Tittle : Fall in Love is Hurt.
Cast :
- Xi Luhan
- Oh Sehun
- Do Kyungsoo
- Kim Jong In
- Byun Baekhyun
- Park ChanyeolGenre : romance,friendship,hurt
-
-
-P.s : cast dapat bertambah seiring berjalannya cerita.
-
-
-Warning Typo!!!
-
-
-Xi Luhan yeoja pintar,baik hati,suka menolong berasal dari negara bambu ,China yang sudah lama menetap di Korea dan jangan lupakan 1 fakta bahwa ia adalah yeoja yang cantik,tak ketinggalan ia dari keluarga berada, tapi semua itu tak membuat seorang Xi Luhan menjadi sombong ia tetap yeoja manis yang rendah hati,tidak pernah merasakan yang namanya jatuh cinta ,mempunyai sahabat bernama Byun Baekhyun dan Do Kyungsoo yang sama pintar denganya mereka bersahabat sejak kecil karena orang tua mereka juga sahabat.
Do Kyungsoo yeoja baik hati,cantik pintar merupakan sahabat Luhan berasal dari keluarga berada dan ia juga merupakan yeoja yang rendah hati.
Byun Baekhyun sahabat Luhan & Kyungsoo tak jauh berbeda dengan kedua sahabatnya ia adalah gadis baik,cantik,rendah hati dan tak lupa fakta kepintaran Baekhyun dan ia juga berasal dari keluarga berada.
Sedikit cerita lucu, dulu ketika Luhan,Baekhyun dan Kyungsoo dalam kandungan orang tua mereka merahasiakan jenis kelamin mereka agar menjadi kejutan kata mereka dan pada saat itu mereka merencanakan ingin menjodohkan anak mereka jika berbeda jenis kelamin bahkan calon para ibu sudah senang sekali sampai suami mereka geleng - geleng kepala dan ketika melahirkan terbuktilah anak mereka semuanya berjenis kelamin perempuan , mereka menertawakan tingkah mereka ketika mengandung memperebutkan siapa yang akan dijodohkan dengan siapa dan berakhirlah tidak ada yang jodohkan karna berjenis kelamin sama dan para orang tua memutuskan akan menjadikan anak mereka sahabat.
Luhan,Baekhyun dan Kyungsoo mempunyai cita cita yang sama sedari mereka kecil yaitu menjadi seorang dokter dan dengan kepintaran mereka yang diatas rata-rata orang tua mereka tak mempermasalahkan hal tersebut sebaliknya mereka senang karna anak - anak mencita citakan pekerjaan yang mulia dan untuk masalah biaya sekolah kedokteran tak perlu khawatir karna ketiganya berasal dari keluarga berada.
Diusia ke 24 tahun Xi Luhan,Byun Baekhyun dan Do Kyungsoo sudah menyandang status dokter spesialis disebuah rumah sakit besar di Seoul walau mereka belum menjadi dokter tetap di sana alias magang, ya mereka bekerja di 1 rumah sakit tentunya. Dan jangan tanyakan bagaimana bisa diusia mereka yang baru menginjak 24 tahun mereka sudah menyandang gelar dokter spesialis tentunya karna kepintaran mereka yang luar biasa bahkan dulu saat masih duduk dibangku sekolah mereka sering loncat kelas , menakjubkan bukam? Tentu saja.
Oh Sehun namja tinggi berkulit putih memiliki kepintaran yang patut diberi 2 jempol bahkan lebih ,baik hati walau sedikit dingin,tapi sikap dingin itu akan hilang jika ia bersama keluarga,sahabatnya,para pasiennya dan juga seorang yeoja yang merupakan sesama dokter magang membuatnya jatuh cinta pada pandangan pertama,tak ketinggalan Sehun berasal dari keluarga berada.
Kim Jongin atau akrab dipanggil Kai namja berkulit eksotis yang senang tebar pesona, walau begitu ia juga memiliki kepintaran diatas rata-rata yang 11/12 dengan Sehun hanya saja ia lebih hyper dari seorang Oh Sehun ia namja yang baik,rendah hati dan friendly berasal dari keluarga berada. Dan terakhir tak ketinggalan.
Park Chanyeol namja yang memiliki tinggi badan yang lebih tinggi dari Sehun dan Kai ,eits tak ketinggalan ia juga memiliki kepintaran yang luar biasa sama seperti Sehun dan Kai,ia adalah namja yang humoris,baik hati,hangat,dan rendah hati juga berasal dari keluarga berada.
Sehun,Kai dan Chanyeol membuktikan kepintaran mereka dengan menyandang status dokter spesialis diusia mereka yang baru menginjak 24 tahun walau belum menjadi dokter tetap.
Ah sedikit informasi saja ada 1 pasangan disini yang biasa dijululi 'ChanBaek' ya siapa lagi kalau bukan Chanyeol dan Baekhyum mereka sudah menjadi kekasih sejak 1 tahun yang lalu tentunya sahabat-sahabat mereka mengetahui hal tersebut hanya saja mereka ber6 belum pernah berkumpul bersama.
Dan suatu hari betapa bahagianya pasangan ChanBaek mengetahui bahwa mereka magang di rumah sakit yang sama walau tidak membuat janji sebelumnya,Bayangkan saja pasangan ChanBaek itu merupakan pasangan yang ceria dan hyper tak ketinggalan mereka dijuluki 'duo smart' kalian pasti tau apa alasanya, wkwkwkwk....
Suatu hari mereka mulai bekerja sebagai dokter magang di salah satu rumah sakit terbesar di Seoul yaitu
Seoul Emergency Hospital dan cerita cerita cintapun dimulai.TBC.
Wah udah lama gak update ya dari tamatnya cerita pertama "Change?".
Untuk mengisi waktu luang aku iseng-iseng bikin cerita lagi yah walau cuman iseng-iseng semoga ceritanya gak abstract gitu^^
Jangan bosen ya karna cerita yang dibuat main castnya HunHan mulu...
Admin bukan penulis handal jadi jika ada kalimat,bahasa,atau tutur kata yang kurang berkenan mohon kemaklumannya
Semoga suka ya sama cerita amatiran ini , masih seperti biasa
Hope you guys like it :)
😇🙇.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fall in Love is Hurt (EXO gs/HunHan)
FanfictionXi Luhan jatuh cinta kepada Oh Sehun. Oh Sehun itu cinta pertamanya Xi Luhan, akan tetapi Oh Sehun mencintai salah satu sahabat Luhan dan bagaimana jadinya jika sahabat Luhan juga mencintai Oh Sehun? Mereka pun menjadi sepasang kekasih. "Inikah rasa...