[Chapter 6 : The Eyes]

3.7K 445 13
                                    

...

Yoon Gi terdiam di tengah remang-remang cahaya lampu tidur yang menerangi kamar Jung Kook. Jung Kook sendiri sudah terlelap beberapa saat yang lalu. Yoon Gi melihat sekelilingnya mengitari kamar Jung Kook dengan mata tajamnya.

Mata Yoon Gi beralih ke sebuah meja dimana terdapat benda berkilau terlihat seperti kalung disana. Yoon Gi menghampiri meja itu dan kembali terdiam. Yoon Gi melepaskan kalung miliknya dan mencocokkannya dengan dua kalung di atas meja.

"Barcode?" pikir Yoon Gi saat melihat beberapa garis mirip bar kode kecil di bagian belakang kalung itu.

"Tunggu…" gumam Yoon Gi pelan dan menatap Jung Kook.

"Apa Yoon Gi mengetahui sesuatu?" pikirnya dan kembali menatap ketiga kalung itu dengan seksama. Kemudian dia mengangguk, "ahh, dia pernah berkata kami pernah bertemu sebelumnya." Gumamnya pelan.

***

[Morning]

Terlihat Ho Seok tengah sibuk memasak sarapan di dapur, Ho Seok tidak terlihat baik, ia masih tampak lelah dan kusut.

"Ho Seok-ssi," panggil Yoon Gi. Ho Seok terkejut dan menoleh dengan mata terbelalak kaget.

"Apa yang kau lakukan disini? Jika Jung Kook tau mungkin dia akan melakukan sesuatu yang tidak-tidak karena—"

"Aku sudah berbincang dengannya semalam," potong Yoon Gi. Ho Seok hanya mengangguk pelan.

"Apa kau tau tentang serangan itu?" tanya Ho Seok. Yoon Gi menggeleng pelan.

"Kupikir dia hanya mengejar Jung Kook, tapi sepertinya Yoon Gi kalian mengetahui sesuatu yang besar tentang kami," ujar Yoon Gi.

"Yah, dia pernah mengatakannya sehari sebelum serangan itu, tapi tak kusangka masalahnya akan sebesar ini sampai dia terbunuh seperti itu," tambah Ho Seok

"Demi keselamatan kalian juga, aku sudah berbicara dengan Jung Kook semalam. Aku akan membawanya bersamaku," lanjut Yoon Gi. Ho Seok langsung mematikan kompor dan menatap Yoon Gi tak terima.

"Apa kau tau apa yang barusan terjadi? Baru kemarin dia di acara pemakaman dan sekarang kau ingin membawanya kedunia yang tak jelas asal-usulnya sesuka hatimu? Wah!" decak Hoseok tak percaya.

"Tak jelas asal-usulnya? Di dunia kami, dunia kalian terlihat lebih kacau dari apa yang terlihat. Berhenti mengatakan omong kosong. Lagipula, sebenarnya aku hanya ingin memberitahumu bukan untuk meminta izinmu membawa Jung Kook, karena Jung Kook sendiri yang menginginkannya," jelas Yoon Gi panjang lebar.

"Kau tak boleh menempatkannya dalam bahaya."

"Tidak, aku hanya ingin menempatkannya pada tempat yang lebih tinggi dari apa yang dia lihat."

Hening…

Keduanya terdiam sejenak, saling memalingkan tatapan masing masing.

"Aku dan teman-temanku sudah memasang prisai di rumah ini. Jadi Hexa tidak akan bisa masuk. Berhati-hatilah jika berada di luar rumah," ujar Yoon Gi  seadanya dan berbalik hendak berlalu.

"Apa Jung Kook… akan kembali saat kalian sudah selesai? dia akan baik-baik saja kan?" tanya Ho Seok.

"Yang menentukan itu semua adalah Jung Kook sendiri." jawab Yoon Gi dingin dan berlalu. Ho Seok hanya diam, ia terus berpikir apa Jung Kook akan baik-baik saja di dunia aneh itu?

Disisi lain, Yoon Gi sudah tiba di kamar Jung Kook dan mendapati Jung Kook tengah berdiri di dekat meja yang ada di sana.

"Apa mungkin kau melihat kalungku disini?" tanya Jung Kook.

[BANGTASY]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang