Luhan duduk sendirian dikantin rumah sakit sembari menikmati makan siangnya tiba tiba seseorang duduk dihadapanya.
"Boleh bergabung?" Tanya orang itu.
"Tentu saja Kim Jongin" jawab Luhan tersenyum,ya orang itu adalah Kim Jongin.
"Mengapa kau sendiri?" Tanya Jongin sambil memakan makan siangnya.
"Baekhyun bersama kekasihnya.....Chanyeol dan Kyungsoo ---" ucapan Luhan terpotong oleh Jongin.
"Bersama Sehun?" Tebak Jongin sedangkan Luhan mengangguk kecil.
"Wait... jadi pacar sahabatku Chanyeol adalah sahabatmu Baekhyun? dr.Byun?" Tanya Kai kaget dan Luhan mengangguk dan tiba tiba ia terkejut.
"Jadi Chanyeol kekasih Baekhyun adalah dr.Park? Wah dunia begitu sempit Kai" ucap Luhan dan mereka tertawa bersama menertawakan diri mereka.
-
-
-Jam menunjukan pukul 17:35 WKS Luhan,Baekhyun dan Kyungsoo sedang berada dicafe setelah pulang dari rumah sakit.
"Luhan-ah,Baekhyun-ah aku mau bercerita" ucap Kyungsoo bersemangat.
"Apa? Apa?" Sahut Luhan dan Baekhyun tak kalah semangat.
"Hari ini Oh Sehun menyatakan perasaanya padaku dan kami resmi menjadi sepasang kekasih" jelas Kyungsoo dengan semangat.
Jdarrr.
Luhan dan Baekhyun membeku ditempat tetapi dengan cepat Luhan tersadar.
"Mwo!? Jinja? Bagaimana bisa!? Chukkae baby soo" ucap Luhan semangat dan memeluk Kyungsoo,sedangkan Baekhyun menatap Luhan dalam.
"Chukkae Kyung dan sekarang tinggal Luhan lah yang masih sendiri hihihi" ucap Baekhyun mengejek Luhan dan dibalas tatapan sengit seorang Xi Luhan.
"Carilah pasangan Lu" ujar Kyungsoo.
"Nanti saja Kyung,hehehe... aku masih menikmati masa single ku" jelas Luhan meringis sedangkan Baekhyun dan Kyungaoo menggelengkan kepala mereka.
"Jadi bagaimana jika baby Soo kita ini menceritakan bagaimana bisa ia menjadi kekasih orang yang bahkan belum lama ia kenal?!" Tanya Luhan antusias dan penuh selidik ditambah senyum lebar diwajahnya yang cantik menunjukan bahwa dirinya tengah berbahagia
Baekhyun yang mengerti hanya bisa menatap miris sahabatnya itu dalam diam dan tidak ingin membuat Kyungsoo curiga tentunya.
-
-
-"Bagaimana bisa kau begitu cepat menyatakan perasaanmu Oh Sehun!?" Tanya Chanyeol.
"Aku hanya tidak ingin ia diambil lelaki lain Yeol,sudahlah...." ucap Sehun.
"Chukkaeeee...uri maknae sudah besar rupanya ,hahaha.... kalau begitu aku tunggu traktiranya dr.Oh,arraseo?" Ucap Kai semangat.
"Ck..kalian ini ,baiklah baiklah" ucap Sehun.
"Yeaaayyyy" teriak Chanyeol dan Kai berbarengan,Sehunpun meninggalkan Chanyeol dan Kai diruang tengah apartemen dan menuju ke kamar mandi.
"Gwenchana?" Tanya Chanyeol ketika tinggal ia dan Kai diruangan itu.
"Soal?" Tanya Kai.
"Semuanya" jawab Chanyeol.
"Aku bahagia" kai tersenyum miris dan Chanyeol hanya bisa menepuk bahu Kai memberi semangat.
-
-
-At Baekhyun Apartement.
Baekhyun baru saja keluar dari kamar mandi dengan kaos putih kebesaran dan celana olahraga pendek membalut tubuh mungilnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fall in Love is Hurt (EXO gs/HunHan)
FanfictionXi Luhan jatuh cinta kepada Oh Sehun. Oh Sehun itu cinta pertamanya Xi Luhan, akan tetapi Oh Sehun mencintai salah satu sahabat Luhan dan bagaimana jadinya jika sahabat Luhan juga mencintai Oh Sehun? Mereka pun menjadi sepasang kekasih. "Inikah rasa...