Cerahnya kota Seoul hari ini tak mengurangi kesibukan di Seoul Emergency Hospital,
Cerahnya kota Seoul menambah semangat seorang yeoja untuk hari pertama bekerjanya, kenalkan yeoja itu bernama Xi Luhan.
"Cahh, selesai sekarang ayo kita berangkat,Xi Luhan fighting!!!" Ucap Luhan menyemangati dirinya.
Setelah selesai merapihkan penampilannya didepan kaca Luhan bersiap keluar apartementnya menuju basement sebelum itu ia menerima telepon dari sahabatnya Byun Baekhyun untuk meminta Luhan menjemputnya karna namjachingunya mempunyai urusan sehingga tidak dapat mengantar Baekhyun pergi bekerja di hari pertamanya,jadilah Luhan yang menjdi supir dadakan Baekhyun.
Sebenarnya bisa saja Baekhyun mengendarai mobilnya sendiri seperti biasa hanya saja sekarang ia mengatakan ia sedang dalam mode malas mengemudi.
-
-
-Mobil audi rs7 putih memasuki basement Seoul Emergency Hospital dari kursi pengemudi turun seorang yeoja manis dan cantik bermata rusa siapalagi kalau bukan Xi Luhan dan dari kursi penumpang bagian depan turunlah yeoja cantik dengan mata yang diberi eyeliner hingga terlihat tajam tetapi tak mengurangi keimutan yeoja tersebut dan kita perkenalkan dia adalah Byun Baekhyun.
Siapa yang sakit? Mengapa mereka pergi kerumah sakit? Jawabanya... karena mereka adalah dokter magang di Seoul Emergency Hospital.
Luhan dan Baekhyun berjalan memasuki rumah sakit,tak berselang lama Luhan dan Baekhyun memasuki rumah sakit sudah ada yang meneriaki nama mereka.
"LUHAN-AH,BAEKHYUN-AH" teriak seseorang sambil melambaikan tanganya dan tersenyum manis.
"KYUNGSOO-AH" Teriak Luhan dan Baekhyun tersenyum lebar lalu menghampiri Kyungsoo
"Kalian baru sampai?" Tanya Kyungsoo.
"Eoh, kau sudah lama?" Tanya Luhan.
"Ani,sekitar 15 menit yang lalu" jawab Kyungsoo sambil melihat jam tangan silver yang melingkar manis ditangan kirinya.
"Geure, aku rasa sekarang kita harus menuju keruang tim kita masing - masing karna aku tak ingin kita terlambat di hari pertama kita,kalian sudah diberitahu lewat e-mail kan, tentang informasi tim dan ruangan?" Ucap Baekhyun sedangkan Luhan dan Kyungsoo mengangguk dan tersenyum.
Lalu mereka berpisah menuju ruang tim masing - masing, oke disini mari kita jelaskan.
Xi Luhan adalah dokter spesialis anak,Luhan menyukai anak kecil dan ia merasa sedih jika melihat pasien anak anak yang seharusnya bermain dan tertawa harus dirawat dirumah sakit dengan obat dan infus sebagai teman mereka, diusia 24 ia sudah bisa menyandang gelar dokter spesialis karena kepintaranya.
Do Kyungsoo adalah dokter spesialis gizi tak heran mengapa ia sungguh cerewet dan bawel mengenai makanan berminyak yang di konsumsi Luhan dan Baekhyun sama seperti Luhan diusia 24 tahun ia sudah menyandang gelar dokter spesialis karena kepintarannya.
Byun Baekhyun adalah dokter spesialis kulit tak heran karena Baekhyun sendiri adalah gadis yang cantik dan memiliki kulit putih bersih dan sama diusia 24 karena kepintaranya ia mendapatkan gelar dokter spesialis.
Disisi lain terlihat 3 namja tampan yang kita ketahui adalah dokter magang lainnya selain Luhan,Baekhyun dan Kyungsoo ,dan mari kita lihat siapa mereka.
Mereka adalah 3 namja yang memiliki wajah rupawan sehingga para perawat bahkan dokter yeoja senior lainnya terpesona.
Siapalagi kalau bukan Oh Sehun,Park Chanyeol dan Kim Jongin ya mereka 3 namja yang memiliki wajah rupawan dan kepintaran diatas rata - rata
KAMU SEDANG MEMBACA
Fall in Love is Hurt (EXO gs/HunHan)
FanfictionXi Luhan jatuh cinta kepada Oh Sehun. Oh Sehun itu cinta pertamanya Xi Luhan, akan tetapi Oh Sehun mencintai salah satu sahabat Luhan dan bagaimana jadinya jika sahabat Luhan juga mencintai Oh Sehun? Mereka pun menjadi sepasang kekasih. "Inikah rasa...