Fall in Love is Hurt is backkk!!! Dengan chapter ke 10 ini... semoga kalian yang baca,comment,vote ataupun yang nge follow akun aku gak merasa bosan dengan cerita - ceritanya dan bisa menjadikan kegiatan membaca salah satunya cerita aku sebagai pengisi waktu luang kalian :) (yah walau slow update *plakk :D:D:D)
Warning Typo!!!
Selamat membaca :)
.
.
.
.
.
.
.Tepat pukul 09:00 KST mobil mewah berwarna putih tersebut memasuki basememt Seoul Emergency Hospital.
Turun lah gadis cantik nan amggun dari kursi pengemudi yang menandakan ialah si pengendara mobil mewah yang tentu harganya tidak murah tersebut.
BLAMMM.
Ah yaa.... hmmmm.... mari kita hilangkan kata 'anggun' yang sempat tertulis.
Karna ya.... emmmm, bagaimana harus dijelaskan disini...ah ya...jadi,Fiuhh....
Disini terlihat gadis cantik dan anggun ah tidak...tidak maksudku gadis cantik yang tadi sempat diberi embel - embel 'anggun' itu terlihat... errr...
Ya,ia cantik sangat cantik malahan, namun dengan tangan kiri memegang tas serta jas putih kebanggannya dan tangan kanan penuh dengar berkas - berkas juga beberapa buku tebal,serta handphone yang terapit diantara telinga dan bahu kirinya membuatnya terlihat...hmmm...yah begitulah, sulit dijelaskan.
Oh jangan lupakan bagaimana ia menutup pintu mobil dengan menggunakan kaki kanannya yang terlapisi high heels 7cm berwarna putih dengan beberapa hiasan bunga bermutiara menambah kesan indah disepatu yang dikenakan si gadis tersebut.
Gadis itu tentu saja Xi Luhan, si rusa China yang liar dan bodoh namun juga pintar,ditambah beberapa kecerobohan,banyak kecantikan,serta kebaikan sangat lengkap sebagai deskripsian untuknya, walau masih banyak lagi yang belum tersebutkan.
(Please don't judge me karna nulis kata - kata yang seakan ngatain Luhan,ini cuman untuk cerita dan gak bermaksud serius,okay? ^^)"Astaga... baiklah saya sudah sampai basement dan baru saja selesai memarkirkan mobil,jadi tolong tenanglah perawat Shin" ucap Luhan dengan keadaan yang cukup merepotkan.
Seperti yang dijelaskan tadi bagaimana barang bawaannya ditambah high heels yang ia kenakan sangat tidak mendukung,benar - benar membuatnya terlihat sedikit memperihatinkan, belum lagi jika dilihat secara teliti terdapat kantung mata dikedua pasang mata indahnya yang 75% tersamarkan oleh make up.
"Baiklah kalau begi-- ada apa? Ah mohon tunggu sebentar dr.Xi" ucap perawat Shin sepertinya sedang berbicara dengan orang lain entahlah Luhan tidak dapat mendengarnya dengan jelas mungkin karna perawat Shin menjauhkan ponselnya.
Luhan yang tadi memang baru mendapat kabar bahwa ada pasien baru dengan keadaan yang mengkhawatirkan pun terkejut, beruntung ia telah sampai di daerah rumah sakit dan tengah menuju kearah basement sehingga ia tidak perlu membawa mobil dengan kecepatan tinggi.
Kini Luhan tengah menunggu lift dengan cemas pasalnya dr.Shin yang meneleponnya dan mengabarkan keadaan pasien barunya mengatakan bahwa pasiennya menderita obesitas yang mengakibatkannya terkena aterosklerosis (pembentukan plak dari lemak dan kolesterol diarteri) sebenarnya anak - anak maupun remaja cukup langkah menderita penyakit ini dan ketika mereka difonis menderita aterosklerosis dapat berakhibat cukup fatal.
Akhirnya setelah menunggu beberapa saat pintu lift pun akhirnya terbuka, Luhan pun segera masuk dan menghembuskan nafasnya lega setidaknya ia bisa cepat menangani pasiennya, dengan posisi yang masih sama seperti yang di jelaskan tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fall in Love is Hurt (EXO gs/HunHan)
FanfictionXi Luhan jatuh cinta kepada Oh Sehun. Oh Sehun itu cinta pertamanya Xi Luhan, akan tetapi Oh Sehun mencintai salah satu sahabat Luhan dan bagaimana jadinya jika sahabat Luhan juga mencintai Oh Sehun? Mereka pun menjadi sepasang kekasih. "Inikah rasa...