Sorry for typo(s) :v BUDAYAKAN VOTE DULU BARU BACA
Sampai di kamarku,aku pergi ke kamar mandi untuk membasuh wajahku lalu mengganti pakaian ku dengan piyama warna merah menyala karena hanya ini piyama ku yang tidak tembus.
Jadi,aku turun lagi ke ruang TV menemui Harry untuk menyuruh nya tidur.Dia masih pada posisi semula dengan tampang datar tak berdosa.Aku memutar bola mata lalu mengambil coke di kulkas dan duduk di samping nya.
"Sudah malam.Kau tidak tidur?" Tanyaku sambil meneguk coke di tanganku.
"Kau mengajak ku tidur?Baiklah,kita tidur di kamarmu"
"Apa?Tentu tidak.Aku tidak mengajakmu tidur di kamarku Harry"
"Lalu?Kau akan membiarkanku tidur di sofa?setega itukah dirimu?" Dia memasang puppy face nya, dan percayalah dia sangat menggemaskan saat ini.Aku ingin mencubit pipinya itu.Ternyata dibalik sosok dingin dan garang yang Harry punya,masih ada sosok menggemaskan di dalam diri nya."Tentu saja tidak" Kataku santai.Dia menaikkan alisnya.Heran.
"Kau akan tidur di kamarku" lanjut ku.
"Bersamamu?"
"Tidak.Aku tidur di kamar Lorrena"
"Kenapa kau memilih tidur dkamar adikmu?"
"Lorrena tidak suka kamarnya digunakan oleh orang asing.Dan kau tidak mungkin juga tidur di kamar ibuku."Memang di rumah ku hanya ada 3 kamar tidur,karena kamar tamu sudah direnovasi dan digunakan sebagai ruang pribadi latihan ballet Lorrena.
Aku beranjak dari kursiku.Dan membuang kaleng minuman lalu pergi ke kamar Lorrena.
"Kau tau?Jika kita satu kamar,akan banyak hal menyenangkan yang akan terjadi ken" Harry mengikuti jalanku dari belakang.
"Otak mesum mu tak pernah berhenti Harry" Dia tertawa renyah.
"Aku suka piyama mu" Harry mulai memasuki kamarku,dan aku pergi ke kamar Lorrena.Mulutnya tidak pernah bosan mengomentari hidup ku,tapi itulah yang kusuka darinya.Kepedulian nya padaku.•HARRY's POV•
Kamar Ken,sangat rapi.Ranjang nya memang tidak terlalu besar,tapi ini sangat nyaman.Wangi tubuhnya menyeruak ke dalam hidungku saat aku memasuki kamar nya tadi.Dan kuputuskan untuk melihat isi kamarnya sebelum aku tidur,ini menyenangkan.Banyak foto masa kecil nya.Dia sangat menggemaskan.
Kuputuskan untuk segera tidur setelah puas menjelajahi kamar Ken,aku melepas T-shirt hitam polos ku dan berbaring ke kasur Ken yang empuk lalu terjun ke dunia mimpi.
*******
•KENDALL POV•
Alarm ku berbunyi tepat pukul 6 pagi.Aku sangat malas untuk bangun,tapi kusadari aku sedang tidak berada di kamarku.Jadi,aku membuka mataku lebar-lebar dan menyadari bahwa aku ada di kamar Lorrena.Bodohnya aku,semalam Harry ada disini untuk menginap.Dan dia sedang tidur di kamarku.
KAMU SEDANG MEMBACA
For Your Eyes Only •H.S•
Fanfic-I see something in your eyes,there was a fire that burn me but i find a love that always warm me- P.s :[[Sebagian chapter di PRIVAT !! FOLLOW AUTHOR DULU KALAU MAU BACA.]] P.s.s : [[Sedang Direvisi]]