chapter 13

1.2K 97 36
                                    

-
-
-
-

Maaf ya temen - temen kalo kalian ngerasa cerita ini kok agak ga nyambung sama awalnya... But percayalah aku juga agak bingung wkwkwk... Btw temen temen karena cerita ini hiatus sampe udah 2019 aku mau kasih tau latar di cerita ini masih 2017 ya say... Pas udah ganti Tahun pasti aku kasih tau😊
.
.
.
.
.
.
I'm back dengan chapter 13 ya temen temen enjoy my story😊
.
.
.
.
.
.
Warning Typoo!
.
.
.
.
.

Enjoyyyy....

Setibanya Baekhyun dan Jong In di sebuat cafe, mereka langsung memesan minuman masing - masing dan sesuai janji Baekhyun ialah yang membayarnya.

Setelah mendudukan diri mereka masing - masing dengan nyaman tiba tiba Jong In meminta maaf membuat Baekhyun tentunya terkejut.

"Wae? Apa masalahmu?" Tanya Baekhyun terkejut,Jong In tertawa kecil.

"Entahlah kurasa aku tahu apa yang akan kau bicarakan hahaha... Bisa saja aku salah juga" jelas Jong In malu membayangkan bahwa ia salah tebak. Baekhyun tidak banyak bereaksi.

"Memangnya apa yang akan ku katakan?" Tanya Baekhyun bercanda sembari meminum Milkshake Strawberrynya.

"Hmm... Sehun?" Tanya Kai dengan nada bercanda namun sungguh - sungguh. Baekhyun pun meletakan gelasnya keatas meja.

"Ya sesuai dugaanmu Kai" jawab Baekhyun lembut disertai senyuman khas seorang kakak perempuan kepada adik laki - lakinya,ya walau sebenarnya Jong In lah yang lebih tua beberapa bulan.

Jong In hanya tersenyum kecil namun Baekhyun melihatnya sebagai senyuman yang amat kecut.

"Aku tidak bermaksud merebut Kyungsoo ataupun ----"

"Tenanglah Kai tenang... Aku tidak bermaksud apapun kau tak perlu senegatif thinking ituu" jelas Baekhyun tertawa kecil,namun Kai hanya membalasnya dengan anggukan dan meminum kopinya.

"Aku hanya ingin menyampaikan tak masalah bagimu untuk berteman dengan Kyungsoo dan tidak ada yang melarangnya walau aku tahu kau juga dalam posisi yang tidak mengenakan mengingat perasaanmu pada Kyungsoo namun aku harap kau pikirkan juga konsekuensinya jika Sehun mengetahui ini,kau bisa dekat dengan Kyungsoo namun ku harap kau mengerti batasannya.' Kai hanya diam menunduk.

"Jangan sungkan Kai... Kau memiliki aku,Chanyeol dan Luhan sebagai temanmu bukan,jika kau memerlukan teman bercerita percayalah pada kami, dan jangan sungkan" tambah Baekhyun kini menepuk - nepuk pundak Jong In memberi semangat. Jong In mengangguk dan tersenyum.

"Terimakasih" ucapnya.

Flashback end.

Sehun baru saja keluar dari kamar pasien,ketika kembali ke Rumah Sakit ia langsung diminta unruk mengecek pasien dikamat VIP

"Perawat Kim,tolong ingatkan pasien untuk meminum obatnya dan jangan lengah awasi makanan yang dikonsumsi pasien,saya harap tidak ada lagi kejadiam pasien lepas awasan sehingga memakan makanan yang dipantanginya" jelas Sehun tegas kepada seorang perawat.

"Baiklah dokter Oh maafkan kelalaian para perawat itu,saya akan menyampaikan pesan anda sehingga mereka lebih berjaga" jelas perawat Kim, Oh Sehun hanya mengangguk dan pamit untuk kembali ke ruangannya.

.
.
.
.
.
.

"Hari ini terasa berat" keluhnya ketika mendudukan dirinya di sebuah sofa.

Fall in Love is Hurt (EXO gs/HunHan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang