanya Natasya
"Gue gatau dia siapa,tapi kata Dio sih dia sepupunya dan mantannya!"
"Oh sepupunya."jawab Natasya santai
"Eh---apa tadi?sepupu dan apa tadi? mantannya?"lanjut Natasya kali ini dengan kaget
"Iyaa mantannya!"Jawab gue agak kecewa karena mengingat kejadian kemarin
"Gittt lo kenapa sedih gitu?gue salah ngomong ya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Truth Or Dare
Teen Fiction"Sebuah permainan yang membutuhkan Keberanian dan bisa membuat masalah.Tapi kali ini sebuah permainan yang dapat membuat rangkaian perjalanan cinta seseorang hingga menemukan cinta yang benar-benar sebuah cinta bukan hanya permainan."