-
-
-Yaaaayyyyyyyyyyy........ Akhirnya update lagi,sorry ya buat teman teman yang mungkin menunggu updatean cerita amatiran ini ....
Karena bener bener udah lama banget ga update cerita ya banyak sih alasannya bukan bermaksud jadi orang yang banyak alasan tapi kayak sebagai contoh aku bingung gimana ya kelanjutannya seakan buntu dan ada juga yang memberi pendapat cerita terlalu lama misalkan apa ya sejenis banyak basa basinya but it's okay .... Take it slow semua comment kalian itu berharga.... Semua pendapat kalian juga aku baca satu satu😊😊😊.... (Walau ga dibales satu satu)
Sekarang karena emang udah masuk SMA ternyata sibuk banget ya....bukan sibuk sih wkwkkw bukan orang penting aku tuh... Bukan maksudnya sok sibuk juga... Jadi namanya bukan sibuk cuman pas SMA tuh tugasnya banyak banget mana ulangan juga banyak kadang heran aja gitu wkwkwk tugas ulangan banyak gitu ga cape apa gurunya wkwkkw..... Dan lagi aku tuh kayak ikut kegiatan muda mudi ditempat ibadah jadi kadang bingung ngatut waktu juga ... Maaf ya bukan ngesok tapi aku merasa bersalah aja karena buat kalian menunggu lama (kalau ada yang nunggu itu juga😂) Eh jadi malah curhat.
Yaudah deh biar ga membuang waktu yang kalian sisihin buat baca cerita aku kita langsung cus ajaaaaa hehehe.... Selamat membaca chinggguuuuuu....💕
Warning Typo!!!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Oh iya setelah cerita aku ada nulis sesuatu...tolong dibaca ya dan kasih pemdapat jugaaa... Makasih ya😊
"Uhm....aku belum sarapan dr.Oh" jawab Luhan pelan,membuat Sehun menatapnya sedikit gemas.
"Apakah kau ingin mengobati pasienmu dengan perut kosong?begitu?" Tanya Sehun sedikit mengangkat alisnya,mungkin yang melihat Sehun saat ini sangat ingin memukul wajahnya yang sangat menyebalkan namun sangat tampan juga tentunya.
Luhan menunduk dan menjawab Sehun "uhmmm..... Yaa.... Aku berencana akan sarapan terlebih dahulu sebenarnya hanya saja kupikir harus segera datang ke rumah sakit"bela Luhan pelan.
"Bagaimana kalau kita sarapan bersama, aku juga belum sarapan... Bagaimana?" Tanya Sehun kembali mengangkat alisnya namun kini ditambah dengan memiringkan kepalanya.
"Astaga jantungku serasa akan melompat sajaaaa....bagaimana ini!? Astaga Xi Luhan ingatlah dia itu adalah kekasih sahabatmu....apa apaan kau ini huh!" Luhan termenung.
"Oy" Sentak Sehun membangunkan Luhan dari pikirannya.
"Eoh? Ah iya iya boleh saja Oh Sehun~ssi" Sadar akan tindakannya yang melamun membuat Luhan langsung meng iya kan ajakan Sehun lantaran terkejut dan malu karena ketahuan merenung.
Setelahnya keduanya pun berjalan beriringan menuju kafetaria Rumah Sakit,bagi kalian yang tidak tahu bahwa Oh Sehun merupakan kekasih dari sahabat Luhan yaitu Kyungsoo mungkin kalian akan terpesona menyangka bahwa mereka adalah pasangan kekasih.
-
-
-
-Luhan maupun Sehun menikmati sarapan mereka dalam 'kesunyian' ya kesunyian antara Luhan dan Sehun jauh berbeda dengan keadaan disekitar mereka yang amat sangat riuh.
"Luhan? Sehun~ah?" Panggil seseorang tiba-tiba dengan nada yang terkejut namun disertai ketidaksukaan,menghentikan Luhan maupun Sehun menyuapkan makanan ke mulut mereka.
"Oh? Kyungsoo ah" sapa Sehun singkat "duduklah" lanjutnya lalu meneruskan menghabiskan sarapannya dengan santai.
Berbeda dengan Luhan yang merasa tidak nyaman seakan tertangkap basah bahwa ia tengah berselingkuh dengan kekasih sahabatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fall in Love is Hurt (EXO gs/HunHan)
FanfictionXi Luhan jatuh cinta kepada Oh Sehun. Oh Sehun itu cinta pertamanya Xi Luhan, akan tetapi Oh Sehun mencintai salah satu sahabat Luhan dan bagaimana jadinya jika sahabat Luhan juga mencintai Oh Sehun? Mereka pun menjadi sepasang kekasih. "Inikah rasa...