06:00 AM,KST.
Drrttt....drtttt....
Dengan sedikit malas Luhan membuka matanya dan segera mematikan alarm digital yang menggangu tidur cantiknya itu.
Rasanya baru saja ia menutup mata dan kini ternyata matahari telah menampakan wujudnya saja.
"Astaga... cepat sekali sudah jam segini" keluh Luhan dalam posisi duduk dengan mata yang masih terpejam.
Namun tiba - tiba ia membuka matanya rasa kantuknya tiba - tiba menghilang dan dengan gerakan cepat ia mengambil ponsel pintarnya itu dari atas nakas,jemari lentiknya bergerak cepat menekan angka yang sudah ia hapal diluar kepala pada layar datar tersebut.
Ketika hendak menekan tombol berwarna hijau bergambar '📞' tiba - tiba ia langsung menekan tombol lockscreen pada ponselnya tersebut dan melemparnya ke kasur.
"Disana baru jam 5 pagi Luhan,tahan - tahan" ucap Luhan pada dirinya sendiri.
Awalnya ia ingin menelepon eommanya perihal obrolan mereka semalam namun ia urungkan mengingat perbedaan waktu negara mereka.
Akan dijelaskan bahwa Luhan merupakan keturunan China-Korea dimana sang appa asli berasal dari negri bambu dan sang eomma asli berasal dari negri ginseng.
Akhirnya Luhan memutuskan untuk mandi dan bersiap - siap untuk berangkat ke Rumah Sakit,Ia memilih untuk menelepon eommanya ketika istirahat makan siang atau ketika waktu senggang.
-
-
-"He? Jadi karena sekarang ada namjachingu tercintamu itu,kau sudah tidak membutuhkan ku lagi?" Tanya Luhan dengan nada sinis yang dibuat - buat samhil berjalan dibasement menuju mobilnya terparkir.
"Yakk....Luhan bukan begitu maksudku" jelas seseorang disebrang sana pasrah.
"Ahahaha.... arraseo Baekhyun-ah ,aku hanya bercanda..." tawa Luhan mendengar nada pasrah dari sahabatnya tersebut.
'Aish kau ini memang rusa kecilku yang menyebalkan... hahaha" ucap Baekhyun di susul oleh tawanya.
"Yakk... harus berapa kali ku katakan nona Byun Baekhyun yang terhormat,aku ini lebih tua darimu jadi jangan panggil aku ini rusa kecilmu,oke? Hanya orang tuaku saja yang boleh memanggilku begitu" jelas Luhan sebal,sementara Baekhyun disebrang sana semakin mengencangkan suara tawanya.
"Heyy nona Xi yang terhormat,jika kau lupa bahwa usia kita hanya berbeda 16 hari saja,walau memang benar kau lebih tua dariku" oceh Baekhyun panjang lebar,disebrang sana Chanyeol yang baru saja memasuki kursi pengemudi menggelengkan kepalanya sambil tersenyum melihat kekasihnya mengoceh tentang usia siapa yang lebih tua dengan sahabatnya itu di telepon.
"Ya...ya terserah kau saja Baek intinya aku lebih tua darimu" ucap Luhan tak mau kalah,kini ia baru saja memasuki mobilnya dan sebelum sahabatnya kembali mengoceh panjang lebar.
"Sudah dulu ya Baek,aku akan menyetir sekarang... sampai jumpa ByunBaekkie" ucap Luhan cepat.
"Namaku Byun Baekhy -----" ucapan Baekhyun belum selesai namun sambungan telepon telah diputuskan sepihak oleh Luhan membuat Baekhyun disebrang sana berdecak sebal sambil menatap layar ponselnya yang tidak bersalah itu.
《Biar kita perjelas sedikit mengenai umur mereka,agar tidak menimbulkan kesalahpahaman maupun kebingungan.
Xi Luhan, 20 April 1993 (24 tahun).
Oh Sehun, 12 April 1993 (24 tahun).
Do Kyungsoo, 12 Januari 1993 (24 tahun).
Kim Jongin, 14 Januari 1993 (24 tahun).
KAMU SEDANG MEMBACA
Fall in Love is Hurt (EXO gs/HunHan)
FanfictionXi Luhan jatuh cinta kepada Oh Sehun. Oh Sehun itu cinta pertamanya Xi Luhan, akan tetapi Oh Sehun mencintai salah satu sahabat Luhan dan bagaimana jadinya jika sahabat Luhan juga mencintai Oh Sehun? Mereka pun menjadi sepasang kekasih. "Inikah rasa...