¬Part 6¬
DIO PUTRA RENALD
Nama gue Dio putra renald biasa di panggil Dio. Gue sekolah di SMA Pelita harapan international school satu sekolah sama Gita nisya nindya lohh wkwk...
Gak tau kenapa perasaan gue ke Gita jadi aneh gitu semenjak pertemuan gue menabraknya di koridor sekolah.Gue merasa dia itu beda dari siswi lainnya,dengan rambutnya yang hitam tergerai,pipinya yang chubby,tingginya sekitar 150 cm,dengan dandanannya yang sederhana selayaknya anak sekolahan dan tidak mementingkan fashion-fashion sekarang padahal dirinya dari keluarga yang sangat berkecukupan,bibirnya yang berwarna pink tipis dihiasin dengan senyumnya yang manis.
Itu yang buat gue suka dari Gita.Walaupun banyak yang suka sama gue termasuk Rina. Rina itu siswi yang bisa dibilang satu sekolah hampir kenal sama dia semua,karena penampilannya yang ala ala bad girl gitulah,roknya yang sangat span dan ngatung,bajunya yang dipotong pendek dan di perkecil pas badan,memakai sepatu-sepatu yang bermerk kelas atas,rambutnya yang di ombre,pokoknya gayanya modis gituu.
Oiya Rina itu suka sama gue dari kelas 10,bahkan waktu MOS dia pernah nembak gue di depan semua murid dan osis yang ada di kelas Itu,tapi gak gue terima karena gue gak suka sama caranya dia berpenampilan sebagai siswi selain itu juga emang gue gak punya perasaan ke dia walaupun emang dia cantik tapi menurut gue buat apa cantik fisik tapi gak punya kepribadian yang cantik juga.
Seperti yang gue bilang tadi,gue mulai punya perasaan ke Gita saat gue menabraknya di koridor sekolah,waktu itu...
BRUUKKKK.....
"Awww..."jerit gita
"Ehh maaf ga sengaja,Lo gapapa?"Kata gue sambil menatap gita
Mungkin di dalam batinnya 'lo kira jatuh itu gk sakit apa ? dasar cowo gila, _- udah tau sakit segala nanya.
Dia menatap gue sebentar dan langsung berdiri diikuti gue yang juga berdiri.
Gak tau kenapa pancaran dari tatapannya itu menarik perhatian gue dengan bola matanya yang berwarna coklat menghiasi mata indahnya.setelah itu...
"Hmm..ga papa kok,makasih"ucap gita yang mungkin berbohong.
"lo murid baru ya? kenapa kok mukanya lo kebingungan gitu?"
"Iya,gue lagi nyari kelas X.3,lo tau dimana?"
"Hmm..tau kok ayo ikut gue" ucap gue seraya berjalan membelakangi gita,
Gita pun mengekori gue, sampai menuju lantai 2.
"Nah disini ruang X.3."ucap gue sambil menunjukan sebuah ruangan
"Oh yaudah makasih"
"Oke,gue kebawah lagi ya, bye"
"Iya"
Mulai saat itu gue mencoba bertuker kelas ngawas,tadinya gue ngawas di kelas 10.4 bukan 10.3,tapi karena di 10.3 ada seorang putri cantik yang harus gue cari tau asal-usulnya jadi gue minta tuker ke si Diana.
"Dianaa.."panggil gue
"Apaa?"
"Tuker kelas ngawas yukk!"
"Tuker gimana?"
"Jadi lo ngawas di 10.4 gue di 10.3!"
"Hmm,males ahh."
"Pliss ayo dongg ya?ya?"
"Kenapa emang?"
"Gue mau di 10.3 aja ayolahh mau yaa?"
"Iya Iya yaudah lo di 10.3."jawab Diana pasrah
"Oke makasih Diana,cantik dehh hahaha..nanti gue yang bilang ke Ranty kalo gue tukeran sama lo!"jawab gue semangatSaat bel pelajaran bunyi,gue langsung masuk ke kelas 10.3.Dan saat itu...
"Haii,adik adik semua."ucap Tere
KAMU SEDANG MEMBACA
Truth Or Dare
Teen Fiction"Sebuah permainan yang membutuhkan Keberanian dan bisa membuat masalah.Tapi kali ini sebuah permainan yang dapat membuat rangkaian perjalanan cinta seseorang hingga menemukan cinta yang benar-benar sebuah cinta bukan hanya permainan."