"Yakk!! Mengapa kau lama sekali rusa kecil?" Tanya Baekhyun kesal.
"Aish, kecilkan suaramu ingat tempat Baek,mian...tadi rapat tim ku di perpanjang" jawab Luhan sembari nyengir kuda.
Mereka memutuskan untuk pulang dengan berjalan kaki agar sehat katanya tapi entahlah,selama perjalanan mereka berbincamg-bincang tentang banyak hal yang mereka lalui hari itu.
Tentang Luhan bertemu dokter tampan yang membuatnya terpana yang Baekhyun yakini bahwa Luhan sedang jatuh cinta walau gadis itu mengelak.
Tentang Baekhyun yang dengan antusias menceritakan bahwa Chanyeol kekasihnya bekerja dirumah sakit yang sama dengan mereka.
Luhan menceritakan bahwa nama dokter itu adalah Oh Sehun yang Baekhyun yakini lagi adalah Oh Sehun sahabat kekasihnya,dan Baekhyun telah berjanji untuk tidak menceritakanya kepada SIAPAPUN.
-
-
-Setibanya diapartement Luhan bergegas mandi setelah mandi dan mengeringkan rambut Luhan membaringkan tubuhnya diatas ranjang king-sizenya.
"Apa benar aku jatuh cinta padanya?" Tanya Luhan pada diri sendiri.
"Ah tidak mungkin, aku tidak mungkin jatuh cinta padanya" lanjutnya lagi mengelak.
"Tapi tatapannya membuat jantungku berdetak lebih kencang dan tatapan tadi menimbulkan rasa asing" tambah Luhan pelan,lalu tak ingin ambil pusing Luhan memutuskan untuk tidur tanpa makan malam.
-
-"Aku rasa ia adalah yeoja yang manis dan baik dan aku rasa aku menyukainya ,ah aku rasa aku sudah gila karna berbicara pada diriku sendiri" ucap Sehun sambil berbaring dikasur empuknya.
"Aku rasa aku benar bahwa aku menyukaimu..............
Do Kyungsoo" ucap Sehun lalu memutuskan untuk tidur.-
-
-Luhan berjalan santai dilorong rumah sakit sesekali menyapa perawat/pasien yang ia lewati.
Brukk...
"Aw" ucap Luhan karna merasa bokongnya menyentuh lantai dengan tidak elitnya.
"Maafkan saya" ucap Luhan dan orang itu bersamaan.
"Eoh!? dr.Xi Luhan,aku minta maaf aku tak melihatmu tadi" ucap orang itu terkejut sekaligus bersalah.
"Ah ne dr.Kim Jong In annyeonghaseyo,tidak apa apa aku juga salah" ucap Luhan sambil tersenyum manis.
"Mau menemaniku?" Tanya Jongin.
"Kemana?" Tanya Luhan balik.
"Kantin,aku belum sarapan ayolah, aku tahu kau takkan mau dokter tampan ini pingsan karena kelaparan bukan?" Ucap Jongin bercanda.
"Aish... Percaya dirimu itu menggelikan,baiklah ayo" ucap Luhan geli.
Luhan dan Jongin memasuki kantin beriringan ,tiba tiba langkah Luhan terhenti ketika matanya menangkap sahabatnya Kyungsoo sedang makan bersama dengan seseorang yang Luhan yakini adalah Oh Sehun.
Jongin yang heran pun beniat bertanya kepada Luhan tetapi ia urungkan ketika matanya mengikuti arah pandang Luhan.
"Gwenchana?" Tanya Jongin membuyarkan lamunan Luhan "mau bergabung dengan mereka?" Lanjutanya.
"Aniyo,ayo kita cari meja lain" jawab Luhan cepat,Jongin menganggukan kepala tapi tatapannya tak lepas dari dua insan yang tengah menikmati makanan mereka yang diiringi canda tawa.
"Selamat makan" ucap Luhan dan Jongin bersamaan.
Ditengah acara makan mereka Jongin membuka obrolan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fall in Love is Hurt (EXO gs/HunHan)
FanfictionXi Luhan jatuh cinta kepada Oh Sehun. Oh Sehun itu cinta pertamanya Xi Luhan, akan tetapi Oh Sehun mencintai salah satu sahabat Luhan dan bagaimana jadinya jika sahabat Luhan juga mencintai Oh Sehun? Mereka pun menjadi sepasang kekasih. "Inikah rasa...