Sorry typo(s) :v GUA BUTUH VOTE TERAKHIR KALIAN DISINI !!! :*
Happy reading guys :*
-----------Oh,tuhan...Apakah ini nyata?Dia baru saja melamarku?Aku benar-benar tidak bisa berkata apa-apa selain menutup mulutku.Pertanyaan nya selalu terputar ulang di otakku 'will you marry me?' 'will you marry me?' 'will you marry me?'
"Ken..?" Aku mengerjapkan mataku beberapa kali.Aku tidak bermimpi.Ini nyata.
"Harry,aku mohon berdirilah.."
"Tidak sebelum kau menjawabku."
Aku mencoba menarik napas dalam-dalam.Dia sedang tidak bercanda.Sekarang giliranku yang harus membuat keputusan untuk masa depanku.Sungguh,aku merasa aneh sekarang.Perasaan aneh menyelubungi tubuhku.
"Yes...I will.." Kembali aku menarik napas dan tersenyum lebar--sangat lebar kearahnya.
Harry memakaikan cincin itu dengan lembut di jari manis ku.Aku ingin menangis sejadi-jadi nya malam ini.Rasa haru memenuhi hatiku yang juga terisi oleh kebahagiaan yang tiada tara.
"Aku mencintaimu.." Ucap Harry yang kembali memelukku.
"Aku lebih mencintaimu" Balasku.
"Tidak aku yang lebih--"
Aku mencium nya.Oh,tuhan betapa aku merindukan bibir manis ini.Dia membalas ciuman ku.Angin yang berhembus semakin membuat ciuman ini penuh arti.Aku ingin memiliki nya.Aku benar-benar ingin memilikinya.Hanya dia.Harry.Hanya Harry.Orang brengsek yang pernah mengusik kehidupanku yang kini telah mengajarkan kepadaku apa itu cinta.Orang yang mengenalkan hal baru kepadaku.Aku mencintainya dengan segala kekurangan dan kelebihan didalam dirinya.
*******
•Author POV•Perubahan selalu datang pada siapapun.Takdir selalu berjalan dan tidak akan pernah berhenti.Semua orang harus bisa menerima perubahan yang ada dan tentunya atas dasar takdir di dalamnya.Kedua hal itu tidak bisa dipisahkan.Seperti halnya cinta yang selalu melengkapi.Kedua insan yang telah ditakdirkan bersama tidak bisa pergi meninggalkan takdir mereka.Kita semua dikejar oleh takdir.Kita tidak bisa mengejar takdir.
Perubahan...
Takdir...
Cinta....
Ah,cinta...Cinta selalu berubah setiap waktu.Mereka berdua telah mengalami perjalanan cinta yang berliku-liku sampai akhirnya mereka menemukan titik terang dimana keduanya dipertemukan dalam kisah cinta yang baru.
Perempuan nan anggun itu berjalan dengan mantap.Tatapan nya terpaku pada pria yang sudah menunggunya di depan sana.Suasana tenang,haru,dan bahagia bercampur memenuhi gereja sakral ini.Tempat yang sekaligus juga menjadi saksi bisu ikatan janji mereka berdua.
Sekelebat memori muncul di benak perempuan tersebut.Tentang seseorang pria yang dulu sempat terjebak dalam lingkaran kehidupan yang kejam,tentang seorang pria yang menuntunnya menemukan arti apa itu cinta yang sebenarnya,tentang seorang pria yang telah menemani hidupnya hingga sekarang dan sampai nanti.Pria itu masih setia menunggunya untuk sampai kehadapannya dengan senyuman yang selalu mengembang memperlihatkan lesung pipi yang begitu menawan.
Begitu Kenny sampai di jangkauan Harry,ia langsung menarik Kenny dalam satu kali gerakan.Kini mereka berdua menghadap kearah pendeta dengan jantung yang berdegup tidak karuan.Suasana ruangan yang damai dan tenang semakin membuat suara degupan itu semakin kuat.
"Saya,Harry Edward Styles menerima engkau Kendall Nicole Jenner sebagai satu-satunya istri dalam pernikahan yang sah untuk dipertahankan sejak hari ini dan seterusnya dalam keadaan suka maupun duka,semasa kelimpahan dan kekurangan,sehat maupun sakit,untuk dikasihi,diperhatikan dan dihargai..."
KAMU SEDANG MEMBACA
For Your Eyes Only •H.S•
أدب الهواة-I see something in your eyes,there was a fire that burn me but i find a love that always warm me- P.s :[[Sebagian chapter di PRIVAT !! FOLLOW AUTHOR DULU KALAU MAU BACA.]] P.s.s : [[Sedang Direvisi]]